Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super dalam PAW Patrol: The Mighty Movie | IndiHome by Telkomsel
27 DEC 2023        BLOG

Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super dalam PAW Patrol: The Mighty Movie

Liburan ini kayaknya seru ya nonton tayangan animasi bareng keluarga tercinta? Makanya CATCHPLAY+ siap menemani liburan kamu lewat PAW Patrol: The Mighty Movie. Film komedi superhero asal Kanada ini merupakan sekuel dari PAW Patrol: The Movie yang tayang tahun 2021 lalu.

PAW Patrol: The Mighty Movie digarap oleh Cal Brunker yang juga terlibat dalam penulisan naskah bersama Bob Barlen. Beberapa pengisi suara yang hadir dalam serial televisinya juga kembali mengisi suara dalam film ini. Sebut saja Christian Corrao, Luxon Handspiker, Callum Shoniker, dan Ron Pardo.

Sederet bintang papan atas pun turut meminjamkan suara mereka dalam PAW Patrol: The Mighty Movie, seperti Chris Rock, Kim Kardashian, Serena Williams, Kristen Bell, Taraji P. Henson, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu penggemar serial animasi PAW Patrol, pasti sudah tidak sabar menyaksikan petualangan anak anjing lucu yang bertekad menyelamatkan kota dengan keahlian mereka. Tetapi sebelum itu, simak dulu informasi di bawah ini!

Sinopsis PAW Patrol: The Mighty Movie

Adalah Ryder (Finn Lee – Epp) yang memimpin sekelompok anak anjing bernama PAW Patrol untuk menyelamatkan Adventure City. Anak-anak anjing itu terdiri dari Chase (Christian Convery), Skye (McKenna Grace), Rubble (Luxton Handspiker), Rocky (Callum Shoniker), Marshall (Christian Corrao), Zuma (Nylan Parthipan), dan Liberty (Marsai Martin).

Setiap anggota PAW Patrol memiliki profesi yang berbeda, mulai dari polisi, pemadam kebakaran, hingga pilot. Suatu hari sebuah meteor jatuh di Adventure City. Ternyata meteor itu mampu mengubah para anggota PAW Patrol menjadi superhero bernama The Mighty Pups.

Masalah kembali hadir ketika musuh bebuyutan mereka, Mayor Humdinger (Ron Pardo), kabur dari penjara dan bekerjasama dengan ilmuwan gila bernama Victoria Vance (Taraji P. Henson). Vance terobsesi pada meteor karena ingin memperoleh kekuatan super dari batu langit tersebut.

Demi menjaga keamanan Adventure City, The Mighty Pups harus berjuang menghadapi aksi jahat Mayor Humdinger dan Victoria Vance.

Daftar Pemain PAW Patrol: The Mighty Movie

Ini beberapa daftar pemain dan pengisi suara dalam film animasi PAW Patrol: The Mighty Movie

  • Skye

    Skye merupakan tokoh utama yang bekerja sebagai pilot tim dengan kekuatan penerbangan dan super sebagai Mighty Pup – nya. Sosok Skye disuarakan oleh McKenna Grace.

  • Liberty

    Seekor anjing ras dachshund berambut panjang. Ia merupakan mentor Junior Patrollers dengan kekuatan Mighty Pup elastis. Anggota PAW Patrol yang paling bersemangat ini disuarai oleh Marsai Martin.

  • Chase

    Anjing German shepherd berusia 7 tahun yang berprofesi sebagai polisi dengan kekuatan Mighty Pup-nya yang super cepat. Pengisi suara Chase adalah Christian Convery.

  • Rubble

    Seekor bulldog cerdas berusia 5 tahun yang berprofesi sebagai ahli bangunan. Kekuatan Mighty Pup-nya adalah bola demolisi. Ia disuarakan oleh Luxton Handspiker.

  • Ryder

    Bocah berusia 10 tahun yang menjadi pemimpin PAW Patrol. Sosok ini disuarai oleh Finn Lee – Epp yang menggantikan Kai Harris dan Will Brisbin.

  • Marshall

    Seekor Dalmatian yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dengan kekuatan Mighty Pup bola api. Christian Corrao dipercaya untuk mengisi suara tokoh ini menggantikan Kingsley Marshall.

  • Rocky

    Seekor Mixed – breed pintar berusia 6 tahun yang menjadi tukang kebun dalam tim. Kekuatan Might Pup-nya adalah magnetism. Callum Shoniker masih dipercaya untuk mengisi suara tokoh ini.

  • Zuma

    Chocolate Labrador retriever berusia 5 tahun yang energik. Kekuatan Mighty Pup-nya membuat ia mampu berubah wujud menjadi air. Sosok Zuma disuarakan oleh Nylan Parthipan.

  • Victoria Vance

    Seorang ahli meteorologi yang bekerjasama dengan Mayor Humdinger. Keduanya merupakan tokoh antagonis dalam film PAW Patrol: The Mighty Movie. Taraji P. Henson dipercaya untuk menyuarai Vance.

  • Mayor Humdinger

    Sosok ini disuarai oleh Ron Pardo. Humdinger merupakan musuh bebuyutan PAW Patrol dan mantan walikota Adventure City. Ia kabur dari penjara dan bersekutu dengan Vance.

 

Tonton PAW Patrol: The Mighty Movie di Add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome

Penasaran bagaimana PAW Patrol dan kekuatan Mighty Pup mereka menggagalkan rencana jahat Vance dan Humdinger? Tonton kisah selengkapnya dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+.  Melalui add-on ini, kamu tidak hanya bisa menyaksikan film PAW Patrol di jaringan super ngebut IndiHome, tapi juga tayangan eksklusif lokal, Asia, blockbuster, dan box office mancanegara lainnya.

Ada juga fitur Single Rental Movies di mana kamu bisa menyaksikan film terbaru dengan waktu tayang di bioskop. Mulai dari Rp45.000 saja, kamu dapat mengakses berbagai layanan dan tawaran eksklusif dari CATCHPLAY+. Plus, ada promo tambahan berupa gratis Paket Movie Lovers Combo Plan + 1 Tiket Single Rental untuk menonton film bioskop terbaru incaranmu.

Yuk berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome sekarang juga untuk menonton tayangan seru langsung dari layar IndiHome TV kamu!