Rasakan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan IndiHome Cinema | IndiHome
8 DEC 2021        BLOG

Rasakan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan IndiHome Cinema

Kangen dengan masa-masa nonton bioskop sepuasnya sebelum pandemi? Ada kabar gembira untuk para penggemar serial layar lebar. Saat ini telah hadir IndiHome Cinema, add-on terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox ini akan sukses membuat Anda merasakan sensasi nonton bioskop di rumah.

Belum lama ini, layanan fixed broadband Telkom Indonesia, yaitu IndiHome, meluncurkan inovasi untuk membantu masyarakat melalui masa sulit pandemi. Add-on terbaru tersebut adalah IndiHome Cinema yang memungkinkan setiap orang menghadirkan bioskop ke dalam rumah.


IndiHome Cinema, Rasakan Sensasi Nonton Bioskop Mini di Rumah

Untuk memenuhi keinginan penonton menyaksikan film-film bioskop secara mudah, cepat, dan ekonomis, Telkom luncurkan IndiHome Cinema. Add-on ini menawarkan sensasi hadirnya bioskop di dalam rumah, dengan berbagai opsi waktu tayang yang lebih fleksibel.

Perilisan add-on IndiHome Cinema tidak terlepas dari meningkatnya jumlah penonton film hingga lima kali lipat selama masa pandemi Covid-19. Tayangan televisi memang menjadi alternatif solusi nonton paling mudah.

A.A Gede Mayun Wirayuda, Executive General Manager Telkom Divisi TV Video mengungkapkan, IndiHome Cinema adalah salah satu wujud dukungan pihak Telkom pada industri perfilman nasional, dan diharapkan dapat jadi wadah bagi pelaku industri terkait dalam memperluas jangkauan pasar.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Terkait konten, IndiHome Cinema terbuka untuk menjalin kerja sama dengan para pelaku perfilman baik nasional maupun mancanegara, dan di tahap awal ini IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film”.

Sementara itu, Chief Operation Officer PT Metranet, yakni Setyo Budianto mengatakan, kehadiran IndiHome Cinema dapat membangkitkan semangat para sineas. Pasalnya, keterbatasan yang diakibatkan pandemi memang berpotensi menyurutkan semangat perfilman nasional.

Pada kesempatan yang sama, Teuku Rifnu Wikana, yang merupakan Chief Public & Corporate Communication PT KAS menyampaikan komitmen dalam menghadirkan film-film terbaru dan terbaik. Jadi, IndiHome Cinema bisa menayangkan film bioskop dalam waktu bersamaan.

Kehadiran IndiHome Cinema bukan hanya semata-mata untuk memuaskan para pecinta tayangan layar lebar terhadap film-film terbaru. Namun juga terobosan baru bagi industri perfilman tanah air agar dapat terus mengibarkan sayapnya, di tengah keterbatasan selama pandemi.

Apalagi, jaringan IndiHome telah menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Sehingga pecinta film di berbagai wilayah memiliki kesempatan sama untuk mendapatkan suplai film terkini sebagai tontonan hiburan tanpa harus keluar rumah. Khususnya selama pandemi belum mereda.

Gede Mayun Wirayuda juga menyebutkan, bahwa pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan tiket bioskop. Pasalnya, penjualan tiket telah tersedia di layar IndiHome TV, sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah lagi jika ingin membeli tiket bioskop.

Demi kenyamanan pelanggan dan keluarga di rumah, tiket film di IndiHome Cinema akan dijual dengan harga bersahabat. Menariknya, 1 tiket bisa dipakai nonton bersama untuk semua anggota keluarga.


Kenapa Harus Pakai IndiHome Cinema?

Sebagai smart people, tentu Anda memiliki prinsip to not waste money for nothing atau tidak membuang uang untuk hal sia-sia. Oleh sebab itu, wajar apabila mempertimbangkan untuk menggunakan suatu produk digital yang mengharuskan Anda membayar dalam jumlah tertentu.

Akan tetapi, sebenarnya berlangganan IndiHome Cinema tidak akan membuat Anda rugi dari segi apa pun. Sebab layanan ini hadir dengan segudang keunggulan, namun biayanya terjangkau.

Di bawah ini adalah beberapa benefit pakai IndiHome Cinema yang wajib Anda pertimbangkan.

