Nikmati Keseruan Menonton TV Berlangganan Bersama TV Interaktif IndiHome | IndiHome
1 DEC 2020        BLOG

Nikmati Keseruan Menonton TV Berlangganan Bersama TV Interaktif IndiHome

Selama di rumah aja, apa saja kegiatan seru yang Anda lakukan bersama keluarga? Kemungkinan besar, salah satu jawabannya adalah menonton TV.

Hingga saat ini, TV menjadi salah satu media hiburan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja oleh para penonton setianya. Mengapa demikian? Karena TV dijadikan sebagai media hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa.

Hal ini membuat terciptanya berbagai macam program TV yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Keberadaan TV di rumah membuat suasana rumah menjadi lebih ramai dan seru lho.. Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama untuk menonton program TV yang ditayangkan.

Bahkan beberapa tahun silam sebelum internet berkembang pesat, salah satu kebiasaan unik yang sering dilakukan oleh para anggota keluarga ketika sedang menonton TV di rumah adalah saling berebut channel TV favoritnya masing-masing. Ini menjadi kebiasaan unik yang hampir dilakukan setiap hari pada saat TV menjadi salah satu media hiburan yang paling diminati oleh banyak orang.

Berbicara mengenai TV tentu membuat Anda menjadi nostalgia dengan masa kecil Anda. TV sebagai salah satu media hiburan yang dapat membuat hubungan antar para anggota keluarga menjadi lebih erat. Menonton TV dijadikan sebagai salah satu kegiatan seru di rumah untuk menghabiskan waktu luang.

Apalagi dalam situasi seperti sekarang ini. Adanya kebijakan untuk melakukan seluruh aktivitas di rumah terkadang membuat Anda kehabisan ide untuk melakukan kegiatan simple yang seru. Namun, Anda tidak perlu bingung karena Anda bisa memanfaatkan fungsi hiburan yang dimiliki oleh TV.

Saat ini dapat dikatakan bahwa sebagian masyarakat telah memiliki TV di dalam rumahnya. Karena penggunaannya yang sangat mudah, membuat TV selalu menjadi media hiburan yang tepat bagi keluarga.

Dengan adanya perkembangan internet, tentu membuat jumlah para penonton TV menjadi menurun. Ada saja hal yang dijadikan alasan mengapa seseorang akhirnya lebih memilih untuk menggunakan internet dibandingkan dengan menonton TV secara langsung.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang merasa kecewa dengan kualitas program TV yang ditayangkan. Walaupun TV merupakan media hiburan, tapi seharusnya tetap dilengkapi dengan fungsi lain yang dapat memberikan dampak positif terhadap para penontonnya lho..

Ketidakpuasan seseorang terhadap kualitas program TV membuat tidak sedikit masyarakat akhirnya berhenti untuk menonton TV dan beralih pada penggunaan internet. Selain karena kualitas program yang dianggap kurang baik, jam menonton TV pun dianggap kurang fleksibel.

Tingginya tingkat kesibukan membuat Anda sulit untuk meluangkan waktu untuk mengikuti jam tayang program TV. Hal ini menyebabkan Anda menjadi sering melewatkan program TV favorit dan pada akhirnya membuat Anda sudah tidak tertarik lagi untuk menonton program tersebut.

Bagi Anda yang sudah mulai merasa bosan dengan program yang ditayangkan TV, sebaiknya Anda mulai beralih dengan penggunaan TV kabel. Berbeda dengan TV biasa, TV kabel akan menayangkan pilihan program yang lebih bervariasi dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya.

Banyaknya tawaran yang hadir membuat Anda menjadi bingung untuk menentukan pilihan TV kabel terbaik untuk Anda dan keluarga. Agar dapat memilih TV kabel terbaik, pastinya ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu memilih TV kabel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu, Anda juga harus bisa memilih TV kabel dengan harga yang terjangkau.

Setelah mengetahui beberapa hal penting yang harus diperhatikan, tentunya Anda sudah tidak bingung lagi untuk memilih TV kabel terbaik. IndiHome hadir dengan TV Interaktif yang akan memberikan banyak keistimewaan kepada Anda dan keluarga.


2 Keuntungan Menggunakan TV Interaktif IndiHome

TV Interaktif yang dihadirkan oleh IndiHome telah dirancang khusus untuk Anda dan keluarga agar bisa menikmati layanan menonton TV dengan berbagai keuntungan seperti fitur-fitur canggih yang dilengkapi dengan kualitas terbaik. Lalu apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila segera berlangganan dengan TV Interaktif dari IndiHome?

