Rekomendasi Film Natal dan Tahun Baru | IndiHome
29 DEC 2020        BLOG

Rekomendasi Film Natal dan Tahun Baru

Salah satu momen dimana semua anggota keluarga berkumpul adalah saat natal dan tahun baru. Namun, pandemi di Indonesia belum berakhir. Sehingga, tetap di rumah saja adalah jalan paling aman. Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi film natal dan tahun baru yang bisa ditonton semua anggota keluarga.


Tayangan Untuk Ibu

Biasanya ibu lebih suka menonton serial yang bertemakan keluarga atau bergenre santai. Kabar baiknya, sekarang banyak film baru dengan tema dan genre tersebut serta layak untuk ditonton. Beberapa film di bawah ini bisa mengisi liburan Anda:

  1. Bad Santa
    Film bergenre komedi gelap ini dibintangi oleh Willie T. Stokes. Setiap setahun sekali, Bad Santa berkumpul dengan temannya, Tony Cox.

    Keduanya berperan sebagai sinterklas abal-abal dengan kurcaci yang bertugas untuk menipu toko-toko pada malam natal. Sayangnya, tahun ini berantakan karena ia mengalami depresi dan banyak minum alkohol.

    Semua itu berubah ketika ia berteman dengan anak kecil. Ia mengetahui sisi baik dalam dirinya dan mencoba mengubahnya secara perlahan. Film ini sangat cocok untuk para ibu yang ingin nonton tayangan santai namun menghibur.
  2. Finding Neverland
    Kalau yang satu ini berkisah tentang hubungan antara seorang Ibu tunggal bernama Silvia dengan anak-anaknya yang sama sekali tidak ingin tumbuh dewasa. Karya ini menjadi sangat populer karena banyak pelajaran yang bisa diambil.
  3. Elf
    Elf adalah film natal bertemakan keluarga yang wajib Anda tonton. Menceritakan tentang seorang Elf yang bertubuh tinggi dan mampu membuat Anda tertawa lepas. Film ini juga mengajarkan betapa pentingnya arti keluarga dalam dunia ini.
  4. A Merry Friggin Christmas
    Masih dengan film bertema keluarga, kali ini film A Merry Friggin Christmas menggambarkan cinta seorang Kakek kepada sang cucu. Sayangnya, ia selalu bersitegang dengan sang ayah yang juga anak kandungnya.

    Banyak adegan lucu yang mengocok perut, tapi sangat jelas untuk menggambarkan kasih sayang seorang kakek kepada cucunya.

Anda bisa menonton serial TV atau film lainnya dengan berlangganan paket TV dan internet terbaik. Dijamin, liburan Anda jadi semakin menyenangkan.


Tayangan Untuk Ayah

Selain ibu, ayah juga berkesempatan untuk menonton film bertemakan perjuangan, pengorbanan dan kasih sayang. Apa saja film yang bisa ditonton saat liburan natal dan tahun baru nanti?  

  1. Hope
    Hope adalah film Korea yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Film ini bercerita tentang seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang mengalami kekerasan seksual oleh seorang laki-kaki.

    Anak tersebut mengalami trauma hingga menolak untuk bertemu pria dewasa, termasuk ayahnya sendiri. Sang ayah berusaha mencari cara untuk menyembuhkan trauma sang anak.

    Film ini mengajarkan bahwa menjadi seorang ayah tidak hanya bekerja mencari uang saja, tapi memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk sang anak.
  2. Tampan Tailor
    Kalau film yang satu ini karya anak bangsa. Mengisahkan tentang kehidupan anak dan ayah yang bekerja menjadi seorang penjahit. Ia sangat menderita karena baru saja kehilangan istrinya. Tak berhenti di situ, himpitan ekonomi datang hingga anaknya hampir kehilangan masa depan.

    Namun, sang ayah tidak kehilangan harapan. Film ini mengajarkan bahwa sesulit apapun keadaan, ayah tetaplah menjadi ayah. Boleh kehilangan apa saja, tetapi jangan sampai kehilangan harapan. FIlm yang sangat bagus untuk keluarga.
  3. The Pursuit Of Happyness
    Film The Pursuit of Happyness mengisahkan tentang seorang ayah yang berjuang sendirian untuk menghidupi anaknya yang berusia 5 tahun. Banyak tragedi kehidupan yang menyentuh hati, membuat Anda lebih mensyukuri dengan apa yang terjadi hari ini.
  4. Sabtu Bersama Bapak
    Film ini membuat siapapun yang menontonnya akan menangis. Mengisahkan tentang seorang Ayah yang divonis sakit kanker dan hidupnya bertahan satu tahun saja. Ia membuat video berisikan pesan untuk anak-anaknya hingga dewasa nanti. Sang anak memutar video tersebut setiap hari Sabtu. Film ini berhasil menguras emosi dan air mata.

