Cheer Up, Mengungkap Lika-Liku Kehidupan Pemandu Sorak Penuh Bakat | IndiHome
14 OCT 2022        BLOG

Cheer Up, Mengungkap Lika-Liku Kehidupan Pemandu Sorak Penuh Bakat

Setelah sukses berperan sebagai Joo Seokyung di The Penthouse, kini Han Ji Hyun kembali hadir dalam drakor terbarunya bertajuk Cheer Up yang tayang pada 3 Oktober 2022 di platform streaming Viu.

Drakor Cheer Up memiliki genre romansa, komedi, dan misteri yang disutradarai oleh Han Tae Sob. Sedangkan naskahnya sendiri ditulis oleh Cha Hae Won. Uniknya, drakor ini merupakan drama kampus pertama yang dirilis oleh SBS dalam waktu 23 tahun terakhir.

Sutradara Cheer Up juga menggaet beberapa aktor kebanggaan Korea Selatan lainnya seperti Baek In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, dan Lee Eun Saem. Drakor ini menceritakan kisah seorang pemandu sorak atau cheerleader bernama Do Hae Yi. Ia merupakan anggota baru dari tim cheerleader dengan sejuta bakat. Namun, ia dihadapkan dengan berbagai kesulitan penuh duka, mulai dari masalah keluarga hingga finansial.

Lalu, bagaimanakah Do Hae Yi menghadapi kerasnya dunia? Yuk, simak dulu sinopsis drakor Cheer Up di bawah ini!


Sinopsis Cheer Up

Cheer Up mengisahkan seorang gadis bernama Do Hae Yi (Han Ji Hyun). Ia merupakan salah satu mahasiswi dari Universitas Yeon Hee yang memiliki sejuta bakat, cerdas, serta pekerja keras. Namun karena kondisi keluarga yang kurang baik, ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu sambil menempuh pendidikan.

Suatu hari, Hae Yi memutuskan untuk bergabung dengan Theia, grup pemandu sorak di kampusnya yang sudah berdiri selama 50 tahun. Dengan bergabung ke dalam Theia, ia berharap akan mendapatkan uang tambahan.

Seperti mimpi, Do Hae Yi ternyata bertemu dengan orang-orang baik seperti Pak Jung Woo (Baek In Hyuk), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), dan Joo Sun Ja (Lee Eun Saem). Di sisi lain, ada juga Bae Young Woong (Yang Dong Geun) yang merupakan alumni dari Universitas Yeon Hee sekaligus mantan anggota pemandu sorak Theia. Ia selalu memberikan dukungan kepada tim tersebut secara finansial hingga emosional.

Hanya saja kebahagiaan Hae Yi dan para anggota pemandu sorak lainnya tak berlangsung lama. Mereka harus menghadapi konflik serius yang akan menentukan masa depan mereka bersama. Tak hanya itu, mereka pun terdorong untuk mengungkap berbagai misteri yang berkaitan dengan grup pemandu sorak ini.


Daftar Pemain Cheer Up

Di bawah ini merupakan aktor dan aktris yang membintangi Cheer Up, di antaranya:

  • Han Ji Hyun
    Aktris cantik yang dikenal lewat drama The Penthouse ini berperan sebagai Do Hae Yi. Ia merupakan mahasiswi dari Universitas Yeon Hee sekaligus anggota baru dari tim Cheerleader Theia. Ia memiliki karakter periang meskipun Hae Yi harus menghadapi kerasnya dunia. 
  • Baek In Hyuk
    Aktor tampan satu ini berperan sebagai Park Jung Woo. Ia merupakan kapten tim Theia yang memiliki jiwa tanggung jawab tinggi. Jung Woo juga dikenal dengan sifatnya yang hopeless romantic serta kebaikan hatinya.
  • Kim Hyun Jin
    Model sekaligus aktor ini berperan sebagai Jin Seon Ho. Ia merupakan bintang di Universitas Yeon Hee karena memiliki paras yang tampan serta memiliki tubuh tinggi nan proporsional.
  • Yang Dong Geun
    Berperan sebagai Bae Young Woong yang merupakan alumnus Universitas Yeon Hee dan mantan anggota tim pemandu sorak Theia. Di tengah kesulitan dan usaha anggota lainnya untuk mengembalikan kejayaan Theia kembali, Young Woong terus menawarkan dukungan, baik secara moral maupun finansial. 


Tonton Drama Korea Cheer Up Melalui Add-On Viu di IndiHome

Bagaimana Hae Yi dan kawan-kawan menghadapi berbagai tantangan demi mempertahankan klub pemandu sorak mereka? Akankah Theia kembali mencapai kejayaannya setelah kesulitan yang diberikan pihak kampus? Pastikan kamu menyaksikan Cheer Up di Viu untuk menemukan jawabannya.

Spesial bagi kamu yang baru berlangganan Viu di IndiHome, nikmati promo menarik berupa biaya berlangganan add-on Viu hanya Rp20.000 di bulan pertama. Mulai dari film Indonesia, India, Jepang, hingga drama Korea seperti Cheer Up bisa kamu saksikan melalui layar IndiHome TV.

Kamu bisa berlangganan melalui aplikasi Viu di IndiHome Apps Store dan nikmati beragam tayangan Asia favorit sepuasnya. Selain itu, kamu juga bisa nonton tayangannya dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia serta bisa mengunduhnya untuk ditonton lain hari. Yuk, langganan sekarang juga sebelum promonya berakhir!