Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
19 JUL 2018       Berita

Nonton Sama-Sama (NoSa) Piala Dunia 2018 Bersama IndiHome.

Jakarta, 15 Juli 2018 – Dalam rangka memeriahkan ajang olahraga sepak bola paling bergengsi, IndiHome menggelar acara Nonton Sama-Sama (NoSa) Final Piala Dunia 2018 yang menampilkan laga Prancis melawan Kroasia di halaman Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan.

Acara yang berkonsep semi outdoor ini dimulai pukul 19.15 dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti aksi panggung penyanyi Baby Zee. Selain bisa menyaksikan Final Piala Dunia 2018, pengunjung juga mendapatkan berbagai macam doorprize yang disiapkan oleh IndiHome, seperti 5 unit sepeda, 5 unit TV 32 inch, 2 smartphone dan masih banyak lagi.

Pertandingan Final Piala Dunia 2018 dimenangkan oleh Prancis setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Luzhniki Stadium, Rusia. Prancis unggul cepat setelah Mario Mandzukic melakukan gol bunuh diri di menit ke 18. Ini menjadi kali kedua Prancis memenangkan Piala Dunia, setelah yang pertama didapat pada tahun 1998. Bagi Kroasia, ini menjadi pencapaian terbaiknya di Piala Dunia karena pada tahun 1998 merebut posisi ketiga.

IndiHome sebagai Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018 berhasil membuktikan komitmennya dalam menyajikan konten-konten berkualitas dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia.


Source: DAA