Drama Ratu Drama, Vidio Original Series Tentang Kehidupan Aktris Penuh Drama | IndiHome
10 OCT 2022        BLOG

Drama Ratu Drama, Vidio Original Series Tentang Kehidupan Aktris Penuh Drama

Drama Ratu Drama merupakan series bergenre drama komedi yang diproduksi oleh BASE Entertainment. Aco Tenriyagelli ditunjuk sebagai sutradaranya dan menggaet aktris cantik berbakat, Enzy Storia sebagai tokoh sentralnya. Tidak hanya Enzy saja, sang sutradara juga menggaet beberapa aktor berbakat lainnya seperti Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Bukie B. Mansyur, Randy Danistha, Yayu Unru, dan Teuku Rifnu Wikana.

Vidio Original Series: Drama Ratu Drama diadaptasi dari novel storial.co bertajuk Sweetheart Of Nobody karya Santi Susilowati. Series ini sendiri sudah tayang sejak 25 September lalu di platform streaming Vidio.

Vidio Original Series: Drama Ratu Drama menceritakan kisah aktris populer bernama Ijul yang sudah membintangi banyak sinetron. Ia ditawari peran dalam sebuah sinetron, namun karena terdapat masalah, produksi sinetron tersebut diberhentikan dan membuat Ijul harus mencari sinetron lain untuk ia perankan.

Bagaimanakah kelanjutan cerita perjalanan karir Ijul? Ini dia sinopsisnya!


Sinopsis Drama Ratu Drama

Cerita diawali dari Navara Juliette (Enzy Storia) atau akrab disapa Ijul yang tengah syuting untuk adegan sinetron. Aktris yang populer karena peran antagonisnya ini tengah memasang ekspresi kesal untuk adegan di mana dirinya merupakan orang yang tersakiti.

Ketika sutradara sudah memberikan arahan, ia mulai mengucapkan dialog bagiannya yang disertai dengan aksi melempar botol dengan sumbu api menyala. Saking semangatnya dalam memerankan karakter tersebut, Ijul terlalu jauh melempar botol dan menyebabkan satu rumah langsung dilalap kobaran api.

Akibat kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting, sinetron yang diperankan Ijul harus memberhentikan proses produksinya. Sayangnya, kejadian tersebut memberikan efek domino pada karir Ijul. Beberapa sutradara dan rumah produksi enggan mengajaknya untuk terlibat dalam sinetron baru.

Ijul pun bertekad untuk mencari peran baru yang berbeda dari karakter yang biasa ia mainkan. Kali ini ia ingin memainkan peran protagonis untuk lepas dari stigma negatif yang terbawa hingga ke kesehariannya. Usahanya ini dibantu oleh teman dekatnya, yaitu Yoda (Randy Danistha).

Aktris tersebut sangat ingin kembali ke layar kaca, sampai akhirnya Yoda pun mengenalkan Ijul kepada sutradara, Acha (Runny Rudiyanti). Tak butuh waktu lama, Ijul pun kembali berperan lagi dalam sebuah sinetron.


Daftar Pemeran Vidio Original Series: Drama Ratu Drama

Berikut beberapa nama aktor dan aktris Indonesia yang berperan dalam Vidio Original Series: Drama Ratu Drama:

  • Enzy Storia
    Wanita cantik satu ini berperan sebagai Navara Juliette alias Ijul, yaitu seorang aktris populer yang selalu memainkan karakter antagonis dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Ia memiliki sifat tangguh dan selalu menghayati setiap peran yang dimainkannya.

  • Rachel Amanda
    Berbeda dari biasanya, Rachel berperan sebagai aktris dengan karakter antagonis bernama Amelie. Meski perangainya antagonis, Amelie sering mendapatkan peran protagonis dalam setiap sinetron yang menjadikannya idola masyarakat. Berbeda dengan Ijul yang selalu dihujat, Amelie mempunyai banyak penggemar dan selalu di idam-idamkan oleh banyak pria.

  • Ibrahim Risyad
    Aktor yang sukses membintangi Wedding Agreement The Series sebagai Rafa ini berperan sebagai Lex Hendito dalam Drama Ratu Drama. Ia merupakan produser yang dipercaya untuk menangani proyek sinetron Kau Hilang, Ku Healing dengan Ijul, Amalie, dan Julian sebagai bintangnya.

  • Bukie B. Mansyur
    Aktor tampan satu ini berperan sebagai Julian. Ia merupakan aktor muda idola masyarakat, khususnya Ijul. Julian dipercaya sebagai pemeran utama dalam sinetron Kau Hilang, Ku Healing yang dekat dengan Ijul.

  • Randy Danistha
    Berperan sebagai Yoda, teman dekat Ijul dan selalu menemani wanita tersebut dikala sedih. Karena karakternya yang baik dan penyayang, ia rela melakukan segala cara untuk membantu sahabatnya kembali ke dunia seni peran.


Tonton Vidio Original Series: Drama Ratu Drama Melalui Add-On Vidio di IndiHome

Kisah dramatis Ijul dalam Drama Ratu Drama pastinya bakal bikin kamu betah nonton original series ini di Vidio. Makanya, segera berlangganan add-on Vidio di IndiHome untuk streaming tayangan seru dan eksklusif seperti original series ini!

Spesial bagi Anda pelanggan baru Vidio di IndiHome, dapatkan promo buy one get one Paket Diamond. Hanya Rp79.000, Anda bisa menyaksikan seluruh tayangan unggulan di Vidio selama 2 bulan. Mulai dari Vidio Original Series, tayangan anak-anak, film blockbuster dan box office Hollywood, hingga UEFA Champion League, Formula 1, dan event olahraga besar lainnya.

Tidak mau ketinggalan beragam tayangan seru seperti Vidio Original Series: Drama Ratu Drama, kan? Yuk, langganan add-on Vidio di IndiHome sekarang juga!