Syarat dan Ketentuan | IndiHome by Telkomsel

  Kewajiban PELANGGAN

  1. Membaca dan memahami isi serta ketentuan Kontrak Berlangganan, termasuk seluruh pernyataan atau kesepakatan lainnya antara TELKOMSEL dan PELANGGAN yang dibuat sehubungan dengan Layanan IndiHome. Hal ini juga berlaku untuk seluruh penambahan dan perubahan yang dibuat dari waktu ke waktu.

  2. Membaca, memahami, dan menandatangani seluruh berita acara serta dokumen pendukung lainnya yang diperlukan terkait pemasangan, perbaikan, modifikasi/perubahan perangkat CPE dan Jaringan IndiHome, dan/atau modifikasi/perubahan atau pencabutan Layanan IndiHome di Alamat Instalasi, yang disampaikan TELKOMSEL dan/atau pihak lain yang ditunjuk oleh TELKOMSEL kepada PELANGGAN.

  3. Membayar Biaya Pasang Baru (PSB), Biaya Layanan IndiHome, denda, dan biaya lainnya berdasarkan Kontrak Berlangganan ini secara tepat waktu.

  4. Membayar Denda Keterlambatan dan Denda Pengakhiran yang dikenakan kepada PELANGGAN sesuai dengan ketentuan dalam Kontrak Berlangganan.

  5. Menyediakan IKR/G dan catuan daya listrik untuk perangkat CPE Layanan IndiHome di Alamat Instalasi.

  6. Memberikan izin kepada TELKOMSEL dan/atau pihak yang ditunjuk oleh TELKOMSEL untuk memasuki lokasi Alamat Instalasi, termasuk pekarangan dan/atau rumah PELANGGAN guna melaksanakan proses instalasi, perawatan, dan perbaikan gangguan Layanan IndiHome di Alamat Instalasi.

  7. Memelihara instalasi dan perangkat CPE di Alamat Instalasi agar selalu dalam keadaan baik atas biaya PELANGGAN sendiri.

  8. Melaporkan kepada TELKOMSEL jika sambungan Layanan IndiHome di Alamat Instalasi mengalami gangguan atau kerusakan.

  9. Melaporkan secara tertulis kepada TELKOMSEL atas setiap pemindah-tanganan hak, tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait Layanan IndiHome kepada pihak lain.

  10. Memberitahukan kepada TELKOMSEL apabila bermaksud untuk melakukan perubahan paket Layanan IndiHome, berhenti berlangganan Layanan IndiHome untuk sementara waktu, dan/atau memutuskan Layanan IndiHome dengan cara menghubungi atau mendatangi kantor TELKOMSEL atau menghubungi TELKOMSEL melalui channel lainnya yang disediakan oleh TELKOMSEL untuk kepentingan pengurusan perubahan Layanan IndiHome, Isolir sementara atas permintaan PELANGGAN, dan/atau pemutusan Layanan IndiHome tersebut.

  11. Menyerahkan perangkat CPE milik TELKOMSEL yang terinstal atau terpasang di Alamat Instalasi kepada TELKOMSEL, apabila Kontrak Berlangganan berakhir atau diakhiri berdasarkan ketentuan dalam Kontrak Berlangganan.

  12. Bertanggung jawab dan membebaskan TELKOMSEL dari segala tuntutan/gugatan pihak manapun terkait dengan pelanggaran Kontrak Berlangganan ini oleh PELANGGAN, namun tidak terbatas pada ketentuan tentang Larangan Bagi PELANGGAN di bawah ini.