Darli and the Cocky Prince, Romansa Antara Pria Biasa dengan Putri Konglomerat | IndiHome
11 OCT 2021        BLOG

Darli and the Cocky Prince, Romansa Antara Pria Biasa dengan Putri Konglomerat

Kegiatan apa saja yang biasanya Anda lakukan untuk mengisi me time?

Salah satu kegiatan mengasyikkan yang dapat Anda lakukan saat #DiRumahAja adalah nonton drama Korea. Tayangan bergenre drama komedi yang satu ini pasti akan membuat Anda selalu menantikan kelanjutannya karena alur cerita yang segar dan sangat menarik.

Darli and the Cocky Prince adalah drama Korea yang bisa Anda saksikan untuk mengisi me time Anda selama di rumah. Yuk, kita simak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

Dibintangi Aktor dan Aktris Korea Ternama

Tak hanya memiliki jalan cerita yang unik, Darli and the Cocky Prince juga menarik untuk ditonton karena dibintangi aktor dan aktris Korea ternama, antara lain:

  • Kim Min Jae berperan sebagai Jin Moo Hak
    Selain menjadi aktor populer di negeri Ginseng, Kim Min Jae juga dikenal sebagai rapper. Drama terakhir yang dibintangi pria berzodiak scorpio ini sebelum berperan di Darli and the Cocky Prince adalah Do You Like Brahms?
  • Park Gyu Young berperan sebagai Kim Dal Ri
    Sejak menjadi pemeran utama drama The Devil Judge, popularitas Park Gyu Young semakin meroket. Totalitasnya dalam berakting membuatnya dipercaya beradu peran dengan Kim Min Jae sebagai tokoh utama di Darli and the Cocky Prince.
  • Kwon Yool berperan sebagai Jang Tae Jin
    Dalam drama ini, Kwon Yool menjadi Jang Tae Jin, cinta pertama Kim Dal Ri sekaligus rival Jin Moo Hak. Salah satu drama Korea yang sukses membawa Kwon Yool menjadi aktor populer adalah Angel’s Revenge (2014). Selain sukses membintangi beberapa drama korea dan film, Kwon Yool juga dikenal sebagai pemeran utama komedi situasi berjudul Mackerel Run pada tahun 2017. 
  • Hwang Hee berperan sebagai Joo Won Tak
    Dalam drama komedi yang satu ini, Joo Won Tak merupakan teman masa kecil Kim Dal Ri yang berprofesi sebagai detektif. Kepiawaian Hwang Hee dalam berakting tentu tak perlu diragukan lagi, karena aktor tersebut sudah membintangi banyak serial televisi, antara lain Tomorrow With You (2017), Arthdal Chronicles (2019), dan Doctor John (2019).
  • Hwang Bo Ra berperan sebagai Yeo Mi Ri
    Yeo Mi Ri adalah sekretaris Jin Moo Hak dalam Darli and the Cocky Prince. Hwang Bo Ra adalah salah satu aktris populer yang kemunculannya ditunggu-tunggu dalam drama ini karena kemampuan aktingnya sangat istimewa. Dalam drama Darli and the Cocky Prince, Yeo Mi Ri digambarkan sebagai sekretaris Jin Moo Hak yang kerap mengalami banyak kesulitan tetapi berkepribadian humoris. Bahkan, Hwang Bo Ra juga pernah memenangkan kategori Best Actress dalam beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya Busan Film Critic Awards dan Director’s Cut Award.
  • Yeonwoo MOMOLAND berperan sebagai Ahn Chak Hee
    Selain Kim Min Jae, Yeonwoo dari girlband MOMOLAND juga merupakan salah satu aktris di Darli and the Cocky Prince yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi. Faktanya, drama komedi ini bukan serial pertama bagi Yeonwoo, karena sebelumnya wanita cantik tersebut juga pernah membintangi beberapa serial televisi, yaitu Pegasus Market (2019), Touch (2020), dan Touch Me If You Can (2020).
  • Ahn Gil Kang berperan sebagai Jin Baek Won
    Darli and the Cocky Prince juga diramaikan oleh kehadiran aktor senior, Ahn Gil Kang. Pada drama ini, Ahn Gil Kang berperan sebagai ayah Jin Moo Hak.
  • Seo Jung Yeon berperan sebagai Jin Soo Ja
    Satu lagi pemain senior yang berpartisipasi dalam Darli and the Cocky Prince adalah Seo Jung Yeon. Aktingnya yang memukau membuatnya dipercaya memerankan karakter Jin So Ja, ibu tiri Jin Moo Hak. Salah satu debut Seo Jung Yeon yang paling berkesan bagi para pecinta drama Korea adalah kehadirannya dalam drama Descendants of the Sun (2016).

