BULLET TRAIN: Aksi Brad Pitt Jadi Pembunuh Bayaran di Kereta Cepat | IndiHome
11 OCT 2022        BLOG

BULLET TRAIN: Aksi Brad Pitt Jadi Pembunuh Bayaran di Kereta Cepat

Brad Pitt kembali beraksi di film bergenre action-thriller dibalut komedi terbaru berjudul Bullet Train. Disutradarai  David Leitch, film ini merupakan adaptasi novel Jepang bertajuk Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Leitch juga menggaet beberapa aktor populer lain seperti Aaron Taylor Johnson, Sandra Bullock, Joey King, dan Andrew Koji.   

Bullet Train mengisahkan pembunuh bayaran dengan julukan Ladybug dengan misi mengambil sebuah koper dalam kereta cepat rute Tokyo-Kyoto. Berpikir misinya mudah, ternyata banyak masalah rumit yang harus ia hadapi.

Sebelum nonton film ini melalui layanan streaming CATCHPLAY+, yuk simak sinopsisnya!


Sinopsis Bullet Train

Bullet Train mengisahkan pembunuh bayaran veteran dengan julukan Ladybug (Brad Pitt), yang selalu sial dalam menjalankan misinya dan kebanyakan berakhir dengan kegagalan.

Bertekad untuk menyelesaikan misi dengan tenang dan menghindari kegagalan, Ladybug mendapatkan misi sederhana namun rumit dilakukan, karena dia juga harus berhadapan dengan semua orang yang memiliki misi serupa. 

Misi tersebut adalah mencuri koper besi berisi uang yang disimpan dalam bullet train atau kereta cepat yang berangkat dari Tokyo ke Kyoto. Ladybug meremehkan misi itu dan yakin bisa menyelesaikannya dengan cepat. Sayangnya, dugaan tersebut salah karena ia harus menghadapi berbagai rintangan di kereta cepat itu, selain beberapa hal rumit disamping mencuri koper.


Daftar Pemain Film Bullet Train

Berikut aktor papan atas Hollywood yang membintangi film Bullet Train:

  • Brad Pitt
    Dikenal sebagai salah satu aktor paling kaya di dunia, Brad Pitt dipercaya perankan Ladybug, pembunuh bayaran veteran yang gegabah dan terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan misi. Akibatnya, hampir semua misinya selalu berakhir dengan kegagalan.
  • Joey King    
    Aktris asal Los Angeles ini mengawali karirnya pada tahun 2006 dalam serial komedi berjudul Malcolm In the Middle. Karirnya melejit setelah bermain dalam The Kissing Booth. Kini Joey berperan sebagai The Prince, pembunuh bayaran yang menyamar sebagai seorang siswi SMP.
  • Aaron Taylor Johnson
    Aktor tampan ini berperan sebagai Tangerine, pembunuh bayaran asal Inggris dan musuh bebuyutan Ladybug. Mereka kembali bersaing dalam misi mencuri koper besi yang sama.


Saksikan Aksi Brad Pitt dalam Bullet Train dengan Berlangganan Add-On CATCHPLAY+ di IndiHome

Apakah Ladybug berhasil menyelesaikan misi pencurian koper itu? Atau ia akan gagal lagi dan kalah dari saingannya, Tangerine? Pastikan Anda tidak melewatkan Bullet Train yang tayang eksklusif di CATCHPLAY+.

Spesial bagi pelanggan IndiHome, Anda bisa menyaksikan Bullet Train dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+. Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp45.000 per bulan, Anda bisa menyaksikan beragam film box office, blockbuster, dan tayangan eksklusif lain sepuasnya melalui layar IndiHome TV Anda.

Hadir juga fitur Single Rental Movies, dimana CATCHPLAY+ menghadirkan film-film terbaru dengan waktu tayang di bioskop. Dapatkan juga akses CATCHPLAY+ secara otomatis jika Anda berlangganan Promo Paket IndiHome dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Seru, kan? Yuk, langganan add-on CATCHPLAY+ di IndiHome dan nikmati serunya nonton film favorit di rumah aja.