BLACK ADAM, Aksi Tanpa Henti Anti-Hero Ikonik DC Extended Universe | IndiHome
22 DEC 2022        BLOG

BLACK ADAM, Aksi Tanpa Henti Anti-Hero Ikonik DC Extended Universe

Black Adam menjadi film terbaru dari DC Extended Universe (DCEU), karakter yang cocok diperankan Dwayne “The Rock” Johnson. Diadaptasi dari komik DC ciptaan Otto Binder dan C.C. Beck, karakter ini pertama kali muncul dalam The Marvel Family #1 terbitan Desember 1945.

Disutradarai Jaume Collet Serra, Black Adam juga dibintangi sederet artis ternama Hollywood, seperti Sarah Shahi, Pierce Brosnan, Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell hingga Henry Cavill.


Sinopsis Black Adam

Black Adam berlatar di Kahndaq, 5 tahun setelah Justice League, di mana seorang budak bernama Teth Adam (Dwayne Johnson) mendapat kekuatan super dari para penyihir, supaya Kahndaq bisa bebas dari perbudakan.

Namun, Teth Adam tak bisa mengendalikan dirinya sehingga dikurung oleh penyihir (Djimon Hounsou) karena dianggap menyalahgunakan kekuatan itu.

5000 tahun kemudian, Kahndaq dikuasai organisasi kriminal Intergang. Suatu hari, perempuan pemberontak yang menentang Intergang bernama Adriana Tomaz (Sarah Shahi) menemukan makam dan berhasil membangkitkannya.

Teth Adam menghadapi pasukan Intergang di Kahndaq dan mendapat dukungan penduduk di sana. Aksi brutal Teth Adam membuat Justice Society, yang dipimpin oleh Carter Hall (Aldis Hodge) alias Hawkman, ditugaskan untuk menangkapnya untuk menjaga perdamaian dan kestabilan dunia.

Justice Society yang beranggotakan Hawkman, Doctor Fate (Pierce Brosnan), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo) menghadapi Teth Adam di Kahndaq, berusaha membujuknya menyerahkan diri sekaligus menghentikan aksi sadisnya

Namun, akhirnya Teth Adam harus bekerja sama dengan Justice Society saat pasukan Intergang menawan Amon Tomaz (Bodhi Sabongui), putra Adrianna, yang mengingatkan Teth Adam kepada putranya di masa lalu.


Pemeran Black Adam

Beberapa aktor dan aktris pemeran dalam Black Adam yaitu: 

  • Dwayne Johnson
    Aktor papan atas asal Amerika Serikat ini berperan sebagai Teth Adam. Saat bangkit kembali, Teth Adam menghadapi pasukan Intergang yang menguasai Kahndaq dengan sadis dan menyebabkan dirinya harus menghadapi Justice Society. 
  • Sarah Shahi
    Aktris cantik pemeran Adriana Tomaz, karakter yang berhasil membangkitkan Teth Adam setelah 5000 tahun terpenjara. 
  • Aldis Hodge
    Aktor tampan asal Amerika ini berperan sebagai Hawkman atau Carter Hall, superhero pemimpin organisasi Justice Society yang berusaha menangkap Teth Adam karena aksi sadisnya menghadapi penjahat Intergang. 
  • Noah Centineo
    Berperan sebagai anggota muda Justice Society bernama Albert “Al” Rothstein atau Atom Smasher, memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur molekular yang berpengaruh pada ukuran dan kekuatannya. 
  • Pierce Brosnan
    Berperan sebagai Doctor Fate atau Kent Nelson, anggota senior dari Justice Society. Doctor Fate merupakan pemegang Helmet of Fate dan memiliki berbagai kemampuan sihir dan bisa melihat masa depan. 
  • Quintessa Swindell
    Sebagai Maxine Hunkel atau Cyclone, anggota muda Justice Society dengan kemampuan memanipulasi angin. 
  • Marwan Kenzari
    Kenzari berperan sebagai Ishmael Gregor alias Sabbac, pemilik keturunan Raja Ahk-Tonn sekaligus pemimpin organisasi kriminal Intergang. Dia diberikan kekuatan 6 iblis paling kuat di Neraka dan berubah jadi makhluk berkekuatan super.


Saksikan Black Adam Melalui Add-On CATCHPLAY+ di IndiHome

Black Adam adalah karakter anti-hero yang jadi favorit para fans DC Universe. Pastikan kamu menonton aksinya dalam Black Adam dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ di IndiHome.

Melalui add-on ini, kamu bisa menyaksikan beragam tayangan lokal, film blockbuster dan box office mancanegara serta serial yang bisa ditonton langsung dari layar IndiHome TV. Ada juga fitur Single Rental yang menghadirkan berbagai film terbaru dengan waktu tayang bersamaan di bioskop. Semua ini bisa kamu nikmati dengan biaya berlangganan yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp45.000 per bulan untuk kategori Movie Lovers.

Yuk, langganan sekarang juga dan dapatkan promo gratis Paket Movie Lovers Combo Plan + 1 Tiket Single Rental untuk menonton film bioskop dan serial terbaru. Jangan sampai ketinggalan promo ini ya!