Film dan Series Eksklusif Terbaru dari Lionsgate Play yang Wajib Ditonton Bulan Ini | IndiHome
21 OCT 2022        BLOG

Film dan Series Eksklusif Terbaru dari Lionsgate Play yang Wajib Ditonton Bulan Ini

Lionsgate Play adalah layanan streaming yang menghadirkan beragam film dan series mancanegara terbaik. Mulai dari film dalam berbagai genre hingga tayangan eksklusif lainnya, kamu bisa menyaksikan semuanya kapan pun dan di mana pun kamu mau.

Nah, di bulan Oktober ini, Lionsgate Play kembali menghadirkan film dan series seru yang tak boleh kamu lewatkan. Apa saja? Ini dia rekomendasinya:

  • Demonic

    Film horor sci-fi  besutan Neill Blomkamp ini dibintangi oleh Carly Pop, Chris William Martin, Michael J. Rogers, Nathalie Boltt, Terry Chen, dan Kandyse McClure. Demonic mengangkat kisah satanisme yang berfokus pada wanita muda bernama Carly (Carly Pope) dan ibunya Angela (Nathalie Boltt). 

    Angela ditangkap atas pembunuhan lebih dari 20 orang dan kasus keracunan hebat di sebuah gereja. Lama tak bertemu, Carly mendapati bahwa ibunya tengah koma dan mendapat perawatan di laboratorium medis bernama Therapol. Pertemuan dengan pihak Therapol membawa Carly pada kejanggalan yang menyeramkan. Hingga akhirnya Carly tak sengaja melepaskan iblis paling mengerikan yang merasuki dirinya.

 

  • Gaslit

    Serial bergenre political thriller ini digarap oleh Robbie Pickering dan dibintangi Julia Roberts, Sean Penn, Dan Stevens, Betty Gilpin, Shea Whigham, dan Darby Camp.  

    Gaslit mengajak penonton untuk menilik kembali salah satu skandal politik terbesar di Amerika Serikat, yaitu Skandal Watergate. Skandal ini membuat Richard Nixon, presiden kala itu, mengundurkan diri hingga menimbulkan krisis konstitusi di tahun 70-an.

    Serial ini akan mengungkap kisah dari sudut pandang Martha Mitchell, sosialita asal Arkansas dan istri dari John N. Mitchell selaku Jaksa Agung kepercayaan Nixon. Terlepas dari keterkaitan pihaknya dengan kasus ini, Martha yang diperankan oleh Julia Roberts merupakan orang pertama yang membongkar keterlibatan Nixon di Watergate.

    Tindakannya ini tidak hanya mengguncang kepresidenan, tetapi juga kehidupan pribadi Martha. Jaksa Agung Mitchell yang diperankan oleh Sean Penn harus memilih antara sang istri dan kesetiaannya pada Nixon.

 

  • The Serpent Queen

    The Serpent Queen mengangkat latar Prancis abad ke-16. Series ini terinspirasi dari buku non-fiksi karya Leonie Frieda berjudul Catherine de Medici: Renaissance Queen of France.

    Disutradarai oleh Justin Haythe, The Serpent Queen mengisahkan kehidupan Catherine de Medici (Samantha Morton) yang menikahi putra mahkota kerajaan Prancis, Henri II (Alex Heath). Catherine yang baru berusia 14 tahun diberi mas kawin yang besar dan diminta untuk segera melahirkan ahli waris.

    Tak lama setelah pernikahannya, Catherine mendapati sang suami berselingkuh dengan sepupunya, Diane de Poitiers (Ludivine Sagnier). Diane sendiri merupakan simpanan Henri yang berusia jauh lebih tua darinya dan tidak mampu memberikan keturunan.

    Terlepas dari perselingkuhan sang suami dengan banyak wanita dan kehidupan kerajaan yang pelik, Catherine berhasil mempertahankan pernikahannya. Dalam sejarah Kerajaan Prancis, Catherine tercatat sebagai wanita tangguh yang mampu memerintah Prancis selama 30 tahun.

 

  • Black Mafia Family

    TV series yang diangkat dari kisah nyata ini bergenre kriminal yang berfokus pada sebuah organisasi yang didirikan oleh kakak beradik asal Detroit, Amerika Serikat, Black Mafia Family.

    Organisasi tersebut terlibat dalam perdagangan obat-obatan terlarang dan pencucian uang di tahun 1980-an. Sepak terjang mereka di dunia hitam diangkat ke dalam sebuah drama berjudul serupa yang digarap oleh Curtis Jackson. 

    Demetrius ‘Meech’ Flenory (Demetrius Flenory Jr.) dan Terry ‘Southwest T’ Flenory (Da’Vinchi), dua bersaudara yang tumbuh besar di area kumuh Detroit. Seiring berjalannya waktu, kepemimpinan Big Meech yang karismatik serta kemampuan bisnis Southwest T, mengantarkan mereka pada pendirian organisasi kriminal paling berpengaruh di Amerika Serikat, yaitu Black Mafia Family. 

    Kesetiaan pada keluarga membuat mereka bersatu dalam membesarkan Black Mafia Family. Namun, itu jugalah yang memicu perpecahan dan pengkhianatan yang melingkupi mereka. Lantas, bagaimana akhir kisah dari organisasi kriminal ini?

 

Tonton Film dan Series Seru dengan Berlangganan Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Tidak sabar ingin menonton empat rekomendasi tayangan eksklusif di atas? Makanya segera berlangganan add-on Lionsgate Play di IndiHome. Ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan tayangan eksklusif lain dalam berbagai genre bisa kamu saksikan kapan saja melalui layar IndiHome TV kamu.

Jangan lewatkan juga berbagai koleksi film dan serial terbaru setiap minggunya yang bakal bikin kamu betah nonton seharian bareng keluarga atau teman di rumah. Caranya, cukup dengan mengunduh aplikasi Lionsgate Play di IndiHome Apps Store dan dapatkan akses ke berbagai tayangan Hollywood dan Bollywood sepuasnya dengan biaya berlangganan hanya Rp35.000 per bulan.

Ada tawaran menarik lagi nih bagi kamu yang belum pernah atau baru saja berlangganan Lionsgate Play di IndiHome. Kamu bisa mendapatkan promo istimewa, yaitu beli 1 bulan dapat 2 bulan! Seru banget, kan? Yuk #PressPlay sekarang juga untuk seru-seruan nonton tayangan bioskop di rumah aja!