Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
26 DEC 2023       Berita

Telkomsel melalui IndiHomeTV Luncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke, Hadirkan Pengalaman Karaoke yang Menarik dan Interaktif

  • Telkomsel meluncurkan layanan hiburan digital terbaru ‘IndiHome Karaoke’ yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di rumah.
  • Dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, pelanggan IndiHome memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu dan menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre.
  • Telkomsel melalui IndiHomeTV semakin mempertegas posisinya menjadi ‘Home of Entertainment’ yang memberikan ragam hiburan digital berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

Jakarta, 22 Desember 2023 - Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel konsisten terus menghadirkan pengalaman digital terdepan bagi setiap pelanggan melalui ragam produk dan layanan unggulannya, yang kali ini diwujudkan dengan meluncurkan platform OTT ‘IndiHome Karaoke’, sebuah layanan hiburan digital yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV. Melalui Inisiatif tersebut, Telkomsel melalui IndiHomeTV semakin mempertegas posisinya menjadi ‘Home of Entertainment’ yang memberikan ragam hiburan digital berkualitas untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan melakukan pembelian paket add-on dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, dan mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV. Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, s eperti pop, rock, dangdut, dan lainnya. Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, yang semakin memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan,Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV. Upaya tersebut selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran inovasi produk yang dapat memberikan layanan hiburan digital sesuai perkembangan dan kebutuhan digital masyarakat. IndiHome Karaoke bukan hanya layanan yang memberikan hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga dan teman. Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan pelanggan di setiap rumah melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia juga seperti Langit Musik, channel TV :  All Play, i-konser, MTV Live dan lainnya.”

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri. Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan yang menarik untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah.

Secara menyeluruh, IndiHome Karaoke tidak hanya berfungsi sebagai layanan hiburan digital biasa, tetapi juga menjadi platform yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi serta merayakan kesukaan mereka terhadap musik dengan cara yang menyenangkan dan inovatif. Dengan menggabungkan teknologi dan hiburan, IndiHome Karaoke menyajikan pengalaman karaoke yang modern dan memuaskan bagi seluruh pelanggan IndiHome. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan IndiHome Karaoke dapat diakses pada laman https://indihome.co.id/addon/indihomekaraoke.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things. Telkomsel juga sudah melakukan integrasi layanan internet tetap IndiHome sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam penerapan Fixed Mobile Convergence terdepan di Indonesia. Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,5 juta pelanggan fixed (IndiHome-Consumer) yang tersebar hingga keseluruh pelosok negeri. Dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS, yang didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G, Telkomsel telah melayani 97 persen wilayah populasi Indonesia dan menguasai 65 persen total payload (mobile dan fixed) pengguna broadband di seluruh Indonesia. Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.