    Untuk Ayah, selain film yang sudah disebutkan di atas, tetap bisa menonton liga kesayangan di channel pilihan kok. Jangan lupa untuk berlangganan paket internet dan TV untuk pengalaman menonton yang menyenangkan.



Tayangan Liburan Natal dan Tahun Baru untuk Anak-Anak

Tayangan untuk liburan natal dan tahun baru tidak hanya untuk orang tua saja, tapi juga untuk anak-anak. Ini dia rekomendasi film animasi yang wajib ditonton:

  1. Home Alone (1-5)
    Siapa sih yang tidak tahu Home Alone? Terdiri dari 5 serial yang selalu menemani libur natal dan tahun baru, pesonanya seakan tidak pernah terganti. Banyak pelajaran, kelucuan dan kasih sayang yang dapat diambil dari film ini.
  2. Grinch Stole Christmas
    Film Grinch Stole Christmas berkisah tentang makhluk hijau yang menyebalkan dan sangat membenci natal. Bahkan, ia mencoba menghancurkan semua kado yang ada di desa Whoville. Tayangan ini sangat cocok untuk anak-anak karena bergenre komedi yang memeriahkan suasana.  
  3. The Polar Express
    The Polar Express pernah dinobatkan sebagai film natal terbaik di dunia. Mengisahkan tentang seorang anak kecil yang tidak percaya terhadap Santa. Pada suatu hari, ia tiba-tiba terbangun di tempat Santa tinggal.

    Di sana sang anak mendapatkan banyak hal dan mengenal jati diri Santa. Cerita ini mengajarkan anak-anak tentang persahabatan dan keindahan malam natal.
  4. Rise of Guardians
    Rise of Guardians menjadi tontonan yang tepat untuk anak-anak. Menceritakan tentang dongeng peri gigi, kelinci, Jack Frost, Santa dan lain sebagainya. Dijamin, anak-anak akan senang melihatnya.

 

Paket Hybrid Box dan PLC IndiHome Membuat Liburan Semakin Seru

Beberapa film di atas juga termasuk tayangan IndiHome untuk liburan natal dan tahun baru, lho. Namun pertanyaannya, bagaimana jika masing-masing ingin menonton film kesayangannya dalam waktu yang bersamaan? Tenang, saat ini IndiHome menawarkan paket Hybrid Box dengan tambahan PLC.

Hybrid Box membantu Anda menonton berbagai macam tayangan IndiHome untuk liburan natal dan tahun baru di TV yang berbeda dalam satu waktu. Pemasangannya sudah didukung dengan perangkat PLC (Power Line Communication), yaitu alat pengganti instalasi kabel, sehingga tidak akan mengganggu keindahan rumah Anda.

Anda bisa memutar beragam tayangan di atas, baik di TV biasa atau smart TV, browsing di internet, streaming YouTube hingga akses aplikasi kesayangan. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan layanan Video on Demand (VOD), dimana Anda dapat memilih sendiri program video yang ingin ditonton serta layanan TV on Demand, yaitu playback tayangan 7 hari ke belakang.

Anda juga bisa mengakses berbagai aplikasi lainnya seperti CATCHPLAY+, Iflix, dan Weather. Untuk harga sewa Hybrid Box dengan tambahan PLC, Anda cukup membayar Rp100.000 saja per bulannya. Anda bisa berlangganan dengan mudah melalui aplikasi myIndiHome, 147 atau Plasa Telkom terdekat.

Sekarang, apakah Anda sudah memilih tayangan yang ingin ditonton saat natal dan tahun baru nanti? Jangan khawatir ya, karena Anda dan keluarga masih bisa nonton film kesayangan secara bersamaan di TV yang berbeda. Dengan paket Hybrid Box dan PLC, liburan natal dan tahun baru jadi lebih menyenangkan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera berlangganan paket Hybrid Box dan PLC agar Anda dan keluarga bisa menonton tayangan IndiHome untuk liburan natal dan tahun baru. Nikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga di rumah.