Promo | IndiHome

Promo Paket IndiHome*

Mari gunakan internet dengan bijak. Pilih dan pahami penggunaan internet sesuai kebutuhan.
Kecepatan optimal bergantung pada jumlah perangkat.
*Hanya berlaku untuk pelanggan yang registrasi berlangganan melalui indihome.co.id, aplikasi myIndiHome, E-Commerce dan Kios myIndiHome.

Promo Ramadan Berkah Tanpa Batas dari IndiHome dengan harga paket mulai Rp240 ribu. Bagi Anda yang berlangganan Paket 2P (Internet + Phone), dapatkan pilihan kecepatan hingga 100 Mbps. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus spesial berupa cashback LinkAja sebesar Rp50 ribu untuk Paket 3P (Internet+TV+Phone) dan Paket 2P (Internet+TV), serta bonus tambahan 59 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Tunggu apalagi? Langganan sekarang dan bisa jadi Anda salah satu pemenang program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome.

Berlangganan Sekarang

Berlangganan Sekarang

Berlangganan Sekarang

Syarat dan ketentuan berlangganan:

  1. Masa penawaran promo hingga 31 Mei 2021 dan berlaku untuk registrasi berlangganan melalui indihome.co.id, aplikasi myIndiHome, E-Commerce dan Kios myIndiHome.
  2. Biaya Pasang Baru (PSB) Paket 3P Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain di seluruh Indonesia, lalu untuk Paket 2P sebesar Rp150.000 yang akan ditagihkan pada bulan pertama saja.
  3. Bagi Pelanggan IndiHome yang berlangganan Paket 3P (Internet+TV+Phone) dengan pilihan bonus Smart, Biaya Pasang Baru (PSB) dan instalasi Smart Camera Rp150.000 akan ditagihkan pada bulan pertama saja. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  4. Bonus 59 Channel Upgrade Essential selama 3 bulan berlaku untuk pelanggan yang berlangganan Paket 3P dan Paket 2P (Internet + TV).
  5. Bonus Cashback saldo LinkAja Rp50.000 biaya pasang baru Paket 3P dan Paket 2P (Internet + TV). Cashback LinkAja akan diberikan pada saat pelanggan melakukan pembayaran tagihan di bulan pertama dan pelanggan wajib mengaktifkan aplikasi LinkAja terlebih dahulu.
  6. Pelanggan wajib membayar uang jaminan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome setelah proses instalasi selesai. Layanan IndiHome akan aktif setelah pelanggan melakukan pembayaran dan uang jaminan dapat dikembalikan ketika pelanggan berhenti berlangganan.
  7. Bagi Anda yang berlangganan Paket 3P berkesempatan mendapatkan kupon Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021, dan Program ini tidak berlaku bagi karyawan Telkom, anak perusahaan, dan/atau afiliasi perusahaan.
  8. Harga belum termasuk PPN 10%.

 

Info detail Syarat dan Ketentuan   >