Drama Cinta Segitiga di Tengah Kompetisi Sengit dalam Vidio Original Series: Can You Hear Me? | IndiHome
21 DEC 2022        BLOG

Drama Cinta Segitiga di Tengah Kompetisi Sengit dalam Vidio Original Series: Can You Hear Me?

Untuk menutup perjumpaan di tahun 2022 ini, layanan streaming digital, Vidio menghadirkan original series terbarunya berjudul Can You Hear Me?. Hadir dengan genre komedi romantis, Vidio Original Series ini siap tayang secara eksklusif mulai tanggal 7 Desember 2022.

Berkolaborasi dengan Sky Films sebagai rumah produksi, Can You Hear Me? disutradarai oleh Hestu Saputra dan menghadirkan dua pemeran utama, yaitu Salshabilla Adriani dan Daffa Wardhana. Selain itu, artis berbakat lainnya seperti Gabriella Ekaputri, Farish Nahdi, dan Lea Chearachel juga turut membintangi series ini.

Secara garis besar, Vidio Original Series: Can You Hear Me? menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang berusaha menciptakan inovasi untuk para penyandang disabilitas, terutama teman tuli. Untuk mewujudkannya, mereka harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari kegagalan dalam kompetisi, cinta segitiga, hingga pengkhianatan. 

Sebelum menyaksikan kisah selengkapnya, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini!


Sinopsis Vidio Original Series: Can You Hear Me?   

Cerita berawal dari Mutia (Salshabilla Adriani) yang tergerak untuk mengikuti ajang start-up bergengsi. Dengan bantuan teman-teman sekantornya, termasuk sang kekasih, Dimas (Daffa Wardhana), Mutia membuat sebuah aplikasi bernama Biru. Aplikasi itu terlahir dari trauma masa kecilnya terhadap bencana Tsunami yang telah merenggut nyawa ayahnya.

Aplikasi Biru diperuntukan bagi teman tuli agar mereka selalu siap menghadapi bencana, terlepas dari keterbatasan mereka. Meski telah berusaha semaksimal mungkin, Mutia, Dimas, dan rekan-rekannya malah berakhir dengan kegagalan.

Sejak saat itu, Mutia memutuskan untuk berpisah dari Dimas dan rekan-rekannya. Namun, bukan berarti ia menyerah untuk mengembangkan aplikasi Biru. Sekian bulan berlalu, Mutia kembali dipertemukan dengan Dimas dalam kompetisi start-up berikutnya, bersama dengan kekasih barunya, Sofie (Gabriella Eka). Di sana, ia pun bertemu dengan Farish (Faris Nahdi), ketua kompetisi start-up.


Pemeran Vidio Original Series: Can You Hear Me?

Berikut beberapa nama aktor dan aktris tanah air yang membintangi series ini:

  • Salshabilla Adriani
    Aktris sekaligus penyanyi cantik ini berperan sebagai Mutia. Ia adalah sosok dengan kode cinta “rela berkorban” dan memiliki trauma masa kecil akibat bencana Tsunami, karena bencana itu memakan banyak korban jiwa, termasuk sang ayah yang merupakan penyintas tuna rungu.
  • Daffa Wardana
    Aktor yang sering bermain dalam series lokal ini berperan sebagai Dimas dalam Vidio Original Series: Can You Hear Me?. Diceritakan bahwa Dimas adalah kekasih yang membantu Mutia mengembangkan aplikasi digital bernama Biru. 
  • Lea Ciarachel Fourneaux
    Cantik dan berbakat, Lea berperan sebagai Syifa. Ia merupakan salah satu penyintas tuna rungu yang hidup bersama Mutia sebagai adik angkat. Keduanya bertemu di tempat pengungsian pasca Tsunami melanda. 
  • Farish Nahdi
    Aktor kelahiran 1991 ini memerankan tokoh yang sama dengan nama aslinya, yaitu Faris. Dalam series ini, Farish diceritakan sebagai ketua kompetisi start-up yang diikuti oleh Mutia. Farish juga begitu piawai dalam bidang IT.  
  • Gabriella Ekaputri
    Aktris pendatang baru ini berperan sebagai Sofie, kompetitor berat Mutia di dunia start-up. Sofie selalu tampil maksimal di setiap kompetisi sehingga banyak pebisnis dan investor yang memercayainya.


Tonton Vidio Original Series: Can You Hear Me Melalui Add-On Vidio di IndiHome

Dengan berbagai tantangan yang ada, Mampukah Mutia mewujudkan mimpinya? Siapakah yang akan menemani Mutia dalam mewujudkan mimpinya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Vidio Original Series: Can You Hear Me? melalui add-on Vidio di IndiHome.

Dengan berlangganan add-on Vidio di IndiHome, kamu bisa menyaksikan ribuan tayangan seru dan menarik. Mulai dari film blockbuster dan box office Hollywood, film dan serial Asia, tayangan anak-anak, acara musik, hingga original series seperti Can You Hear Me?. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan beragam tayangan olahraga eksklusif dari liga-liga bergengsi hingga event olahraga besar sekelas Piala Dunia dan Liga Inggris.

Cara berlangganan add-on Vidio di IndiHome juga mudah kok. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store dan berlangganan salah satu dari paket berikut ini:

  • Vidio Platinum (tidak termasuk akses Liga Inggris) dengan biaya berlangganan Rp29.000 per bulan (belum termasuk PPN).
  • Vidio Diamond (akses seluruh tayangan plus eksklusif English Premier League Musim 2022 / 2023) dengan biaya berlangganan Rp79.000 per bulan (belum termasuk PPN).

Kamu juga bisa mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan di Vidio dengan berlangganan paket IndiHome 2P (Internet + Phone) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps. 

Tidak mau ketinggalan kelanjutan kisah Mutia dalam Vidio Original Series: Can You Hear Me?, kan? Yuk, langganan add-on Vidio di IndiHome sekarang juga dan saksikan berbagai tayangan eksklusif!