Turnamen Badminton BWF Swiss Open 2021 | IndiHome
2 MAR 2021        BLOG

Turnamen Badminton BWF Swiss Open 2021

Sejak awal tahun 2021, para penggemar bulu tangkis Indonesia sudah dimanjakan oleh aksi para jagoan bulu tangkis kita di ajang turnamen BWF badminton World Tour Finals, Toyota Thailand Open dan Yonex Thailand Open. Kompetisi yang digelar berdekatan tersebut benar-benar menguras tenaga atlet kita.

Meski pada tiga gelaran bergengsi Indonesia hanya berhasil meraih satu gelar juara saja, Indonesia masih mempunyai harapan mencetak kemenangan lewat ajang Swiss Open 2021 yang akan digelar awal Maret. PBSI sendiri sudah merilis daftar para atlet bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding. Siapa sajakah itu? 

Daftar Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Akan Bermain

Indonesia akan mengirimkan perwakilan di setiap kategori turnamen badminton BWF Swiss Open 2021 nanti. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sendiri sudah merilis daftar nama-nama atlet yang akan melaju di bawah ini:

  1. Tunggal Putri
    Di kategori tunggal putri, Indonesia mengirimkan satu perwakilan yakni Ruselli Hartawan yang akan berjuang memperebutkan gelar juara Swiss Open 2021.

  2. Tunggal Putra
    Di kategori tunggal putra, Indonesia mengirimkan satu orang perwakilan, yaitu Shesar Hiren Rhustavito. 

  3. Ganda Putri
    Di kategori ganda putri, Indonesia akan mengirimkan dua tim yakni Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah, Siti Fadia Ramadhanti dan Ribka Sugiarto. 

  4. Ganda Putra
    Di kategori ganda putra, Indonesia tidak lagi mengirimkan tim-tim andalan yang terdiri dari Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.
    Sebaliknya, PBSI mengutus Leo Carnando dan Daniel Marthin yang sebelumnya sempat membuat kejutan di Thailand Open. PBSI juga mengutus pasangan Bagas Maulana dan Shohibul Fikri, serta Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich.

  5. Ganda Campuran
    Di sektor ganda campuran akan diisi oleh tiga tim yakni:
    • Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari
    • Hafiz Faizal dan Gloria Widjaja
    • Adnan Maulana dan Mychelle Bandaso

 

Jadwal BWF Badminton Swiss Open 2021 

Meski sedang berada di bawah bayang-bayang pandemi Covid-19, Federasi Bulu Tangkis Dunia telah secara resmi memberi lampu hijau terselenggaranya turnamen Swiss Open 2021. Turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 7 Maret 2021. Di turnamen ini akan ada banyak pemain kelas dunia bertanding dari Eropa hingga Asia memperebutkan gelar juara.

Tonton Tayangan Olahraga Favorit Bersama IndiHome

Untuk bisa menikmati tayangan olahraga terbaru, kini Anda tidak perlu menggunakan TV lagi. Semua tayangan olahraga favoritmu termasuk turnamen BWF badminton bisa dinikmati dengan berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Phone) dari IndiHome. 

Tidak hanya akses ke berbagai tayangan olahraga dunia, Anda juga bisa mengakses berbagai tayangan saluran televisi favorit mancanegara, akses internet stabil, main game online, hingga bebas menelepon dari rumah. 

Ada tujuh pilihan kecepatan pada Paket 3P (Internet + TV + Phone) dari IndiHome yang bisa Anda pilih:

  1. Kecepatan Up To 20 Mbps
    Paket 3P (Internet + TV + Phone) kecepatan up to 20 Mbps ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp375.000 saja per bulannya. Dengan menggunakan kecepatan hingga 20 Mbps, semua anggota keluarga dapat mengakses internet cepat hingga berbagai fitur lainnya, karena dapat mendukung 3 sampai 5 perangkat.

    Di dalam paket ini sudah termasuk bebas nelpon selama 300 menit baik lokal dan interlokal, bebas akses aplikasi UseeTV GO, dan juga akses hingga 110 channel TV (91 SD dan 19 HD).

