Love The Way You Are: Ketika Cinta Saling Menerima Apa Adanya | IndiHome
11 JUL 2022        BLOG

Love The Way You Are: Ketika Cinta Saling Menerima Apa Adanya

Lai Guanlin kembali hadir dengan series terbarunya berjudul Love The Way You Are. Ia akan beradu akting dengan aktris cantik kebanggan Tiongkok yaitu Angelababy dan beberapa aktor dan aktris lain seperti Qiao Zhenyu, Tian Yitong, Zhang Tao juga Ling Mei Shi. Drama ini disutradarai oleh Yu Zhong Zhong yang sebelumnya pernah menggarap series Love Is Sweet pada tahun 2020 lalu.

Love The Way You Are merupakan series bergenre romantis yang mengisahkan tentang cinta beda usia antara Yin Yike dan Yu Guangxi. Yike merupakan wanita karir berusia 32 tahun yang memiliki kehidupan nyaris sempurna, sedangkan Guanxi  merupakan pria berumur 25 tahun dengan kepribadian ceria.

Series ini sudah tayang pada 17 Juni 2022 lalu di platform streaming WeTV iflix. Penasaran seperti apa kisah drama percintaan ini? Yuk, simak dulu sinopsis berikut!


Sinopsis Love The Way You Are

Love The Way You Are menceritakan kisah tentang seorang wanita karir berusia 32 tahun yang begitu perfeksionis bernama Yin Yike (Angelababy). Yike dikenal sebagai perempuan penuh perhatian dan berwawasan luas. Ia terlalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya sampai lupa dengan dirinya sendiri yang perlu diperhatikan juga.

Hingga pada satu waktu, Xu Guangxi (Lai Guanlin) baru saja kembali setelah menyelesaikan studinya di luar negeri. Guangxi dikisahkan sebagai seorang pria berusia 25 tahun yang merupakan teman kecil Yin Yike dan memiliki kepribadian ceria.

Pertemuan pertama Yin Yike dan Xu Guangxin terjadi saat keduanya berkunjung ke salah satu restoran. Guangxi melihat Yin Yike yang terlihat mabuk, lalu menolongnya. Ia lalu membawa Yike ke sebuah hotel karena tidak tahu di mana wanita tersebut tinggal.

Kehidupan Yin Yike kemudian berubah dari yang hanya memperhatikan orang lain menjadi lebih mencintai dirinya sendiri setelah bertemu kembali dengan teman masa kecilnya itu. Wanita tersebut merasa kagum dengan tampilan anyar Xu Guangxi. Pria yang semasa kecilnya dulu selalu menumpang makan di rumahnya kini tumbuh menjadi laki-laki tangguh dengan sejuta pesona.

Dari pertemuan kembalinya dengan Yin Yike, Xu Guangxi mulai merasakan gejolak cinta padanya. Kemudian ia berusaha untuk mendapatkan sang pujaan hati. Meskipun tidak mudah, Guangxi harus membuktikan bahwa dirinya layak menjadi sandaran hati bagi Yike.


Daftar Pemain Love The Way You Are

Berikut ini aktor dan aktris yang beradu akting dalam Love The Way You Are: 

 

  • Lai Guanlin
    Penyanyi, rapper, dan aktor asal Taiwan ini berperan sebagai Xu Guangxi. Ia merupakan artis jebolan program survival Korea Selatan bertajuk Produce 101 Season 2 sampai akhirnya debut bersama grup Wanna One. Ia kemudian kembali ke Tiongkok untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang penyanyi dan juga aktor setelah Wanna One memutuskan berpisah.

 

  • Angelababy
    Artis cantik bernama asli Yang Ying ini berperan sebagai Yin Yike. Ia merupakan penyanyi, model, dan aktris berbakat asal Tiongkok. Dia memulai karirnya sejak usia 14 tahun sebagai model dan kemudian dia terjun ke dunia seni peran yang diawali dengan membintangi film berbahasa Mandarin berjudul Trivial Matters pada tahun 2007. Sejak saat itulah, kariernya di dunia perfilman semakin melambung dan ia pun mulai menghiasi layar lebar.


Tonton Love The Way You Are Melalui Add-On WeTV iflix di IndiHome

Bagaimanakah kelanjutan kisah Yin Yike dan Xu Guangxi dalam Love The Way You Are? Akankah Xu Guangxi berhasil menjadikan Yin Yike sebagai pasangannya? Mampukah Yin Yike menerima perbedaan yang dimilikinya dan Xu Guangxi? Cari tahu jawabannya dengan menyaksikan Love The Way You Are melalui add-on WeTV iflix di IndiHome.

Spesial bagi Anda pelanggan IndiHome, nikmati serunya menonton hiburan Asia terbaik melalui layar IndiHome TV Anda dari add-on WeTV iflix secara gratis. Selain bisa menyaksikan beragam tayangan Asia unggulan seperti Love The Way You Are, Anda juga bisa menikmati beragam film, serial, dan tayangan lokal dari Jepang, Korea, hingga Tiongkok yang selalu di-update setiap harinya.

Lalu, bagaimana cara nonton beragam tayangan unggulan dari add-on WeTV iflix di IndiHome secara gratis? Gampang kok! Cukup dengan berlangganan Paket  2P (Internet + Phone) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps melalui Promo Paket IndiHome. Yuk, cek paketnya sekarang juga dan nikmati benefit menarik lainnya!