  • Dapatkan pengalaman nonton seperti di bioskop bersama orang-orang tersayang, namun dengan harga tiket lebih terjangkau. Sebab 1 tiket bisa digunakan untuk semua anggota keluarga.

  • Tinggal klik dari TV di rumah, Anda dan keluarga dapat menyaksikan beragam tayangan box office yang hanya dirilis di bioskop, mulai dari film lokal hingga mancanegara.

  • Kalau biasanya harus pergi ke bioskop untuk nonton film terbaru, sekarang tinggal duduk santai di rumah untuk menikmati film bioskop. Karena bioskop sudah hadir di rumah Anda. 

  • Bisa makan dan minum apa saja sepuasnya tanpa harus sembunyi-sembunyi. Sebelum nonton, pastikan sudah mempersiapkan camilan dan minuman favorit sebagai teman.

  • Anda bisa nonton dalam berbagai posisi tanpa harus khawatir akan dikomplain. Kalau capek duduk, bisa rebahan, bahkan meskipun Anda jongkok sekalipun tidak ada yang melarang.


Ini Dia, 5 Langkah Mudah Menikmati IndiHome Cinema

IndiHome Cinema mengusung konsep mudah dan praktis untuk memanjakan pelanggan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan menemukan kesulitan dalam mengakses layanan ini. Untuk pengguna baru, di bawah ini adalah panduan super gampang untuk menikmati IndiHome Cinema:

  1. Masuk ke Usee Apps Store di Hybrid Box IndiHome.
  2. Pilih dan instal aplikasi IndiHome Cinema.
  3. Pilih film dan jam tayang yang diinginkan.
  4. Lakukan pembelian tiket dan masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  5. Film sudah siap untuk ditonton sesuai jam tayang yang diinginkan.


Rasakan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan Add-on IndiHome Cinema

Tidak dipungkiri, bahwa pandemi yang telah berlangsung hampir dua tahun menimbulkan rasa jemu, karena aktivitas sehari-hari jadi lebih banyak dilakukan di rumah. Untuk mengatasi rasa jenuh dan bosan, nonton TV menjadi pilihan banyak orang. Akan tetapi, menonton film itu-itu saja yang diulang berkali-kali pastinya lambat laun membuat jenuh, bukan?

Belum lagi sesi iklan yang bisa menghabiskan waktu bermenit-menit. Pada momen tersebut, Anda mungkin akan mulai merindukan keseruan dan keasyikan nonton di bioskop bareng keluarga atau teman sepermainan, kapan pun sesuka Anda dengan nyaman di rumah.

Bagi Anda penggemar berat film-film bioskop, maka sekarang tidak perlu merasa sedih lagi. Karena telah hadir IndiHome Cinema, solusi terbaik merasakan pengalaman nonton bioskop di rumah. Supaya lebih seru, jangan lupa sekalian ajak keluarga untuk nobar atau nonton bareng, ya.


Apa Itu IndiHome Cinema?

IndiHome Cinema merupakan add-on yang menawarkan sensasi menonton seperti di bioskop. Pelanggan bisa menyaksikan berbagai tayangan film layar lebar di TV. Berbeda dengan akses ke layanan streaming atau televisi pada umumnya, IndiHome Cinema hadir dalam bentuk pay per view.

Dengan kata lain, film hanya bisa diakses selama jam tayang berlangsung. Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan melalui aplikasi IndiHome Cinema, tepatnya pada STB / Hybrid Box IndiHome TV. Harga tiket yang ditawarkan pun sangat bervariasi, tergantung pada kategori film.

Supaya tidak penasaran, di bawah ini adalah harga tiket IndiHome Cinema terlengkap:

  • Kategori film yang sudah pernah ditayangkan dan turun dari bioskop konvensional lebih dari 3 bulan sampai 12 bulan, harga tiketnya hanya Rp20.000 saja.
  • Sedangkan untuk film baru yang belum pernah ditayangkan pada bioskop konvensional atau sudah turun di bioskop konvensional namun kurang dari 3 bulan, pelanggan hanya perlu merogoh kocek untuk biaya sebesar Rp30.000.

Sekarang Anda bisa lebih leluasa menonton berbagai pilihan film layar lebar dengan IndiHome Cinema, solusi praktis menghadirkan bioskop mini di rumah. Jadi, Anda dan keluarga bisa bebas nonton film dengan nyaman di rumah, kapan saja dengan harga murah, sehingga dijamin tidak akan membuat dompet kosong.