Ungkap Teror Bom Berantai dalam Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022) | IndiHome
16 FEB 2023        BLOG

Ungkap Teror Bom Berantai dalam Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022)

Manga Detective Conan karya Gosho Aoyama kembali diadaptasi ke layar lebar. Petualangan Conan Edogawa makin seru dalam film ke-25 berjudul Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022) yang disutradarai Susumu Mitsunaka dan skenario ditulis oleh Takahiro Okura.

Sebagai penggemar Conan, kamu bisa nonton Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022) di CATCHPLAY+. Sebelum itu, cek kisah singkatnya berikut ini!


Sinopsis Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022)

Saat Halloween di Shibuya, Tokyo terlihat ramai seperti biasanya. Di hari itu, Detektif Miwako Sato, anggota divisi pertama Departemen Kepolisian Metropolitan mengenakan gaun pengantin dan akan mengucapkan janji pernikahan dengan Wataru Takagi.

Kogoro Mouri beserta putrinya, Ran, dan juga Sonoko, Conan, serta para anggota detektif cilik menghadiri pernikahan tersebut. Sayangnya, sebelum sumpah pernikahan diucapkan, tiba-tiba sekelompok orang bersenjata masuk ke ruangan itu.

Takagi yang berusaha melindungi Sato menjadi korban tembakan. Kejadian ini membuat Sato terkenang saat pria yang dicintainya, Jinpei Matsuda, tewas akibat teror pemboman berantai tiga tahun lalu.

Di tempat lain, anggota Biro Keamanan Publik, Tooru Amuro alias Rei Furuya bersama Yuya Kazami tengah memburu pelaku pemboman tiga tahun lalu yang membunuh Matsuda. Alih-alih berhasil menangkap pelaku pemboman, Rei malah terjebak dalam situasi berbahaya. Lehernya dipasang bom kerah oleh sosok misterius yang tiba-tiba muncul di hadapannya.

Conan mengetahui situasi genting itu dan segera menemui Rei yang bersembunyi di tempat perlindungan bawah tanah. Saat berusaha melucuti bom di leher Rei, Conan mendengar kronologi pemboman tiga tahun lalu. Peristiwa ini mengarah pada satu petunjuk, yaitu sosok pembom virtual misterius bernama Plamya.

Tak dipungkiri, kasus ini berkaitan dengan peristiwa pemboman tiga tahun lalu. Ketika menyelidiki peristiwa ini lebih jauh, Conan dan tim penyelidik pun harus menghadapi berbagai bahaya yang mengancam jiwa mereka.


Daftar Karakter dalam Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022)

Karakter franchise Detective Conan mana yang tampil dalam film ke-25 ini? Yuk, lihat daftar ini:

  • Conan Edogawa

    Nama alias dari Shinichi Kudo yang tubuhnya mengecil akibat racun APTX 4869 milik Organisasi Hitam. Meski tubuhnya mengecil, ia masih sama cerdasnya. Hal itu terbukti dari banyaknya kasus yang mampu Conan pecahkan meski berlindung di balik tubuh orang dewasa.

    Dalam Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022), Conan bekerjasama dengan Rei Furuya untuk menangkap pelaku pemboman tiga tahun lalu di Shibuya. Ia pun berusaha menyelamatkan Rei yang dipasangi bom leher oleh sosok misterius.

 

  • Rei Furuya

    Bernama lain Tooru Amuro, sosok ini beberapa kali muncul sebagai tokoh utama dalam franchise film Detective Conan. Awal hubungannya dengan Conan dipenuhi ketegangan karena Rei merupakan bagian dari Organisasi Hitam. Namun, hubungan mereka membaik setelah masalah ini diluruskan.

    Rei yang seorang anggota Biro Keamanan Publik sekaligus agen rahasia kepolisian Jepang kembali menghadapi kasus rumit yang menewaskan teman sekolahnya. Anggota kepolisian yang ceria dan memiliki sifat manipulatif ini pun harus mempertaruhkan nyawanya dalam film Detective Conan teranyar ini.

 

  • Wataru Takagi

    Merupakan sersan polisi dan detektif dari Departemen Kepolisian Metropolitan di Tokyo. Ia memiliki intuisi kuat dan rasa keadilan yang tinggi. Ia juga sopan dan tak segan mengorbankan diri untuk keselamatan banyak pihak.

    Seringkali ia dipasangkan bersama detektif Miwako Sato untuk memecahkan kasus berbahaya, termasuk kasus bom beruntun tiga tahun lalu.

 

  • Miwako Sato

    Dikenal dengan nama lain Detective Simone, Sato adalah inspektur asisten kepolisian yang pemberani dan tak segan terlibat dalam kasus berbahaya. Ia juga memiliki hubungan baik dengan para anggota detektif cilik, khususnya Conan.

    Dalam kasus Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween, mau tidak mau Sato kembali teringat pada pujaan hatinya yang meninggal akibat peristiwa pemboman tiga tahun lalu. Ia pun mencari tahu misteri di balik peristiwa itu bersama Takagi, Conan, Rei, dan tim penyelidik lainnya.

 

 

Saksikan Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022) Melalui Add-On CATCHPLAY+ di IndiHome

Saat Tokyo kembali dihantui teror pemboman misterius yang terjadi tiga tahun lalu, bisakah Conan dan kawan-kawan mengungkap kasus ini? Siapa dalang di balik pemboman berantai itu? Mampukah Conan menyelamatkan Rei sebelum bom leher meledak? Tonton Detective Conan The Movie: The Bride of Halloween (2022) dan temukan jawabannya.

Pastikan kamu menyaksikan film animasi ini melalui add-on CATCHPLAY+ di IndiHome ya! Nikmati juga berbagai tayangan lokal, blockbuster, dan box office mancanegara serta tayangan Asia lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati tayangan di kategori Single Rental Movies yang menghadirkan film terbaru dengan waktu tayang bersamaan di bioskop. Spesial bagi pelanggan IndiHome, nikmati promo berupa gratis Paket Movie Lovers Combo Plan + 1 Tiket Single Rental untuk menonton film bioskop terbaru. Semua ini bisa dinikmati dengan biaya berlangganan Rp45.000 saja per bulan. Yuk, langganan CATCHPLAY+ di IndiHome sekarang juga!