 

Sinopsis Darli and the Cocky Prince Drama

Drama Darli and the Cocky Prince mengisahkan tentang percintaan antara dua orang yang memiliki latar belakang berbeda. Dal Ri merupakan wanita dengan latar belakang keluarga terhormat yang menjalankan sebuah museum seni. Dal Ri dikenal sebagai sosok yang sangat pandai dan menguasai 7 bahasa. Kendati demikian, Dal Ri juga punya kelemahan karena tidak bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga.

Sementara itu, Jin Moo Hak adalah pria yang tidak pandai secara akademis, tetapi pandai mengelola bisnis dan mahir menghasilkan banyak uang. Berkat ketekunannya, usaha keluarga berupa Samjatang (sup tulang babi pedas khas Korea) bisa berkembang menjadi perusahaan global bernama Dondon F&B. Awalnya, Dal Ri dan Moo Hak bertemu di galeri seni tanpa mengetahui latar belakang masing-masing. Pertemuan tersebut menumbuhkan rasa cinta di hati mereka berdua.

Saat galeri seni keluarga Dal Ri berada di ambang kebangkrutan, keduanya kembali bertemu dan mulai saling mengenal satu sama lain. Moo Hak baru mengetahui bahwa Dal Ri berasal dari keluarga terpandang, sementara Dal Ri baru tahu jika Moo Hak justru orang yang kurang berpendidikan. Meskipun keduanya saling mencintai, Jin Moo Hak memanfaatkan kebaikan Dal Ri untuk mencuri karya seni berharga dari galeri seni. Hal tersebut membuat Dal Ri kecewa dan harus berhati-hati dengan kehadiran Moo Hak. Konflik tersebut memicu perselisihan sekaligus drama romantis yang dibumbui dengan komedi. Di samping itu, pengambilan gambar Darli and the Cocky Prince juga menarik karena diperkaya keindahan karya-karya seni yang estetik.

 

Fakta Unik Tentang Darli and the Cocky Prince

Berikut ini berbagai fakta unik drama Korea Darli and the Cocky Prince yang akan membuat Anda semakin tak sabar untuk menyaksikannya:

  • Poster drama Korea ini sangat menarik karena menampilkan para aktor dan aktris seolah-olah berada dalam lukisan-lukisan terkenal dunia. Misalnya, Jin Moo Hak yang tampil dengan lukisan karya Rene Francois Ghislain Magritte dan Kim Dal Ri tampil menjadi objek lukisan yang serupa dengan karya Johannes Vermeer. Selain dua tokoh utama tersebut, poster beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Kwon Yool, Hwang Hee, dan Yeonwoo juga tampil dengan gaya serupa.
  • Chemistry antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young patut di acungi jempol. Seluruh kru drama ini bahkan mengakui bahwa keduanya berhasil membangun karakter yang romantis sekaligus lucu. Kim Min Jae dan Park Gyu Young menghadirkan visual sempurna yang siap membuat para penonton terpukau.
  • Penampilan Park Gyu Young memberi kesan istimewa di Darli and the Cocky Prince karena mengandalkan gaya rambut pendek. Meskipun sebagian besar fans menyukai rambutnya panjangnya, tetapi rambut pendek juga tak kalah menarik karena membuat penampilan Park Gyu Young menjadi lebih segar.

 

Nonton Darli and the Cocky Prince Hanya di Viu Bersama IndiHome

Jalan cerita Darli and the Cocky Prince di atas pastinya membuat Anda penasaran, kan? Pastikan Anda tidak melewatkan drama Korea ini dengan menyaksikannya melalui add-on Viu yang hadir di IndiHome. Fitur subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang tersedia di Viu akan membuat aktivitas nonton drama Korea jadi makin seru. 

Bagi Anda pelanggan IndiHome, Anda bisa berlangganan add-on Viu secara praktis melalui IndiHome TV dengan mengunduh aplikasinya di Usee Apps Store. Hanya dengan Rp30.000/bulan, Anda Anda bisa menikmati beragam drama Korea dan tayangan Asia favorit sepuasnya. Yuk, me time sepuasnya dengan nonton berbagai tayangan hits melalui add-on Viu dari IndiHome!