Who Rules The World: Drama Kolosal yang Dibintangi oleh Yang Yang dan Lusi Zhao | IndiHome
30 MAY 2022        BLOG

Who Rules The World: Drama Kolosal yang Dibintangi oleh Yang Yang dan Lusi Zhao

Who Rules The World menjadi drama pertama dari dua aktor ternama, yaitu Yang Yang dan Zhao Lusi, Drama ini sudah tayang pada 18 April 2022 lalu di platform digital WeTV iflix dengan judul “Sang Penguasa Dunia” dalam 45 episode.

Who Rules The World merupakan drama dengan genre romansa dan wuxia atau bela diri. Drama ini diadaptasi dari novel karya Qing Ling Yue yang berjudul Qie Shin Tian Xia. Drama series Tiongkok satu ini juga disutradarai oleh Yin Tao.

Drama ini mengusung kisah dua orang ahli bela diri yang terpandang, yaitu Hei Feng Xi (Yang Yang) dan Bai Feng Xi (Zhao Lusi). Masing-masing dari mereka memiliki sifat yang berbanding terbalik sehingga para penonton akan merasakan keseruan dari chemistry keduanya.

Tidak hanya menggandeng Yang Yang dan Zhao Lusi sebagai pemeran utama, sutradara Who Rules The World juga telah menghadirkan beberapa aktor ternama asal Tiongkok lainnya dalam series bergenre romantis-fantasi ini seperti Xuan Lu, Leon Lai, dan Liu Rui Lin. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah kedua pendekar tersebut?  


Sinopsis Who Rules The World     

Who Rules The World menceritakan kisah dua orang terpandang yang memiliki keahlian dalam bela diri yaitu Feng Lan Xi atau Hei Feng Xi (Yang Yang) dan Feng Xi Yuan atau Bai Feng Xi (Zhao Lusi). Keduanya memiliki sifat yang berbeda. Hei Feng Xi berkarakter elegan dan begitu dihormati banyak kalangan, sedangkan Hei Feng Xi dipandang sebagai orang dengan karakter yang begitu bebas dan selalu menimbulkan masalah bagi orang lain meskipun hatinya beritikad baik untuk membantu.

Dalam drama Who Rules The World, Hei Feng Xi dan Bai Feng Xi sudah saling mengenal sejak dulu, namun keduanya sering dirundung banyak kesalahpahaman. Meskipun begitu, Hei Feng Xi selalu membantu mengatasi masalah Bai Feng Xi dan membersihkan semua keributan yang disebabkan oleh sang puan.

Sayangnya, Bai Feng Xi selalu menganggap kawannya mempunyai niat lain di balik bantuan yang diberikan. Dugaan tersebut membuat Hei Feng Xi mendapat julukan Black Foxy. Sampai pada satu waktu, Kekaisaran kehilangan sebuah barang pusaka. Hal ini membuat kedua sahabat karib tersebut kembali terlibat sampai harus mempertaruhkan nyawa.

Dalam series Who Rules The World, Kekaisaran membuat pengumuman akan memberikan hal apapun termasuk dunia kepada salah satu orang baik yang membantunya menemukan barang pusaka tersebut. Pada akhirnya pengumuman itu membuat semua pendekar tertarik dan ikut berlomba-lomba mencarinya.

Singkat waktu, di drama Who Rules The World, Bai Feng Xi bertemu dengan seseorang yang telah menemukan barang pusaka yang hilang tersebut. Hanya saja orang itu sedang diterpa masalah besar, yaitu mendapat ancaman pembunuhan dari orang-orang yang haus harta untuk memberikan barang yang bisa menukarkan apapun demi kesenangan individu. Bai Feng Xi pun membantunya untuk terhindar dari manusia jahat yang mengancam keselamatan orang baik penemu barang pusaka bersejarah itu.

Tetapi, Bai Feng Xi justru ikut menjadi incaran banyak pendekar, itulah kenapa Hei Feng Xi ikut kembali terlibat untuk menyelamatkan sang puan. Misi penyelamatan ini juga dijadikan kesempatan oleh Hei Feng Xi untuk meluruskan kesalahpahaman dengan Bai Feng Xi. Tidak sampai di situ, akan banyak masalah-masalah yang menyeret Bai Feng Xi dalam series Who Rules The World. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah keduanya dalam menyelesaikan segala masalah  yang ada?

 

Daftar Pemain Drama Series Who Rules The World

Banyak keseruan yang akan Anda nikmati ketika menonton drama series Who Rules The World yang dibintangi oleh aktor dan aktris memukau berikut ini:

  • Yang Yang
    Dalam series Who Rules The World, aktor berbakat asal Tiongkok ini akan memainkan peran sebagai Hei Feng Xi yang merupakan kesatria paling dihormati sejagat raya. Dia juga kerap kali menyelesaikan masalah yang dialami Bai Feng Xi. 
  • Zhao Lusi
    Aktris cantik satu ini ditunjuk untuk memerankan Bai Feng Xi dalam drama Who Rules The World. Meski sering mendapatkan bantuan dari Hei Feng Xi, dia selalu beranggapan bahwa lelaki tersebut memiliki niat terselubung. Selain itu, Bai Feng Xi juga selalu menghadapi banyak masalah meskipun niatnya hanya ingin membantu sesama.

Selain kedua pemeran utama di atas, drama Who Rules The World juga dibintangi oleh pemeran pendukung lainnya, yaitu:

  • Xuan Lu sebagai Feng Qi Wu
  • Leon Lai sebagai Huang Chao
  • Zhang Hao Wei sebagai Yu Wu Yuan
  • Liu Rui Lin sebagai Feng Ju
  • Zhang Feng Yi sebagai King Yong
  • Huang Yi sebagai Zhong Li

 

Tonton Who Rules The World di WeTV iflix Melalui Paket Internet dari IndiHome

Aksi bela diri ciamik dari Yang Yang dan Zhao Lusi dalam drama Who Rules The World di WeTV iflix bisa Anda saksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB. Selain drama Tiongkok, Anda juga bisa menyaksikan beragam film, series dan tayangan lainnya dari Indonesia, Korea, hingga Jepang.

Serunya lagi, Anda bisa menyaksikan drama series Who Rules The World secara gratis melalui paket internet dari IndiHome di bawah ini yang dapat Anda pilih sesuai keinginan:

  • Paket 2P (Internet + TV)
    Tersedia kecepatan internet mulai dari 50 Mbps hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp595.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja sebesar Rp100.000 serta bebas akses tayangan berkualitas di 107 channel dan ekstra bonus berupa 57 channel TV selama 3 bulan, dan bebas akses WeTV iflix. 
  • Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Tersedia kecepatan internet mulai dari 50 Mbps hingga 300 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp615.000 per bulan. Melalui paket lengkap ini, Anda akan mendapatkan bonus nelpon lokal/interlokal selama 100 menit. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja sebesar Rp100.000 serta bebas akses tayangan berkualitas di 107 channel, bonus tambahan berupa  57 channel TV selama 3 bulan, dan bebas akses WeTV iflix.

Yuk, langganan sekarang juga dan dapatkan diskon biaya pemasangan sebesar 50%. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.