Segudang Aksi Menarik dan Seru Bermain ArcheAge | IndiHome
10 DEC 2021        BLOG

Segudang Aksi Menarik dan Seru Bermain ArcheAge

Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) sempat booming berapa tahun ke belakang. Salah satu game MMORPG yang populer adalah ArcheAge. Main game online ArcheAge Indonesia memberikan sensasi bertualang bebas membangun kehidupan di dalam dunia virtual.

Game ArcheAge adalah game besutan Jake Song yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan game online Lineage. Jake Song bersama timnya di perusahaan developer XL Games kemudian merancang ArcheAge dengan konsep baru berupa Sand Park. Pemain dibebaskan untuk menjadi apa saja di dunia terbuka ini.


Mengenal
Game MMORPG ArcheAge

Game ArcheAge di Indonesia akan didistribusikan melalui platform PC Gaming LINE yakni LINE POD yang sudah diumumkan sejak 14 Mei 2020 lalu. Meski didistribusikan melalui LINE POD, namun hak penerbitan tetap dipegang oleh pengembang game ArcheAge yakni XL Games.

Game ArcheAge sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tanggal 15 Januari 2013 dan menjadikan ArcheAge sebagai game MMORPG paling sukses di pasaran. Bahkan game ArcheAge telah menarik minat para gamers di tujuh negara yakni Korea Selatan, Rusia, Jepang, Taiwan, Amerika Serikat, Tiongkok, dan Eropa.

Pengembang game ArcheAge yakni Jake Song mengaku merasa sangat terhormat karena game-nya akan dirilis pertama kali di pasar Asia Tenggara. Game ArcheAge oleh pengembangnya disebut sebagai fantasy sandbox karena game membebaskan para pemain untuk eksplorasi dunia yang ditawarkan ArcheAge.

Ada banyak fitur yang bisa ditemukan saat main game online ArcheAge Indonesia seperti fitur membuat kastil, fitur crafting, fitur untuk menguasai suatu wilayah dan menjalani perang berskala besar. Game ArcheAge menggunakan bantuan game engine yang cukup kontroversial yakni CryEngine 3.


Kisah di Dalam
Game ArcheAge

Game ArcheAge berkisah mengenai kehidupan yang terjalin di tanah makmur Auroria. Di tanah Auroria yang sangat makmur dan subur ini hidup 6 ras yang terdiri dari ras Harani, ras Warborn, ras Dwarf, ras Elf, ras Nuian, dan ras Firran.

Beberapa kali kesempatan terjadi peperangan di antara ras ini untuk memperebutkan daerah kekuasaan. Namun perang tersebut hanya perang berskala kecil saja yang tidak menimbulkan dampak kerusakan parah.

Tapi perang yang terjadi kemudian hari menyebabkan perang besar dengan kerusakan parah karena melibatkan pihak-pihak dengan kekuatan dahsyat. Pemain dapat menjelajahi dunia ArcheAge dengan menunggangi rusa gagah.

Perang yang sangat menghancurkan ini terjadi antara dewa kehancuran, Kyrios, dan juga Aranzeb sehingga membuat dunia Auroria yang makmur sejahtera sebelumnya menjadi rusak. Untungnya, ada Nui yang menolong para penduduk Auroria untuk melarikan diri secara besar-besaran menuju benua baru.

Pelarian massal ini melalui portal antardimensi yang dibuat oleh Nui. Portal antardimensi yang dibuat Nui ini harus dibayar dengan nyawa Nui sendiri. Dua ribu tahun telah berlalu dan penduduk Auroria kini hidup secara terpisah di benua masing-masing. Elf dan Nuian tinggal di benua bagian barat.

Sementara benua bagian timur yang disebut Haranya ditinggali oleh Firran dan Harani. Para penduduk sudah melupakan perseteruan yang terjadi ribuan tahun yang lalu. Hanya saja, ada beberapa karakter spesial yang mempunyai ingatan mengenai kehidupan dewa masa lalu yakni Nui, Kyrios, dan Aranzeb.

Anda akan menjadi bagian dari orang spesial yang mengingat kehidupan masa lalu ini.


