Killing Eve Season 4: Akhir Kisah Pembunuh Psikopat Keji dan Agen Rahasia | IndiHome
29 MAR 2022        BLOG

Killing Eve Season 4: Akhir Kisah Pembunuh Psikopat Keji dan Agen Rahasia

Killing Eve merupakan serial detektif dengan unsur thriller yang dibesut oleh Sid Gentle Films. Serial ini diangkat berdasarkan novel karya Luke Jennings yang berjudul Villanelle. Penggemar serial ini pasti sudah mengetahui aksi kejar-kejaran antara agen rahasia MI6 bernama Eve Polastri dan pembunuh psikopat keji Oksana Astankova atau Villanelle. Kini, Killing Eve memasuki babak akhir dari perjalanan Eve dan Villanelle dalam Killing Eve Season 4. Di season tersebut, Anda akan mengetahui bagaimana perjalanan akhir Eve dan Villanelle serta interaksi mereka yang akan membuat serial ini semakin seru untuk diikuti hingga akhir.

Secara umum, serial yang disutradarai oleh Sally Woodward Gentle, Phoebe Waller-Bridge, dan Lee Morris ini mengisahkan tentang Eve Polastri yang memiliki ketertarikan berlebihan terhadap pembunuh bayaran wanita serta keadaan psikologis dan metode pembunuhan mereka. Setelah dipecat dari badan intelijen Inggris MI5 karena melakukan penyelidikan terselubung, Eve pun direkrut oleh divisi rahasia MI6 dan bertugas untuk memburu seorang pembunuh internasional yang disebut Villanelle. Di tengah pengejaran tersebut, terciptalah hubungan unik antara Eve dan Villanelle hingga mereka akhirnya mampu belajar banyak hal dari satu sama lain. Namun, baik Eve maupun Villanelle tidak mengetahui bahwa lingkaran rahasia mereka ternyata memiliki keterkaitan yang tidak disangka. Apakah semua rahasia ini akan terungkap dalam Killing Eve Season 4? 


Sinopsis Killing Eve Season 4

Dalam akhir Killing Eve Season 3 diceritakan bagaimana Eve Polastri (Sandra Oh) dan Villanelle (Jodie Comer) berpisah di London Bridge. Mereka bermaksud untuk menemukan tujuan hidup masing-masing. Eve masih berusaha mengungkap berbagai rahasia di balik organisasi bernama The Twelve, sedangkan Villanelle bertekad untuk memulai kehidupan baru dengan mendekatkan diri pada Tuhan. Ternyata, perpisahan Eve dan Villanelle tidak berlangsung lama. Villanelle masih berharap bahwa Eve menyaksikan perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

Episode perdana Killing Eve Season 4 dimulai dengan adegan Eve yang menodongkan pistol pada Wali Kota Rusia, Konstantin (Kim Bodnia). Intimidasi itu dia lakukan untuk mendapatkan informasi terkait Helene (Camille Cottin), anggota organisasi The Twelve sekaligus mantan bos Villanelle yang tengah diburunya. Eve yang dibantu oleh Carolyn Martens (Fiona Shaw) bermaksud melancarkan misi balas dendamnya terhadap organisasi berbahaya tersebut. Carolyn sendiri ingin memberantas The Twelve setelah mereka menjadi dalang pembunuhan putranya, Kenny (Sean Delaney).

Selain menyaksikan aksi keren Eve di episode pertama, Anda juga akan menjadi saksi bagaimana Villanelle berusaha untuk menekan insting pembunuhnya dan memilih lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Bagaimana pun Villanelle telah beraksi selama bertahun-tahun sebagai pembunuh berdarah dingin, sehingga dia perlu waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan baru dan mengatur kondisi psikologisnya.

Seperti musim terdahulunya, Killing Eve Season 4 pun masih berfokus pada perjalanan Eve dan Villanelle. Mereka akan kembali bertemu setelah sempat berpisah di season 3. Tentunya reuni tersebut akan menimbulkan kesan emosional sekaligus menegangkan khas Eve dan Villanelle. Bukan hanya mereka berdua yang mengalami perubahan dalam kehidupannya, karakter Carolyn yang dikenal dingin juga mengalami perkembangan yang menarik setelah peristiwa pembunuhan Kenny.


Daftar Pemain Killing Eve Season 4

Berikut ini aktor dan aktris yang membintangi Killing Eve Season 4:

  • Sandra Oh
    Berperan sebagai tokoh utama bernama Eve Polastri. Di musim kali ini, Eve tidak lagi bekerja untuk agen rahasia Inggris, melainkan di perusahaan keamanan swasta sekaligus melakukan penyelidikan rahasia terhadap organisasi berbahaya, The Twelve serta melacak mantan bos Villanelle, Helene.
  • Jodie Comer
    Memerankan Villanelle yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah sebelumnya dikenal sebagai pembunuh psikopat kejam. Di Killing Eve Season 4, Villanelle berusaha untuk semakin mendekatkan diri pada Tuhan dengan bergabung ke komunitas gereja sembari menekan insting pembunuhnya.
  • Fiona Shaw
    Ditunjuk untuk memerankan Carolyn Martens, karakter yang memiliki dendam terhadap organisasi berbahaya, The Twelve setelah kasus pembunuhan anaknya di musim ketiga lalu. Dia bekerja sama dengan Eve untuk memberantas organisasi itu. 
  • Camille Cottin
    Camille Cottin memerankan sosok Helene, mantan bos Villanelle dan anggota The Twelve yang tengah diburu oleh Eve dan Carolyn. 
  • Kim Bodnia
    Di Killing Eve Season 4, Kim Bodnia masih memerankan Konstantin yang kini telah menjadi Wali Kota di kota kecil Rusia. Dia pun menjadi salah satu karakter yang mengalami perubahan setelah Killing Eve Season 3. 
  • Robert Gilbert
    Memerankan Yusuf, rekan kerja Eve yang baru dan membantunya dalam perburuan The Twelve. Di Killing Eve Season 4 ini, Anda akan menyaksikan bagaimana dekatnya hubungan Eve dan Yusuf.
  • Zindzi Hudson
    Berperan sebagai May, anak perempuan dari pendeta di komunitas gereja Villanelle. May merupakan teman baru Villanelle dan salah satu karakter baru di Killing Eve Season 4.


Saksikan Akhir Kisah Eve dan Villanelle dalam Killing Eve Season 4 Melalui Add-On MOLA di IndiHome

Serial Killing Eve akhirnya memasuki babak akhir dengan hadirnya musim keempat yang resmi tayang akhir Februari lalu. Dalam Killing Eve Season 4 ini, berbagai misteri yang belum terpecahkan di musim pendahulunya mulai terungkap. Eve dan Villanelle pun menjalani kehidupan yang baru meski masih terkait satu sama lain. Nah, kisah selengkapnya dari Killing Eve ini bisa Anda saksikan melalui add-on MOLA di IndiHome.

MOLA merupakan layanan streaming yang menyajikan berbagai film box office dan serial unggulan seperti Killing Eve Season 4 yang bisa Anda dan keluarga nikmati di rumah saja. Dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 per bulan, Anda dapat menyaksikan tayangan berkualitas dalam beragam genre.

Yuk, unduh aplikasi MOLA melalui IndiHome Apps Store pada layar IndiHome TV Anda dan langganan sekarang juga untuk menikmati berbagai tontonan seru setiap harinya!