Pawn: Kisah Anak yang Digadaikan pada Penagih Hutang Sangar | IndiHome
26 APR 2022        BLOG

Pawn: Kisah Anak yang Digadaikan pada Penagih Hutang Sangar

Anda pencinta film Korea? Jika iya, Anda tidak boleh melewatkan Pawn, film bergenre drama dengan kisah yang menarik dan juga hangat untuk ditonton bersama keluarga.

Film yang dirilis pada 29 September 2019 ini diperankan oleh beberapa bintang besar, seperti Kim Hee Won, Ha Ji Won, Dong Il Sung, dan Park So Yi. Berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang film ini.

Sinopsis Film Pawn

Film Pawn berlatar negara Korea pada tahun 1993, tepatnya di kota Incheon. Dalam ceritanya, ada seorang debt collector bernama Doo Seok. Ia diketahui memiliki tampang yang sangat sangar.

Walaupun begitu, banyak yang tak tahu bahwa ia memiliki hati yang lembut. Suatu hari, ia pergi ke rumah wanita bernama Myung Ja untuk menagih hutang. Namun, tak disangka Myung Ja justru memberikan anaknya yang bernama Seung Yi kepadanya.

Myung Ja melakukan hal itu sebagai agunan karena tidak bisa membayar hutang. Ternyata, tanpa diketahui Myung Ja adalah seorang imigran gelap dan dia dideportasi dari Korea Selatan sehingga hilang tanpa jejak.

Melihat hal itu, Doo Seok merasa iba terhadap Seung Yi. Ia pun memutuskan menjadi wali Seung Yi hingga tumbuh besar. Seung Yi pun tumbuh dewasa, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah mereka akan selalu bersama?

Daftar Pemain Film Pawn

  • Sung Dong-Il
    Sung Dong-Il berperan sebagai tokoh utama bernama Doo Seok yang merupakan seorang debt collector. Tokoh ini digambarkan memiliki perawakan yang menyeramkan.
  • Ha Ji-Won
    Ha Ji-Won berperan sebagai Seung Yi saat sudah dewasa. Seung Yi dikisahkan menjadi tokoh yang menawan karena tumbuh di bawah asuhan Doo Seok, sang bapak angkat yang menyeramkan namun baik hati.
  • Kim Hee-Won
    Sama seperti Sung Dong-Il, ia juga berperan sebagai debt collector bernama Jong-Bae yang ditakuti banyak orang.
  • Park So-Yi
    Park So-Yi berperan sebagai Seung Yi kecil. Banyak orang yang iba kepadanya karena ia ditinggal sendiri oleh sang ibu yang dideportasi dari Korea Selatan.
  • Kim Yunjin
    Kim Yunjin memerankan tokoh bernama Myung Ja yang merupakan ibu dari Seung Yi. Ia harus terpisah dari sang anak akibat dideportasi.

Tonton Film Pawn di Channel tvN Movies dengan berlangganan Minipack Channel TV IndiHome

Bagaimana akhir kisah Seung Yi beserta para debt collector yang mengasuhnya? Apakah ia akan tetap bersama Doo Seok atau justru pergi mencari keberadaan sang ibu? Anda bisa mengetahui kelanjutan kisahnya dalam film Pawn yang bisa Anda tonton di channel tvN Movies melalui IndiHome TV Anda.

Anda bisa berlangganan Minipack Channel TV IndiHome untuk menyaksikan Pawn dan film Korea unggulan lainnya. Hanya dengan Rp25.000/bulan, Anda akan mendapatkan tayangan seru tanpa batas dari 8 channel TV populer seperti GEM, GEM HD, ONE, ONE HD, tvN, tvN HD, tvN Movies dan tvN Movies HD.