Anda dapat menghubungi Call center 188, Sales Force, Web Indihome, My Indihome Apps & Web, Omni Channel, Web Telkomsel, My Telkomsel Apps, Social Media @indihomecare, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan Pasang Baru IndiHome.
Persyaratan berlangganan (Pasang baru) Indihome yang perlu disiapkan sebagai berikut :
WNI : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP
WNA : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : Paspor dan KITAP/KITAS
Biaya Pasang Baru (PSB) akan ditagihkan setelah perangkat terpasang di rumah PELANGGAN dan berstatus completed non aktif serta TELKOMSEL telah mengirimkan Notifikasi Pembayaran Biaya PSB.
Biaya sewa perangkat CPE Layanan IndiHome akan ditagihkan pada tagihan biaya layanan IndiHome tiap bulannya.
Pelanggan yang menghendaki instalasi tambahan dikenakan biaya instalasi tambahan yang ditagihkan pada tagihan biaya layanan IndiHome bulan berikutnya.
Biaya meterai akan ditagihkan pada setiap tagihan tiap bulannya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Harga dan jumlah channel dan Mini Pack IndiHome TV dapat dilihat di www.IndiHome.co.id atau MyTelkomsel App atau melalui channel lainnya.
Seluruh tagihan (termasuk Biaya Layanan IndiHome, Biaya PSB, Uang Jaminan CPE, serta tagihan tunggakan dan denda yang berlaku) kepada PELANGGAN, belum termasuk PPN sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.
Setelah perangkat CPE terpasang di Alamat Instalasi, maka Layanan IndiHome akan aktif di sistem internal TELKOMSEL namun belum dapat digunakan oleh PELANGGAN (Status Completed Non Aktif), sampai dengan PELANGGAN membayarkan Biaya PSB kepada TELKOMSEL.
Layanan IndiHome akan dapat digunakan oleh PELANGGAN (Status Completed Aktif) setelah TELKOMSEL menerima Biaya PSB.
PELANGGAN mulai membayar Biaya Layanan IndiHome terhitung sejak Layanan IndiHome ber-Status Completed Non Aktif (meskipun layanan belum dapat dinikmati oleh PELANGGAN karena PELANGGAN belum membayar Biaya PSB). Pembayaran bulan pertama Biaya Layanan IndiHome akan jatuh tempo pada tanggal 20 bulan berikutnya setelah pemasangan perangkat CPE di Alamat Instalasi dilakukan dan akan dibayarkan secara proporsional (pro rata).
PELANGGAN akan dikenakan Denda Pengakhiran sebesar Rp1.000.000,00 sesuai dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan, apabila: (i) PELANGGAN memutuskan untuk berhenti berlangganan Layanan IndiHome; atau (ii) Kontrak Berlangganan berakhir karena kesalahan PELANGGAN, dalam waktu 12 (dua belas) bulan pertama setelah Layanan IndiHome ber-Status Completed Non Aktif.
Dalam hal PELANGGAN bermaksud berhenti berlangganan Layanan IndiHome, maka PELANGGAN wajib melunasi tagihan Biaya Layanan IndiHome (yang telah jatuh tempo dan/atau tunggakan Biaya Layanan IndiHome), serta membayarkan Uang Titipan kepada TELKOMSEL sebesar pemakaian Layanan IndiHome PELANGGAN pada bulan berjalan secara proporsional (pro rata). Dalam hal tagihan Biaya Layanan IndiHome pada bulan berjalan (yang terbit di awal bulan berikutnya) lebih besar dari Uang Titipan yang telah dibayarkan, maka PELANGGAN diharuskan melunasi sisa tagihan Biaya Layanan IndiHome tersebut.
Kontrak Berlangganan digunakan sebagai dasar untuk penambahan Layanan IndiHome (add on, modifikasi layanan lainnya, baik yang ada biaya dan yang tidak ada biaya).
TELKOMSEL tidak melayani transaksi secara tunai selain di GraPARI TELKOMSEL. Bila ada pihak-pihak yang menghubungi dan meminta secara tunai, mohon diabaikan.
Besaran tagihan bulanan, Konten pada IndiHome TV, benefit OTT di Paket IndiHome, biaya sewa perangkat ONT (Optical Network Termination) dan STB (Set Top Box) dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan internal TELKOMSEL, dimana rincian perubahan akan diuraikan di www.IndiHome.co.id atau MyTelkomsel App, dan akan diberitahukan oleh TELKOMSEL kepada PELANGGAN melalui WhatsApp, SMS, e-mail, aplikasi MylndiHome, MyTelkomsel dan atau channel lain yang disediakan TELKOMSEL.
Syarat dan ketentuan berlaku sebagai mana tercantum pada lampiran Kontrak Berlangganan dan bagian syarat dan ketentuan (terms and conditions) sebagaimana terlampir dan pada indihome.co.id/syarat-ketentuan.
Pelanggan dilarang melakukan penjualan kembali baik sebagian maupun keseluruhan layanan IndiHome, dan dilarang melakukan pemindahan, perubahan, atau penyalahgunaan apapun terhadap jaringan dan layanan IndiHome.
Pelanggaran yang dilakukan pelanggan terhadap ketentuan Kontrak Berlangganan dikenakan sanksi mulai dari pengisoliran, denda, sampai denganpemutusan/pencabutan layanan IndiHome, sesuai kebijakan TELKOMSEL.
Pelanggan menjamin bahwa data yang tertulis dalam Kontrak Berlangganan adalah benar dan Kontrak Berlangganan ditandatangani oleh dirinya atau pihak lain yang bertindak untuk dan atas nama dirinya, serta tidak melanggar peraturan perundang- undangan yang berlaku.
Kontrak Berlangganan dan syarat & ketentuan merupakan satu kesatuan dan tidak terpisahkan.
Kontrak Berlangganan berlaku efektif sejak layanan IndiHome berstatus aktif.