Shooting Stars: Mengangkat Kisah di Balik Layar Industri Hiburan | IndiHome
3 JUN 2022        BLOG

Shooting Stars: Mengangkat Kisah di Balik Layar Industri Hiburan

Setelah perannya yang memukau di Fairy Kim Bok Joo, kali ini Lee Sung Kyung kembali membintangi drama bergenre komedi romantis, yaitu Shooting Stars. Ia akan beradu peran dengan Kim Young Dae yang sebelumnya pernah berperan dalam series dengan rating tinggi, Penthouse.

Tidak hanya mereka berdua yang akan membintangi drama Shooting Stars, ternyata, sutradara Lee Soo Hyun juga menggandeng aktor berbakat lainnya seperti Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Jungshin CNBLUE dan Sojin Girls Day.

Shooting Stars menceritakan kisah di balik layar industri hiburan Korea Selatan. Tentu saja terdapat kisah asmara tersembunyi yang melibatkan seorang pimpinan tim Public Relations (PR) suatu agensi yang menaungi artis dan aktor ternama. Penasaran bagaimana kira-kira kehidupan para artis Korea Selatan di balik layar yang diangkat dalam drama ini? Yuk, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!  


Sinopsis Shooting Stars

Drama Shooting Stars menceritakan kisah penuh cinta yang diwarnai kebencian antara Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Oh Han Byeol merupakan pimpinan tim PR agensi artis Star Force Entertainment. Karena posisinya tersebut, Han Byeol sering bekerjasama dengan artis papan atas Korea Selatan seperti Gong Tae Sung. Tae Sung dikenal sebagai artis yang menjunjung tinggi etika bersopan santun di hadapan publik. Namun, sikap tersebut berubah menjadi temperamental sehingga membuat Han Byeol dirundung rasa kesal.

Tetapi, bagaimana pun juga, Kim Young Dae harus menjaga image di hadapan umum sebagai aktor sekaligus menjaga nama baik agensi. Tentu saja dia dibantu oleh kepiawaian Oh Han Byeol sbagai ahli dalam bidang komunikasi. Han Byeol sendiri sampai melakukan berbagai cara untuk mencoba membangun image baik sang aktor.

Tidak hanya berselisih paham dengan Oh Han Byeol, ternyata Gong Tae Sung sering bertengkar dengan salah satu aktor terkenal di agensi yang sama pula. Namun, karena hubungan pekerjaan Oh Han Byeol dengan aktor tampan tersebut semakin intens, membuat keduanya berakhir dirundung perasaan khusus pada satu sama lain. Setelah menyadari perasaan masing-masing, akhirnya Tae Sung dan Han Byeol memutuskan untuk menjalin kasih tanpa diketahui siapa pun.


Daftar Pemain Shooting Stars

Penasaran dengan siapa saja aktor dan aktris yang membintangi drama Shooting Stars? Ini dia:

  • Kim Young Dae
    Aktor satu ini semakin dikenal karena perannya yang memukau lewat trilogi Penthouse. Kini, Kim Young Dae kembali menunjukkan bakat aktingnya yang apik dalam Shooting Stars sebagai Gong Tae Sung. Ia dikisahkan memiliki citra baik di hadapan publik sehingga dicintai oleh banyak orang karena sikapnya tersebut. Namun, dia berubah menjadi seseorang yang keras kepala dan temperamental di belakang publik.
  • Lee Sung Kyung
    Aktris cantik satu ini kembali membuat penggemarnya kagum lewat perannya sebagai Oh Han Byeol di drama Shooting Stars. Dia merupakan seorang pimpinan divisi PR di agensi Star Force Entertainment, yaitu agensi yang menaungi aktor Gong Tae Sung. Keduanya sering berselisih paham dalam masalah pekerjaan, tapi akhirnya mereka sama-sama memiliki perasaan suka satu sama lain hingga memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. 
  • Kim Yoon Hye
    Setelah perannya yang luar biasa di drama Vincenzo, kali ini Kim Yoon Hye berperan sebagai Park Ho Young di drama Shooting Stars. Dia merupakan mantan atlet taekwondo yang memutuskan untuk menjadi manajer di agensi Star Force Entertainment. 
  • Jungshin CNBLUE
    Selain menjadi idol di grupnya yang bernama CNBLUE, Jungshin juga merupakan aktor berbakat yang saat ini berperan sebagai Do Soo Hyuk di drama Shooting Stars. Dia merupakan seorang pengacara dan konsultan agensi Star Force Entertainment.
  • Park Sojin
    Selain Jungshin, ada juga idol sekaligus aktris yaitu Sojin yang membintangi drama Shooting Stars. Anggota Girls Day ini berperan sebagai Jo Ki Bum yang merupakan reporter dan teman dekat dari Han Byul.


Tonton Drama Korea Shooting Stars Melalui Add-On Viu di IndiHome

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung dalam drama Shooting Stars? Mampukah mereka menyembunyikan hubungan percintaan mereka dari mata publik sekaligus agensi yang menaungi mereka berdua? Yuk, saksikan kelanjutan kisah mereka dengan menonton drama Shooting Stars melalui add-on Viu di IndiHome. Mulai dari streaming sampai download film atau serial Indonesia, Korea, Jepang, dan tayangan Asia lainnya bisa Anda lakukan sepuasnya.

Lalu, bagaimana cara berlangganan add-on Viu melalui IndiHome? Gampang kok, cukup dengan mengunduh Viu di IndiHome Apps Store melalui layar IndiHome TV Anda. Setelah itu, Anda bisa menikmati berbagai tayangan Asia favorit sepuasnya dengan berlangganan paket Viu Premium sebesar Rp30.000 saja per bulannya! Kapan lagi bisa menyaksikan tayangan Asia favorit sepuasnya dengan biaya berlangganan yang terjangkau? Yuk, unduh aplikasi Viu dan langganan sekarang juga!