Syarat dan Ketentuan | IndiHome by Telkomsel

  Hak Telkom

  1. Menerima Biaya Pasang Baru (PSB), Biaya Layanan IndiHome, Denda Keterlambatan,Denda Pengakhiran, dan biaya lain yang dikenakan kepada PELANGGAN secara tepat waktu sesuai dengan ketentuan dalam Kontrak Berlangganan.
  2. Menerima atau mengambil perangkat CPE milik TELKOM yang terinstal atau terpasang di Alamat Instalasi untuk Layanan IndiHome, apabila PELANGGAN berhenti berlangganan Layanan IndiHome.
  3. Melakukan perubahan layanan (mutasi) dan/atau Jaringan IndiHome dan/atau konfigurasi teknis dan/atau perubahan nomor sambungan Layanan IndiHome dalam rangka meningkatkan nilai tambah layanan, kehandalan, dan keamanan Layanan IndiHome untuk PELANGGAN.
  4. Menolak permintaan dan perubahan Layanan IndiHome yang diajukan PELANGGAN, bila tidak memenuhi ketentuan teknis TELKOM yang berlaku.
  5. Memeriksa instalasi PELANGGAN untuk memastikan agar sambungan layanan IndiHome dapat berfungsi dengan baik.
  6. Mengenakan sanksi kepada PELANGGAN sesuai dengan Kontrak Berlangganan.
  7. Mengelola Internet Protocol (IP) baik static maupun dynamic pada layanan akses internet Layanan IndiHome yang merupakan milik TELKOM.
  8. Untuk keperluan peningkatan kualitas layanan IndiHome, mendapatkan izin PELANGGAN untuk dapat memasuki dan memeriksa perangkat CPE di Alamat Instalasi.
  9. TELKOM berhak melakukan random visit ke Alamat Instalasi untuk memastikan data PELANGGAN, ketepatan lokasi instalasi dan penggunaan layanan termasuk untuk melakukan identifikasi potensi jual kembali Layanan IndiHome atau potensi fraud serta penyalahgunaan Layanan IndiHome lainnya.