Bitten, Pergolakan Batin Satu-satunya Manusia Serigala Wanita | IndiHome
20 OCT 2022        BLOG

Bitten, Pergolakan Batin Satu-satunya Manusia Serigala Wanita

Bitten merupakan TV series asal Kanada yang terinspirasi dari novel The Women Of The Otherworld karya Kelley Armstrong. Series ini mengusung genre fantasi, drama, dan horor yang digarap Daegan Fryklind.

Bitten dibintangi oleh sederet aktor dan aktris asal Kanada seperti Laura Vandervoort dan Greyston Holt. Ada juga Greg Bryk, Paul Greene, Steve Lund, Michael Xavier, Genelle Williams, dan Tommie – Amber Pirie.

Di musim pertama, Bitten menitikberatkan pada pergolakan batin dari sang pemeran utama. Ia harus memilih antara menjalani kehidupan normalnya di Toronto atau memenuhi kewajiban sebagai satu-satunya manusia serigala wanita di Upstate New York. Untuk lebih jelasnya, yuk simak sinopsis di bawah ini!


Sinopsis Serial Drama Bitten

Elena Michaels (Laura Vandervoort), wanita berusia 28 tahun, diubah menjadi manusia serigala setelah digigit oleh tunangannya, Clayton Danvers (Greyston Holt). Bukan tanpa alasan Clayton melakukan tindakan tersebut, ia ingin Elena menjadi pasangannya atau mate di kelompok serigala. Merasa dikhianati, Elena mengakhiri hubungannya dengan Clayton yang pada akhirnya ia memutuskan untuk melarikan diri ke Toronto.

Elena berusaha memulai hidup barunya sebagai sebagai fotografer dan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Philip McAdams (Paul Greene). Tentunya ia merahasiakan identitas dan kerumitan hidup yang berusaha ia tinggalkan. Sayangnya, Elena tak bisa mengabaikan sisi lainnya sebagai manusia serigala.

Sampai suatu ketika Elena diingatkan kembali pada tanggung jawabnya setelah sang ketua manusia serigala, Jeremy Danvers (Greg Bryk) memintanya kembali ke Stonehaven. Melalui Jeremy, Elena mengetahui adanya serangan musuh terselubung dan pembunuhan beberapa manusia serigala lain. 

Ia pun tergerak untuk membantu kelompok yang telah ia tinggalkan. Hanya saja, kembali ke Stonehaven berarti ia akan bertemu kembali dengan Clayton, pria yang pernah ia cintai.


Pemeran Bitten

Berikut beberapa aktor dan aktris yang membintangi TV series Bitten:

  • Laura Vandervoort
    Vandervoort dipercaya untuk memerankan tokoh utama bernama Elena Michaels. Pergolakan batin Elena menjadi fokus utama dalam Bitten season 1 ini. Ia harus menerima dirinya berubah menjadi manusia serigala wanita satu-satunya meski ingin hidup normal seperti dulu. Elena juga diceritakan sebagai yatim piatu dengan pengalaman hidup yang pahit. Dari sanalah ia tumbuh menjadi wanita tangguh dan mandiri. 
  • Greyston Holt
    Aktor asal Kanada ini berperan sebagai mantan tunangan Elena, Clayton Danvers. Ia menginginkan Elena sebagai pasangan abadinya sehingga nekat mengubah sang kekasih menjadi manusia serigala sepertinya. Perbuatan Clayton inilah yang menambah kerumitan dalam hidup Elena.
  • Greg Bryk
    Memerankan Jeremy Danvers, ketua dari kelompok manusia serigala. Ia memiliki kemampuan untuk mendeteksi bahaya yang menimpa orang-orang terdekatnya. Jeremy pun dapat dengan mudah menemukan lokasi kawanan manusia serigala lainnya, termasuk Elena yang tengah bermukim di negara lain.  
  • Paul Greene
    Greene berperan sebagai  Philip McAdams, kakak dari sahabat Elena. Setelah dijodohkan oleh sang adik, Elena dan Phillip menjadi sepasang kekasih. Bersama Phillip, Elena mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan normal dan lepas dari dunia manusia serigala.


Saksikan Bitten Melalui Add-On MOLA di IndiHome

Mampukah Elena menyembunyikan identitas sebenarnya dari Philip? Bagaimana perjalanannya bersama kawanan manusia serigala dalam memecahkan pembunuhan misterius di Stonehaven? Apakah Elena mampu menghindar dari Clayton yang ingin kembali bersamanya? Cari tahu kisah selanjutnya dengan berlangganan add-on MOLA di IndiHome!

Dengan add-on MOLA di IndiHome, kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan unggulan sepuasnya, lho! Mulai dari film box office, TV series seperti Bitten, serta tayangan olahraga bergengsi dapat ditonton langsung melalui layar IndiHome TV kamu. Semuanya bisa kamu nikmati dengan biaya berlangganan Rp50.000 per bulannya.

Cara berlangganannya juga mudah kok. Cukup download aplikasi MOLA melalui IndiHome Apps Store di layar IndiHome TV kamu, lalu pilih berlangganan. Dapatkan juga bebas akses secara otomatis ke aplikasi MOLA untuk kamu yang berlangganan Promo Paket IndiHome dengan pilihan kecepatan minimal 50 Mbps. 

Yuk, langganan add-on MOLA di IndiHome sekarang dan nikmati serunya nonton tayangan berkualitas kapan pun kamu mau!