Mendua: Kisah Perselingkuhan yang Bakal Bikin Gregetan | IndiHome
27 DEC 2022        BLOG

Mendua: Kisah Perselingkuhan yang Bakal Bikin Gregetan

Pernah menonton serial Doctor Foster karya Mike Bartlett? Atau kamu lebih familiar dengan versi adaptasi drakornya yang berjudul The World of the Married? Nah, kali ini Disney+ Hotstar Indonesia mengadaptasi serial tersebut ke dalam sebuah drama series berjudul Mendua.

Mendua digarap oleh Dono Indarto, Sinar Ayu Massie, dan Keke Mayang. Mereka juga menghadirkan bintang Indonesia ternama sebagai pemeran utamanya, yakni Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira.

Tema cerita masih tetap sama seperti serial pendahulunya, yaitu perselingkuhan. Bagi penonton Doctor Foster dan The World of the Married pasti bakal dibikin gemas oleh tingkah para tokoh utamanya. Hal serupa pun akan kamu dapatkan dalam serial Mendua.

Sebelum menyaksikan seriesnya, yuk simak dulu sinopsisnya!


Sinopsis Mendua

Mengisahkan seorang dokter perempuan sukses bernama Sekar (Adinia Wirasti) yang juga mengambil peran sebagai tulang punggung keluarga. Ia memiliki suami bernama Ivan (Chicco Jerikho).

Sayangnya, kehidupan pernikahan tak seindah yang ia bayangkan. Kehidupan keluarganya yang dianggap sempurna oleh kebanyakan orang nyatanya telah rusak oleh sebuah pengkhianatan. Sekar harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya berselingkuh dengan perempuan muda bernama Bella (Tatjana Saphira).

Namun, bukan berarti Sekar tinggal diam. Ia bangkit dari keterpurukan dan berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Ia berkembang menjadi sosok perempuan berani yang penuh dendam akan pengkhianatan Ivan dan Bella. Sekar pun menyusun berbagai rencana untuk membalas perbuatan Bella demi mempertahankan rumah tangganya.


Pemeran Mendua

Series ini berpusat pada tiga tokoh yang diperankan oleh bintang ternama berikut: 

  • Adinia Wirasti
    Aktris penuh bakat di dunia akting ini berperan sebagai Sekar. Ia merupakan seorang dokter sukses yang dikhianati oleh suaminya. Buah dari pengkhianatan tersebut menjadikan Sekar perempuan yang tangguh namun penuh dengan dendam.
  • Chicco Jerikho
    Bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumilind, aktor kelahiran 1984 ini berperan sebagai Ivan, suami dari Sekar. Di belakang sang istri, ia bermain api dengan perempuan yang lebih muda hingga merusak keutuhan rumah tangganya. 
  • Tatjana Saphira
    Aktris dan juga model ini berperan sebagai Bella, selingkuhan Ivan. Ia juga merupakan anak dari pengusaha kaya raya.


Tonton Mendua dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Bagaimana Sekar membalaskan dendamnya pada Bella? Akankah rumah tangga yang dilingkupi pengkhianatan dapat berakhir bahagia baginya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Mendua hanya di Disney+ Hotstar.

Kamu bisa menyaksikan secara gratis berbagai tayangan unggulan di Disney+ Hotstar dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar). Didukung kecepatan internet hingga 300 Mbps, streaming tayangan seru dari Disney+ Hotstar jadi semakin lancar.

Jangan lewatkan juga keseruan nonton tayangan favorit dari ratusan channel TV unggulan dari layar IndiHome TV. Nikmati juga benefit lainnya berupa bonus nelpon di jaringan lokal/interlokal hingga 100 menit serta diskon 50% untuk biaya pasang baru.

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) tersedia dalam tiga opsi paket, yaitu:

  • Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 300 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp385.000 per bulan. Dapatkan benefit berupa bonus nelpon lokal/interlokal hingga 100 menit, bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).

  • Paket 2P (Internet + TV)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp370.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).

  • Paket 2P (Internet + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp200.0000-an saja per bulan. Anda juga akan mendapatkan bebas nelpon lokal/interlokal 50 menit, dan akses sepuasnya ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar.

Cuma di IndiHome, Kamu bisa internetan di jaringan super cepat dengan biaya berlangganan hanya Rp200.000-an saja per bulan dan bisa mendapatkan benefit yang melimpah. Seru banget, kan? Yuk langganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) sekarang juga!