 

  1. Berbagai Pilihan Channel Berkualitas

    Bagi Anda yang bosan dengan program TV yang dirasa gitu-gitu aja, sudah waktunya untuk Anda dan keluarga segera beralih menggunakan TV kabel. Bagi Anda para pengguna Paket Interaktif dari IndiHome tentunya Anda sudah tau bahwa terdapat banyak keuntungan yang akan didapatkan.

    Anda dan keluarga dapat menonton acara TV favorit, film seru dan berita terkini dengan memberikan banyak pilihan channel yang berkualitas. Jumlah channel yang akan Anda dapatkan melalui TV Interaktif adalah sebanyak 109 channel TV (91 SD + 18 HD). Dengan banyaknya pilihan channel, pastinya akan memudahkan Anda untuk memilih program menarik yang Anda suka.

  2. Menonton TV dengan Waktu yang Fleksibel

    Pada umumnya para penonton TV hanya bisa menonton program favorit sesuai dengan jam tayang program tersebut. Namun hal ini sangat berbeda apabila Anda menggunakan TV Interaktif yang dihadirkan oleh IndiHome. Mengapa demikian? Karena TV Interaktif dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat Anda bisa menonton film favorit dengan waktu yang fleksibel.

    Anda sudah tidak perlu khawatir apabila telat menonton program TV favorit Anda. Dengan adanya berbagai fitur canggih yang dihadirkan oleh TV Interaktif IndiHome, Anda bisa menikmati layanan menonton TV dengan nyaman. Lalu, apa saja fitur canggih yang dimiliki TV Interaktif IndiHome? Yuk, simak informasi berikut ini:

    1. Playback, Pause, and Rewind
      Fitur Playback, Pause, and Rewind yang ada pada IndiHome TV dapat Anda gunakan untuk memutar dan menonton kembali tayangan kesukaan Anda hingga 7 hari ke belakang lho. Tentu ini yang membedakan antara TV berlangganan IndiHome dengan TV biasa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur Pause and Rewind pada tayangan yang sedang Anda tonton.

    2. TV Storage
      Fitur yang kedua ini tidak kalah menarik dengan fitur yang pertama lho.. TV Storage merupakan fitur IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan rekaman tayangan favorit. Tentu fitur ini sangat berguna buat Anda yang memiliki banyak film favorit.

      Karena tentu selama menonton film akan ada banyak adegan favorit yang selalu ingin Anda tonton ulang. Pada fitur ini, penyimpanan rekaman tayangan film favorit memiliki durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD. Anda juga dapat menikmati kapasitas penyimpanan baru dengan Upgrade Storage IndiHome hingga 10 GB.

    3. TV on Demand
      Fitur yang ketiga ini memiliki fungsi untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari ke belakang. Nah, ini salah satu pembeda antara menggunakan TV biasa dengan menggunakan TV berlangganan.

      Dengan menggunakan TV berlangganan IndiHome TV, fitur ini akan membuat Anda tidak perlu bingung ketika tidak dapat menonton acara live TV karena kesibukanmu yang terbilang padat. Karena Anda dapat menonton program tersebut di hari berikutnya.

    4. Video on Demand
      Fitur yang keempat ini pun tidak kalah canggih dengan fitur-fitur lainnya. Mengapa? Karena dengan adanya fitur Video on Demand yang dihadirkan oleh IndiHome TV membuat Anda dapat mengontrol atau memilih sendiri program video yang ingin Anda tonton.

    5. Karaoke
      Fitur yang kelima ini dapat Anda gunakan untuk menghilangkan penat yang ada di otak Anda. Bagaimana tidak? Karaoke menjadi salah satu kegiatan seru yang dilakukan oleh kebanyakan orang.

      Pada fitur ini, Anda bisa menambah dan mengurangi lagu pada playlist Anda lho. Sebagai informasi tambahan, lagu yang tersedia dapat berbayar dan tidak. Untuk lagi yang berbayar nantinya akan secara otomatis ditambahkan pada tagihan IndiHome Anda.

 

Setelah mengetahui informasi penting di atas, pastinya Anda sudah tidak perlu bingung lagi dalam memilih TV kabel terbaik, karena IndiHome hadir melalui TV Interaktif sebagai pilihan yang tepat. Tunggu apalagi? Yuk, segera berlangganan!