Internet Broadband Terbaik Pilihan Keluarga Anda | IndiHome
20 NOV 2020        BLOG

Internet Broadband Terbaik Pilihan Keluarga Anda

Apabila membahas mengenai internet, tentu tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan Anda sehari-hari. Bagaimana tidak? Hampir seluruh waktu Anda dalam menjalankan aktivitas membutuhkan adanya peran internet.

Contohnya dimulai dari proses komunikasi, adanya perkembangan internet memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Tidak terkecuali dengan orang-orang yang memiliki jarak cukup jauh dengan Anda. Adanya perkembangan internet membuat semua proses komunikasi berjalan dengan lancar dan terasa serba mudah.

Pembahasan mengenai internet tentunya sangat luas, salah satunya yaitu Internet Broadband. Bagi Anda yang belum mengetahui informasi seputar Internet Broadband, Anda tidak perlu bingung. Karena pada dasarnya Internet Broadband adalah istilah generik yang digunakan untuk berbagai jenis koneksi internet dengan menggunakan teknologi broadband.

Internet Broadband dapat diartikan sebagai jangkauan frekuensi luas yang digunakan untuk mengirim dan menerima data. Internet Broadband memiliki kualitas terbaik untuk memberikanmu kecepatan dalam memanfaatkan penggunaan internet.

Jadi, pada intinya Internet Broadband dapat dipahami sebagai koneksi yang sangat cepat ke internet. Proses penggunaan internet menjadi lebih optimal dengan adanya Internet Broadband.

Selama menggunakan internet, sebagian dari Anda pernah merasa kecewa dengan koneksi internet yang lambat dan tidak stabil. Hal ini diakibatkan karena saluran telepon tetap sibuk saat mengakses internet. Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi, Internet Broadband dapat dijadikan sebagai solusi terbaik. Hal ini membuat kebanyakan orang tertarik dengan penggunaan Internet Broadband.

 

Berbagai Jenis Koneksi Internet Broadband yang Perlu Anda Ketahui

Pada umumnya terdapat 4 jenis koneksi Internet Broadband, lalu apa saja jenis-jenisnya? Yuk, simak informasi berikut ini:

  1. Koneksi Internet Broadband ADSL dan SDSL 
    ADSL merupakan koneksi broadband yang paling umum digunakan. ADSL merupakan saluran digital yang dapat digunakan untuk mengakses internet tanpa mengganggu saluran telepon. Biasanya jenis koneksi ini digunakan untuk keperluan rumahan dan komersial.

    Lalu, untuk SDSL sebenarnya mirip dengan ADSL, yang membedakan hanya kecepatan upload koneksi Internet Broadband SDSL ditandai dengan kecepatan upload dan download identik. Bagi Anda yang membutuhkan kecepatan upload yang tinggi untuk tujuan komersial dan bisnis, koneksi SDSL dapat dijadikan sebagai solusi terbaik.


  2. Koneksi Internet Broadband Wireless

    Jenis ini biasa disebut dengan koneksi internet nirkabel. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini laptop dan ponsel telah memiliki koneksi internet nirkabel, lho.. Pada dasarnya wireless merupakan perangkat jaringan yang fleksibel, baik dari segi perawatan, kerapihan, maupun instalasi.


  3. Koneksi Kabel Internet Broadband

    Tahukah Anda bahwa internet diakses melalui sambungan TV kabel? Jadi, pada dasarnya koneksi kabel Internet Broadband dibuat tersedia bersama dengan saluran TV kabel. Ini merupakan sesuatu yang sangat efisien.

  4. Koneksi Internet Broadband Satelit

    Jenis koneksi Internet Broadband yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya telah dijelaskan. Karena koneksi Internet Broadband satelit tidak memiliki keterbatasan jangkauan secara geografis. Kecepatannya pun lebih sedikit dibandingkan dengan jenis lain dari koneksi broadband.

 

IndiHome Paket 3P (Internet+TV+Phone)

Tidak sedikit dari Anda yang hingga kini masih mengalami kebingungan untuk memilih internet rumah terbaik. Bahkan sampai menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memikirkannya. Namun, sekarang Anda dan keluarga sudah tidak perlu bingung lagi, karena IndiHome sebagai provider dengan kualitas terbaik telah menghadirkan berbagai macam paket internet yang dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga.