Keunggulan Main
Game Online ArcheAge Indonesia

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh game ArcheAge, yaitu sebagai berikut:

  1. Map yang Luas

    Game
    ArcheAge menawarkan berbagai zona yang ada pada map dalam mode PvP sehingga para pemain bisa dengan bebas menantang pemain lainnya untuk berduel satu lawan satu.

    Map yang dihadirkan di dalam ArcheAge meliputi 3 benua utama yakni Haranya, Nuia, dan Auroria. Ketiga benua ini dipisahkan oleh samudera luas.
  2. Permainan Lebih Variatif
    Permainan di dalam game ArcheAge lebih variatif karena pertarungan tidak hanya dilakukan di daratan namun juga di berbagai tempat termasuk lautan. Oleh karena itu para pemain dituntut untuk membangun armada laut kuat untuk bisa bertarung di kawasan laut.
  3. Kegiatan Crafting
    Fitur crafting terdapat di dalam game ArcheAge yang memungkinkan para karakter untuk meningkatkan kemampuan. Para pemain hanya perlu melakukan aktivitas tersebut secara berulang kali.
  4. ]
  5. Housing dan Farming
    Para pemain akan mendapatkan tempat tinggal atau housing saat berada di ArcheAge. Pemain juga dibebaskan membangun sendiri dunianya di atas lahan luas.


Paket Gamer IndiHome: Solusi Main Game Seru Bebas Hambatan

Salah satu keluhan yang paling sering disampaikan para gamer adalah koneksi internet yang lemot dan juga tidak stabil. Koneksi internet memang merupakan modal penting yang sangat menunjang permainan game online.

Oleh karena itu, menggunakan koneksi internet yang lancar dan stabil adalah hal terpenting yang harus sangat diperhatikan oleh seorang gamer. Sebagai solusi bagi para gamer setia, IndiHome hadir menawarkan Paket Gamer yang memiliki koneksi internet super cepat dan stabil.

Selain menawarkan koneksi internet yang stabil dan cepat, IndiHome juga menawarkan beragam keuntungan menarik lainnya meliputi berbagai bonus item eksklusif, free play game, dan hadiah menarik untuk masing-masing game.

Setiap pelanggan Paket Gamer secara otomatis akan mendapat bonus tambahan berupa bebas telepon selama 300 menit ke jaringan lokal dan interlokal. Para pelanggan juga mendapatkan akses hingga ke 100+ channel populer dunia.

Anda juga bebas mengakses seluruh tayangan dari aplikasi Usee TV GO dari mana pun dan kapan pun. Ada tiga pilihan kecepatan Paket Gamer yang dihadirkan dengan spesifikasi berikut ini:

  1. IndiHome Paket Gamer Kecepatan hingga 20 Mbps
    Kecepatan up to 20 Mbps bisa dinikmati hingga 5 perangkat sekaligus. Biaya untuk menikmati Paket Gamer kecepatan up to 20 Mbps hanya sebesar Rp385.000 saja yang nantinya akan ditagihkan secara otomatis ke tagihan IndiHome bulanan.
  2. IndiHome Paket Gamer Kecepatan hingga 50 Mbps
    Kecepatan up to 50 Mbps yang bisa diakses hingga 12 perangkat sekaligus. Anda bisa menikmati paket ini dengan merogoh kocek sebesar Rp600.000 per bulannya. Paket ini biasa dipilih oleh pengusaha warnet, cafe, dan lainnya.
  3. IndiHome Paket Gamer Kecepatan hingga 100 Mbps
    Paket Gamer juga hadir dengan kecepatan internet paling besar, yaitu 100 Mbps. Biaya untuk berlangganan Paket Gamer dengan kecepatan 100 Mbps adalah Rp955.000 per bulan yang bisa dinikmati hingga 18 perangkat sekaligus.

Main game online ArcheAge Indonesia semakin seru dan tanpa batas dengan langganan IndiHome Paket Gamer yang hadir dengan berbagai pilihan kecepatan dan bonus menarik. Jadikan momen Anda di rumah bersama keluarga dan teman menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran internet super cepat dari IndiHome.