  2. Kecepatan Up To 30 Mbps
    Anda juga bisa memilih kecepatan hingga 30 Mbps, yang bisa diakses mulai dari 5 sampai 7 perangkat dengan harga sebesar Rp 450.000 saja untuk satu bulannya.

    Sama halnya dengan kecepatan 20 Mbps, Anda juga bisa menikmati bebas nelpon selama 300 menit baik lokal dan interlokal, bebas akses aplikasi UseeTV GO, dan bahkan 110 channel TV (91 SD dan 19 HD).

  3. Kecepatan Up To 40 Mbps
    Selanjutnya, tersedia kecepatan hingga 40 Mbps, yang bisa diakses mulai dari 7 sampai 10 perangkat dengan harga sebesar Rp525.000 setiap satu bulan. 

  4. Kecepatan Up To 50 Mbps
    Kecepatan up to 50 Mbps ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp590.000 per bulannya. Jumlah perangkat yang dapat mengakses internet hingga berbagai fitur lainnya yang disediakan bertambah hingga 10 sampai 12 perangkat. 

  5. Kecepatan Up To 100 Mbps
    Paket selanjutnya adalah paket Up to 100 Mbps dengan kecepatan super kencang baik untuk main game online, nonton TV, dan berbagai aktivitas lainnya. Paket ini ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp945.000 per bulannya. Paket ini dapat digunakan secara optimal hingga 12 sampai 18 perangkat. 

  6. Kecepatan Up To 200 Mbps
    Paket berikutnya adalah paket Up to 200 Mbps yang ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp1.665.000 per bulannya. Paket ini memungkinkan hingga 18-25 perangkat mengakses fitur-fitur di dalamnya dalam waktu bersamaan. Paket ini sangat cocok untuk institusi, café, ataupun tempat-tempat ramai. 

  7. Kecepatan Up To 300 Mbps
    Kecepatan paling tinggi adalah kecepatan up to 300 Mbps dengan biaya berlangganan paket sebesar Rp2.655.000 per bulannya. Kecepatan up to 300 Mbps mendukung akses ke sebanyak 25-30 perangkat sehingga cocok untuk bisnis ataupun perkantoran kecil. 

 

Bebas Pilih Bonus dari Paket 3P (Internet + TV + Phone) IndiHome

Seluruh paket-paket di atas juga diberikan tambahan bonus yang bebas Anda pilih sebagai berikut:

  1. Kids
    Anda yang memiliki anak-anak di rumah dan bingung ingin memberikan hiburan yang bermanfaat bagi anak, maka bisa memilih bonus tayangan untuk anak dari IndiHome. Tayangan untuk anak terdiri dari program IndiHome Study, IndiKids Bright, dan juga CATCHPLAY+ yang berisi beragam pilihan film-film keluarga.
  2. Movies
    Tonton lebih banyak film-film box office internasional dan nasional dari rumah dengan minipack IndiMovie 2.
  3. Music
    Dengarkan musik-musik favoritmu secara legal dari musisi kenamaan dengan memilih bonus Music. Di dalamnya Anda bisa menikmati konser musisi pilihan, Langit Musik (Gold), CATCHPLAY+, dan Wifi.id Seamless.
  4. Gamers
    Untuk para jagoan gaming online bisa pilih bonus Gamers. Di dalamnya terdapat akses Cloud Storage 8 GB, Benefit Voucher Games, dan CATCHPLAY+.
  5. Entertainment
    Nonton film, drama dan tayangan menghibur lainnya dengan memilih bonus Entertainment. Dengan benefit berupa upgrade STB Hybrid ATV, SVOD IndiBox, dan juga bebas akses Iflix (VIP).

Jangan sampai ketinggalan aksi seru dari para atlet bulu tangkis Indonesia di kancah dunia dengan berlangganan Paket 3P (Internet+TV+Phone) dari IndiHome. Tidak hanya aksi para jagoan bulu tangkis Indonesia saja, Anda juga bisa bebas memilih tayangan yang disukai.