Anda bisa menggunakan Internet Rumah (Fixed Broadband Internet) yang dihadirkan oleh IndiHome melalui Paket 3P (Internet+TV+Phone). Dengan menggunakan paket internet ini, akan ada banyak manfaat dan kemudahan yang akan Anda dapatkan.

Paket 3P sangat efektif untuk digunakan oleh Anda dan keluarga. Dengan menggunakan Paket 3P, Anda dapat menciptakan momen seru bersama keluarga Anda di rumah dengan menghabiskan waktu luang bersama.

Anda perlu tahu bahwa Paket 3P membuat Anda dan keluarga dapat menikmati internet super cepat dengan pilihan paket hingga 300 Mbps lho. Selain itu juga Anda dan keluarga akan mendapatkan tayangan TV Interaktif terlengkap dan bebas nelpon dengan telepon rumah selama 300 menit.

Jumlah channel yang akan Anda dapatkan melalui TV Interaktif adalah sebanyak 109 channel TV (91 SD + 18 HD). Keuntungannya pun tidak hanya itu, melainkan terdapat banyak keuntungan lainnya seperti dapat memilih berbagai bonus konten tambahan menarik dan nonton streaming seperti Catchplay+. Dengan menggunakan paket ini akan membuat momen kebersamaan Anda dan keluarga menjadi lebih seru dan menarik.

Selain itu, bagi Anda yang memilih Paket 3P sebagai provider internet terbaik untuk Anda dan keluarga, nantinya Anda akan mendapatkan bebas akses aplikasi UseeTV GO yang dapat Anda unduh melalui Play Store atau App Store. Pastinya dengan proses yang terbilang mudah.

 

Manfaat Penggunaan Paket 3P (Internet+TV+Phone) Dari IndiHome

Paket 3P menghadirkan berbagai macam manfaat bagi Anda para penggunanya. Lalu, apa saja manfaat yang akan Anda dan keluarga dapatkan? Yuk, simak informasi berikut ini:

  1. Membantu Proses Bekerja Menjadi Lebih Cepat

    Hingga kini, tidak sedikit perusahaan yang masih menerapkan sistem Work From Home atau yang biasa dikenal dengan sebutan WFH. Bekerja di rumah membuat Anda membutuhkan adanya koneksi internet yang cepat dan stabil. Oleh karena itu Anda dan keluarga bisa segera berlangganan dengan Paket 3P sebagai solusi terbaik.

    Bayangkan saja apabila Anda bekerja di rumah dengan koneksi internet yang tidak stabil. Tentu hal ini akan membuat semua pekerjaan Anda menjadi terganggu dan tidak dapat selesai dengan cepat. Namun, akan berbeda jika Anda menggunakan IndiHome Paket 3P. Paket ini akan mendukung proses bekerja di rumah menjadi lebih optimal.

  2. Sebagai Media Hiburan

    Paket 3P (Internet+TV+Phone) tidak hanya dapat digunakan untuk membantu proses WFH Anda saja lho.. Melainkan terdapat berbagai manfaat lainnya, salah satunya yaitu Paket 3P dapat dijadikan sebagai media hiburan Anda dan keluarga selama di rumah aja.

    Dengan adanya layanan TV Interaktif yang dihadirkan oleh IndiHome, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama untuk menonton TV. Sejak dulu hingga sekarang, TV masih menjadi salah satu media hiburan yang dapat dinikmati di dalam rumah. Hal ini tentu akan membuat Anda terhindar dari rasa bosan selama di rumah aja.

    Media hiburan lainnya yang bisa Anda nikmati di rumah dengan menggunakan Paket 3P adalah penggunaan media sosial. Saat ini, kita telah memasuki perkembangan internet yang sangat pesat. Hal ini membuat penggunaan internet dapat dinikmati oleh semua khalayak. Dengan adanya Paket 3P yang dilengkapi koneksi internet yang stabil dan cepat, para anggota keluarga dapat memanfaatkan penggunaan media sosial untuk mengisi waktu luang bersama.

Setelah mengetahui informasi di atas tentu Anda sudah tidak ragu lagi untuk segera berlangganan dengan Paket 3P. Paket ini dirancang dengan kualitas terbaik dan dilengkapi dengan harga yang terjangkau. Yuk, segera berlangganan.