Kisah Euis dan Geng Kampung dalam Keluarga Cemara The Series | IndiHome
13 OCT 2022        BLOG

Kisah Euis dan Geng Kampung dalam Keluarga Cemara The Series

Generasi 90-an pasti tidak asing lagi dengan sinetron populer Keluarga Cemara. Kisah Euis dan kawan-kawan kini diangkat kembali dengan cerita yang lebih apik dalam Keluarga Cemara The Series.

Keluarga Cemara The Series diadaptasi dari sinetron tahun 90-an karya Arswendo Atmowiloto dengan judul yang sama. Kali ini, series tersebut disutradarai oleh Ismail Basbeth dan diproduksi oleh Visinema Content.

Sang sutradara kembali melibatkan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Asri Welas yang membintangi film Keluarga Cemara 2. Ada juga beberapa pemain baru lainnya seperti Adhisty Zara, Kafin Sultan, Yasamin Jasem, Kawai Labiba, dan Joshia Frederico. Keluarga Cemara The Series sendiri sudah tayang sejak 24 September lalu di platform streaming Disney+ Hotstar.

Sama seperti versi aslinya, Keluarga Cemara The Series masih berfokus pada hubungan keluarga dan persahabatan. Kali ini, cerita akan menitikberatkan pada Euis yang telah beranjak remaja dan memasuki dunia Sekolah Menengah Atas.

Lantas, bagaimana sang sutradara mengajak kita bernostalgia dengan menampilkan versi baru dari sinetron Keluarga Cemara ini? Sebelum nonton, yuk simak dulu sinopsis berikut ini!


Sinopsis Keluarga Cemara The Series

Keluarga Cemara The Series menceritakan tentang anak sulung Abah (Ringgo Agus Rahman), yaitu Euis (Adhisty Zara). Ia memiliki empat teman karib bernama Deni (Kafin Sultan), Rindu (Yasamin Jasem), Andi (Joshia Frederico), dan Ima (Kawai Labiba). Mereka dikenal dengan sebutan Geng Kampung.

Euis bersama kawan-kawannya telah beranjak remaja. Mereka sudah duduk di bangku SMA. Menariknya, dalam Keluarga Cemara The Series, Geng Kampung tersebut akan menghadapi lomba cerdas cermat tingkat Nasional. Perjalanan mereka menuju lomba itu tentunya tidak berjalan mulus. Banyak masalah yang akan mereka hadapi dan hal tersebut menguji kekompakan Geng Kampung. Tak hanya itu, permasalahan ini merembet ke hubungan Euis dan keluarganya.

Series ini juga mengisahkan bagaimana Euis mulai memikirkan masa depan dan cita-citanya. Unsur asmara pun juga dilibatkan dalam series terbaru ini. Diceritakan bagaimana Euis yang telah beranjak dewasa akhirnya memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis.  


Daftar Pemain Keluarga Cemara The Series

Berikut ini daftar pemain Keluarga Cemara The Series:  

  • Adhisty Zara
    Adhisty Zara mengawali karirnya sebagai penyanyi dalam grup JKT 48. Dalam series ini, ia berperan sebagai Euis yang memiliki karakter ambisius dan tidak mau kalah. Ia juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
  • Kafin Sultan
    Aktor asal Bandung ini berperan sebagai Deni. Ia memiliki karakter yang senang memperhatikan situasi sekitar. Ia juga menyukai lingkup pertemanannya di Geng Kampung karena mereka menghargai setiap pendapatnya. Deni juga dikenal sebagai mastermind oleh kawan-kawannya.
  • Joshia Frederico
    Aktor muda satu ini berperan sebagai Andi. Ia memiliki karakter pemarah serta kehidupan yang problematik. 
  • Kawai Labiba
    Aktris kebanggaan Indonesia ini berperan sebagai Ima. Ia memiliki karakter yang sulit mengungkapkan perasaannya serta selalu menjadi penengah ketika ada masalah dalam Geng Kampung. 
  • Yasamin Jasem
    Mengawali karirnya sebagai bintang iklan pada tahun 2009, kemudian di tahun yang sama ia juga terjun ke dunia akting sebagai Putri Duyung dalam Sinetron Tarzan Cantik. Kini, aktris cantik tersebut berperan sebagai Rindu, salah satu anggota Geng Kampung dalam Keluarga Cemara The Series.


Nostalgia Bareng Keluarga Cemara The Series dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Bagaimana Euis yang telah dewasa menyelesaikan berbagai konflik persahabatan dan keluarganya? Mampukah Keluarga Cemara The Series menghadirkan kisah yang tak kalah menariknya dari versi aslinya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan seriesnya hanya di Disney+ Hotstar.

Pastikan kamu tidak melewatkan seriesnya dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar). Paket ini menghadirkan layanan internet unlimited dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Selain itu, kamu juga bisa nonton beragam tayangan favorit Disney+ Hotstar sepuasnya dan ribuan tayangan lainnya dari ratusan channel TV berkualitas.

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) menghadirkan tiga pilihan paket, yaitu:

  • Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 300 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp385.000 per bulan. Dapatkan benefit berupa cashback LinkAja Rp150.000 dan bonus nelpon lokal/interlokal hingga 100 menit. Anda juga akan mendapatkan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).

  • Paket 2P (Internet + TV)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp370.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja Rp150.000 dan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).

  • Paket 2P (Internet + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp200.0000-an saja per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja Rp150.000 dan bebas nelpon lokal/interlokal 50 menit, dan akses sepuasnya ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar.

Yuk, langganan sekarang juga dan dapatkan diskon Biaya Pasang Baru 50% serta bingkisan spesial dari IndiHome!