Kelanjutan Series Dexter Kini Tayang di MOLA | IndiHome
12 JUL 2022        BLOG

Kelanjutan Series Dexter Kini Tayang di MOLA

Penggemar novel Jeff Lindsay pastinya merasa senang dengan hadirnya Dexter: New Blood. Series ini diperankan oleh aktor kenamaan Amerika Serikat yaitu Michael C. Hall. Bagi Anda yang sudah menyaksikan kisah Dexter sebelumnya, maka Anda tidak boleh melewatkan series ini.

Tidak hanya Hall, sutradara Marcos Siega juga menggaet beberapa aktor berbakat lain seperti Jack Alcott, Julia Jones, Johnny Sequoyah, Alano Miller, Jennifer Carpenter, dan Clancy Brown. Dexter: New Blood menceritakan kisah Dexter Morgan yang memalsukan kematiannya selama 10 tahun demi kepentingan keluarganya.

Series ini memiliki genre action thriller dan bisa Anda saksikan secara eksklusif di layanan streaming MOLA. Tetapi, sebelum menyaksikan kelanjutan kisah Dexter Morgan, simak dulu informasi menarik seputar series ini yuk!


Sinopsis Dexter: New Blood

Dexter: New Blood mengisahkan tentang perjalanan seorang pria bernama Dexter Morgan (Michael C. Hall) yang telah memalsukan kematiannya selama 10 tahun. Ia kemudian pindah ke salah satu kota kecil yaitu Iron Lake, lokasi fiktif di New York.

Dalam series ini, diceritakan Dexter menyembunyikan identitasnya dengan nama Jim Lindsay, yaitu seorang pegawai toko perlengkapan olahraga para penjelajah hutan belantara. Ternyata pria tersebut memiliki hubungan asmara dengan kepala kepolisian kota, yaitu Angela Bishop (Julia Jones). Hubungan tersebut menjadi motivasi bagi Dexter untuk melawan hasrat untuk membunuh dan main hakim sendiri yang sering merasukinya.

Kemunculan seorang anak muda bernama Harrison (Jack Alcott) secara tiba-tiba menjadi hal yang sangat misterius. Semenjak kehadirannya, Iron Lake mulai mengalami kejadian-kejadian mengerikan yang menghantui para warga di sana. Di sisi lain, Dexter mulai ketakutan jika ‘Dark Passenger’ yang bersemayam dalam tubuhnya muncul secara tiba-tiba. 


Daftar Pemeran Dexter: New Blood

Di bawah ini terdapat beberapa nama aktor dan aktris yang membintangi Dexter: New Blood:

  • Michael C. Hall
    Pria bernama asli Michael Carlyle Hall ini berperan sebagai Dexter Morgan. Ia mengawali karirnya pada tahun 1999. Ia dikenal melalui perannya sebagai David Fisher dalam serial berjudul Six Feet Under. Karena bakat aktingnya yang luar biasa itu, pada tahun 2009 Hall memperoleh penghargaan Golden Globe juga Screen Actors Guild Awards.
  • Jack Alcott
    Aktor sekaligus model asal Franklin tersebut mengawali karirnya pada tahun 2014. Dia mulai dikenal setelah berperan sebagai Jason Brown dalam mini series berjudul The Good Lord Bird. Dalam Dexter: New Blood kali ini, Alcott berperan sebagai putra Dexter di kehidupan masa lalunya yang bernama Harrison Morgan. Kehadirannya menjadi pemicu insiden kelam yang menghantui warga Iron Lake. 
  • Julia Jones
    Julia merupakan aktris sekaligus model kenamaan Amerika Serikat yang dikenal setelah memerankan karakter Leah Clearwater dalam film The Twilight Saga. Ia memulai karirnya pada tahun 2003 dalam film The Look sebagai Gigi. Dalam Dexter: New Blood, Jones berperan sebagai Angela Bishop, kepala kepolisian kota yang menjalin hubungan asmara dengan Dexter. 

 

Saksikan Kelanjutan Kisah Dexter: New Blood dengan Berlangganan Add-On MOLA di IndiHome

Meski telah memalsukan kematiannya, Dexter tidak bisa begitu saja lari dari masa lalunya. Mampukah pria tersebut memecahkan kondisi mencekam di Iron Lake pasca kedatangan Harrison Morgan? Apakah ‘Dark Passenger’ akan kembali mengambil alih kesadarannya? Temukan jawabannya dalam Dexter: New Blood dengan berlangganan add-on MOLA di IndiHome.

Dengan berlangganan MOLA, Anda bisa menyaksikan film box office, series unggulan seperti Dexter: New Blood, serta tayangan olahraga bergengsi. Semuanya bisa Anda nikmati dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 per bulan.

Cara berlangganan add-on MOLA di IndiHome juga mudah, Anda hanya perlu download aplikasi MOLA melalui IndiHome Apps Store di layar IndiHome TV. Setelah berhasil ter-install, Anda bisa langsung berlangganan melalui aplikasinya. Anda juga bisa mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan di MOLA dengan berlangganan Promo Paket IndiHome dengan pilihan kecepatan minimal 50 Mbps.