Domino Qiu Qiu Zumba, Sensasi Bermain Domino yang Lebih Asik dan Interaktif | IndiHome by Telkomsel
28 APR 2021        BLOG

Domino Qiu Qiu Zumba, Sensasi Bermain Domino yang Lebih Asik dan Interaktif

Game Domino Qiu Qiu menjadi salah satu game multiplayer yang semakin meningkat popularitasnya di tengah masa pandemi. Banyak orang yang memilih memainkan game Domino Zumba untuk melepas rasa bosan berada di rumah seharian.

Game ini merupakan solusi game terbaik yang tidak hanya dapat membantu melepas rasa lelah dan penat namun juga melatih otak untuk berpikir strategis. Game Domino Zumba adalah game online bertema domino pertama yang ada di dunia. 

Ketahui 7 Fitur Unggulan dari Game Domino Qiu Qiu

  1. Video Call Live Group
  2. Fitur video call live secara berkelompok merupakan salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh game Domino dan tidak dimiliki oleh game bertema domino lainnya. Hal ini menjadikan game Domino Zumba sebagai game bertema domino pertama yang dilengkapi oleh fitur obrolan video secara langsung.

    Fitur obrolan video memungkinkan para pemain untuk berkomunikasi secara langsung melalui video call group. Dengan fitur video call group, para pemain dapat saling melihat reaksi dan ekspresi dari pemain lainnya seperti halnya ketika bermain kartu secara langsung. 

  3. Event Seru Menanti Setiap Hari
  4. Ingin agar segera naik peringkat? Ikuti event dan tantangan yang ada di game setiap hari. Seperti halnya game multiplayer populer lainnya, game Domino menghadirkan serangkaian event yang menawarkan hadiah menarik bagi para pemenang.

    Hadiah yang unik dan beragam menanti setiap pemain yang berani menerima tantangan Domino setiap hari. 

  5. Ada Banyak Hadiah yang Dibagikan Harian
  6. Keunggulan dari game Domino dibandingkan dengan game lainnya adalah para pemain berkesempatan untuk memperoleh hadiah secara gratis yang dibagikan setiap kali pemain login ke dalam game. Hadiah yang dibagikan harian ini dapat digunakan untuk meningkatkan permainan di dalam game kartu. 

    Jika ingin level kalian segera meningkat, disarankan untuk login ke dalam game setiap hari sehingga lebih banyak bonus hadiah menarik yang didapatkan. 

  7. Tidak Perlu Registrasi jika Ingin Login Game
  8. Registrasi adalah kegiatan yang sering membuat kita merasa malas karena harus memasukkan data diri seperti alamat email, password, nama akun, dan sebagainya. Berbeda dengan game lainnya, Kamu bisa login ke dalam game Domino tanpa perlu registrasi terlebih dahulu. 

    Game Domino Zumba sudah tersambung dengan akun Facebook sehingga Kamu hanya perlu meng-klik tombol biru di bagian depan game yang terhubung dengan Facebook. Secara langsung Kamu sudah dapat bermain di dalam game dengan akun yang terhubung dengan akun Facebook. 

  9. Mengecek Ranking Pemain Lewat Leaderboard
  10. Game Domino Zumba dilengkapi oleh leaderboard yang berisi ranking para pemain serta ranking koin yang dimiliki para pemain. Keberadaan leaderboard akan membantu para pemain untuk saling menilai permainan para pemain lainnya.

    Fitur leaderboard juga akan memunculkan jiwa kompetitif di dalam diri para pemain agar terus berusaha mencapai peringkat teratas.

  11. Bermain dengan Pemain Asli
  12. Game Domino menjamin bahwa setiap pemain yang bermain di dalam game adalah pemain asli dan bukan digerakkan oleh robot. Dengan begitu, Kamu tidak perlu khawatir akan dicurangi oleh robot AI buatan yang tentunya dibuat lebih handal saat bermain. 

    Game Domino memiliki algoritma yang bekerja untuk menilai permainan seseorang apakah terindikasi terdapat kecurangan atau tidak. Apabila menggunakan bantuan robot, maka hal tersebut akan langsung dideteksi oleh game Domino. 

  13. Pengacakan Kartu secara Adil
  14. Kelebihan bermain game online Domino Zumba dibandingkan bermain domino secara langsung adalah pengacakan kartu yang dijamin dilakukan secara adil. Hal ini berbeda dengan permainan domino langsung yang seringkali terjadi kecurangan saat pengacakan kartu.

    Pengacakan dan pembagian kartu dilakukan oleh sistem secara otomatis dan dibagikan random ke seluruh pemain.

 

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.