Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tayang di Disney+ Hotstar | IndiHome
15 JUL 2022        BLOG

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tayang di Disney+ Hotstar

Resmi tayang di bioskop pada 5 Mei 2022 lalu, sekuel film Doctor Strange ini sukses memikat para penonton setia Marvel Studios setelah meraup keuntungan sebesar US$ 507,8 juta dari seluruh penayangan global.

Tidak hanya itu, para pemeran Doctor Strange in the Multiverse of Madness seperti Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, dan Xochitl Gomez patut diacungi jempol. Sebab mereka mampu mempersembahkan aktingnya yang luar biasa. Kali ini, sinema besutan Marvel Studios tersebut disutradarai oleh Sam Raimi dan didampingi oleh Michael Waldron sebagai penulis naskah.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan kisah Stephen Strange yang mengalami berbagai kejadian aneh karena pintu lintas yang terbuka. Dia merapalkan mantra terlarang yang menciptakan celah ke dimensi aneh. Bagaimana kelanjutan kisah Stephen Strange dalam menyelesaikan masalah akibat kesalahan di masa lalunya? Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini! Oh iya, konten ini berisi spoiler ya! 


Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sequel dari film Doctor Strange ini mengisahkan tentang  Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang selalu mengalami mimpi aneh. Dalam mimpi tersebut, Strange melihat dirinya  di sebuah semesta lain tengah berusaha melawan dan menghindari sesosok monster selagi berusaha menjaga seorang perempuan.

Mereka berusaha berlari dengan melewati berbagai pijakan yang berpindah untuk menjauh dari monster itu. Sampai di penghujung jalan, Strange bersama seorang gadis menemukan altar bertiang pendek dengan sinar terang di tengahnya. Di sana, ada sebuah buku yang mirip dengan The Book Vishanti. Bagi Anda penggemar film Marvels, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan buku berisikan mantra sihir putih ini?

Di tengah kepanikannya saat dikejar monster, Strange berusaha menggapai buku itu. Dia percaya ada mantra yang bisa mengalahkan si monster dan melindungi sang gadis agar kekuatannya tidak diambil.

Setelah terlibat dalam pertarungan sengit dengan si monster, Strange kehilangan nyawanya dan mereka pun terpojok. Hingga akhirnya sang gadis mulai mengeluarkan kekuatan besar dengan cahaya putih bersinar terang. Setelah itu, Strange pun tiba-tiba terbangun dari mimpinya.

Di lain waktu, Strange menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Christine Palmer (Rachel McAdams) bersama pria yang menggemari Dr. Strange. Strange dan Christine pun sempat berbincang dan mengutarakan alasan mengapa mereka tidak bisa mempertahankan hubungan seperti yang diceritakan dalam film Doctor Strange sebelumnya.

Di tengah-tengah perbincangan keduanya, kegaduhan di jalanan New York City pun terjadi. Di sana terdapat banyak bangunan remuk, tiang-tiang patah, dan mobil-mobil rusak. Kejadian itu dipicu oleh sesuatu yang tak kasat mata. Strange pun turun tangan dan membuat makhluk itu menampakkan dirinya.

Makhluk itu merupakan gurita bermata satu dengan banyak tentakel. Gurita tersebut tengah mengangkat sebuah bus yang berisikan seorang gadis remaja di dalamnya. Strange mulai bertarung dengan monster tersebut dan berniat menyelamatkan sang gadis yang terjebak dalam bus.

Tak lama, Wong (Benedict Wong) muncul dan membantu Strange bertarung melawan gurita menyeramkan itu. Pada akhirnya si monster dapat dikalahkan dan mereka berhasil menyelamatkan sang gadis yang ternyata bernama America Chavez (Xochitl Gomez). Chavez berasal dari semesta lain dan mampu melakukan perjalanan lintas dimensi.

Strange pun mulai menyadari bahwa America Chavez adalah gadis yang ada dalam mimpi anehnya setiap malam. Dia pun akhirnya mengetahui mimpi aneh yang dialaminya merupakan kejadian nyata di masa lalu.   

Kemudian Chavez  membawa Stephen dan Wong untuk melihat bukti keberadaan alam semesta lain atau multiverse. Baik Stephen dan Wong sama-sama terpana sekaligus kebingungan dengan keberadaan multiverse itu.  Ketiganya memutuskan untuk mencari bantuan guna memahami keberadaan multiverse. Pilihannya jatuh pada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Terakhir kali, diketahui Wanda tengah mendalami Darkhol sekaligus berusaha mengendalikan Chaos Magic yang dialaminya. 


Daftar Pemain Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Berikut ini daftar pemeran dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness:

  • Benedict Cumberbatch
    Benedict masih berperan sebagai Stephen Strange. Di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange terus mengalami mimpi aneh yang melibatkan seorang gadis remaja. Kehadiran gadis itu akan membawa superhero Marvels ini ke petualangan baru.  
  • Elizabeth Olsen
    Berperan sebagai Wanda Maximoff yang memiliki pengetahuan mengenai multiverse dan ikut membantu menyelesaikan masalah Strange.
  • Benedict Wong
    Aktor satu ini berperan sebagai Wong, yakni kawan Strange yang ikut membantu menyelamatkan America Chavez dari kejaran monster yang ingin mengambil kekuatannya. Tidak hanya itu, dia juga turut berpartisipasi dalam menyelesaikan masalah multiverse bersama Strange dan Wanda.
  • Xochitl Gomez
    Aktris muda cantik  ini berperan sebagai America Chavez yang memiliki kekuatan besar sehingga diincar oleh monster-monster jahat.


Tonton Aksi Superhero Marvels dalam Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Berhasilkah Strange dan para superhero Marvel lainnya memecahkan misteri di balik keberadaan multiverse? Apa kaitannya keberadaan dimensi tersebut dan America Chavez dengan mimpinya? Saksikan aksi mereka dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

Selain menghadirkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, layanan streaming ini juga menghadirkan berbagai tayangan berkualitas lain yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga melalui layar IndiHome TV Anda. Terdapat juga konten eksklusif dan film serta drama seru lainnya dari berbagai studio pilihan.

Layanan streaming Disney+ Hotstar juga menawarkan pengalaman nonton bebas iklan untuk film dokumenter, live action, serial animasi, dan konten pendek. Semua konten dari Disney+ Hotstar ini bisa Anda nikmati melalui jaringan internet cepat dari IndiHome mulai dari kecepatan 30 Mbps sampai 300 Mbps.   

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) hadir dalam tiga pilihan, yaitu Paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + TV), dan 2P (Internet + Phone) dengan beragam kecepatan internet dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda juga akan mendapatkan benefit lain berupa cashback LinkAja sebesar Rp100.000, bonus nelpon hingga 100 menit, bebas akses ke ratusan channel TV unggulan, hingga bonus tambahan berupa 61 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp275.000 per bulan, Anda bisa menikmati paket ini untuk memenuhi kebutuhan digital dan hiburan Anda. Yuk, langganan sekarang juga!