MASUK

LANGGANAN INDIHOME

07 June 2017

IndiHome Grassroots Festival 2017

IndiHome-Grassroots-Festival-2017_M.jpg

Masyarakat Indonesia sejak dulu terkenal memiliki animo yang tinggi terhadap dunia sepak bola. Hal ini dapat terlihat dari ramainya stadion ketika pertandingan-pertandingan bola digelar. Perkembangan sepak bola usia dini (UDIN) dan usia muda (UDA) kini pun semakin marak di Indonesia. Seiring dengan meningkatnya jumlah sekolah sepak bola (SSB) di Indonesia, IndiHome menggelar kompetisi Grassoots Festival 2017, sebuah ajang pertandingan sepak bola yang ditujukan untuk UDIN & UDA.

Tujuan diselenggarakannya IndiHome Grassroots 2017 ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain sepak bola muda untuk menjunjung sportivitas, solidaritas dan penghargaan atas pencapaian dalam pertandingan. Ajang ini juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada anak-anak muda mengenai kesehatan dan gizi, karir sepak bola serta aspek lain di sekitar dunia sepak bola.

Peserta IndiHome Grassroots Festival 2017 yang diikuti kelompok usia di bawah 9 tahun dan di bawah 11 tahun ini diselenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu di Sinarmas World Academy dengan menggunakan Grassroots guidelines sebagai format turnamennya. Ajang ini sudah dimulai tanggal 6–7 Mei 2017 yang lalu dan akan dilanjutkan pada tanggal 13–14 Mei 2017.

Selain para peserta mendapatkan piala, medali, dan souvenir kaos, para orang tua pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, yaitu gelang Pandora Charm. Untuk mendapatkannya, orang tua harus berada di lokasi pertandingan, kemudian mengunduh myIndiHome di Google Play atau App Store, lalu posting mengenai acara IndiHome Grassroots 2017 dengan mencantumkan #indihomegrassroots2017 #indihomepandoragiveaway. Setelah itu, orang tua diharapkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari myIndiHome dan kumpulkan 5 poin dari setiap hasil jawaban yang benar.


(DAA)