Christmas is Canceled: Misi Merusak Hubungan Asmara Berujung Petaka | IndiHome
28 DEC 2022        BLOG

Christmas is Canceled: Misi Merusak Hubungan Asmara Berujung Petaka

Kamu suka film bergenre komedi romantis? Pastikan Kamu tidak melewatkan film yang disutradarai oleh Prarthana Mohan dengan naskah digarap oleh Sara Endsley berjudul Christmas is Canceled ini. Selain menyuguhkan cerita yang seru, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris berbakat seperti Hayley Orrantia, Janel Parrish, Dermot Mulroney, Emilie Modaff, dan Michael Naizu.

Film ini menghadirkan berbagai huru-hara yang terjadi sebelum perayaan Natal. Semuanya bermula dari hubungan asmara yang tak direstui hingga berbagai sabotase pun terjadi menjelang Hari Natal. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak lebih dulu sinopsis Christmas Is Canceled di bawah ini!


Sinopsis Christmas Is Canceled

Pasca 2 tahun kepergian ibunya, Emma Lockhart (Hayley Orrantia) bertekad untuk melanjutkan hidupnya termasuk menjaga sang ayah, Jack Lockhart (Dermot Mulroney) meski ia masih dirundung duka. Tak lama berselang, Emma yang ingin menghabiskan liburan Natal bersama Jack malah mendapati kenyataan pahit bahwa ayahnya berkencan dengan musuh bebuyutannya semasa SMA, Brandy Barnes (Janel Parrish).

Terlepas dari masa lalu mereka, Brandy bertekad menjalin hubungan baik dengan Emma mengingat ia adalah anak dari kekasihnya. Sayangnya, niat Brandy tak digubris oleh Emma yang berencana merusak hubungan mereka dalam kurun waktu 4 hari sebelum perayaan Natal.

Tak sendirian, Emma menjalankan misinya tersebut dengan dukungan sahabatnya, Charlyne (Emilie Modaff) dan bartender tampan, Josh Jamison (Michael Naizu). Berbagai upaya dilakukan agar ayahnya putus dari Brandy. Namun, usaha Emma selalu berakhir sia-sia. Malah hubungan keduanya semakin lengket meski suasana kian tegang akibat ulah Emma.

Obsesi Emma untuk merusak hubungan Jack dan Brandy pun membawa petaka bagi dirinya sendiri dan kedekatan dengan orang-orang di sekitarnya. Tak jarang ia menempatkan Charlyne dalam situasi yang tak menyenangkan. Bahkan, ia mengabaikan chemistry-nya bersama Josh. Ketika perayaan Natal semakin dekat, Emma harus menghilangkan obsesinya tersebut sebelum semuanya terlambat.


Daftar Pemeran Christmas Is Canceled

Berikut ini sederet bintang yang turut menyukseskan film Christmas Is Canceled: 

  • Hayley Orrantia
    Aktris muda asal Amerika Serikat ini berperan sebagai Emma Lockhart, piatu yang merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan ayahnya. Namun, ia tak terima ketika mengetahui ayahnya berkencan dengan mantan teman SMA sekaligus musuhnya. Emma pun melancarkan misi untuk menghancurkan hubungan mereka.
  • Dermot Mulroney
    Aktor senior yang memerankan Jack Lockhart, ayah dari Emma. Dua tahun setelah istrinya meninggal, Jack akhirnya menjalin hubungan dengan perempuan muda sekaligus musuh bebuyutan anaknya di masa SMA. 
  • Janel Parrish
    Berperan sebagai Brandy, kekasih dari ayahnya Emma. Semasa SMA, Brandy tidak memiliki hubungan yang baik dengan Emma. Tetapi, hubungannya saat ini dengan Jack membuatnya berusaha untuk mengakrabkan diri dengan Emma meski usahanya selalu dimentahkan.
  • Emilie Modaff
    Berperan sebagai Charlyne, sahabat Emma. Awalnya, ia berusaha membujuk Emma untuk mempertimbangkan kembali niat buruknya. Sampai akhirnya dengan terpaksa Charlyne terlibat dalam misi Emma yang sering membuatnya berakhir tak nyaman.
  • Michael Naizu
    Aktor tampan ini berperan sebagai Josh Jamison. Ia adalah bartender tampan yang memiliki hubungan spesial dengan Emma. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan lancar karena obsesi Emma untuk menghancurkan hubungan ayahnya dengan Brandy.

Saksikan Christmas Is Canceled Melalui Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Mampukah Emma menghancurkan hubungan Jack dan Brandy? Lalu, bagaimana Emma memperbaiki hubungannya dengan para sahabatnya yang hancur akibat obsesinya tersebut?

Pastikan Kamu tidak melewatkan Christmas Is Canceled hanya di Lionsgate Play. Spesial bagi pelanggan IndiHome, Kamu bisa menyaksikan ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan Asia serta serial eksklusif seru dengan berlangganan add-on Lionsgate Play di IndiHome.

Hanya dengan Rp35.000 saja per bulan, Kamu bisa menyaksikan semua tayangan di Lionsgate Play dalam berbagai genre, mulai dari action, horor, thriller, drama, hingga komedi romantis melalui layar IndiHome TV Kamu.

Nikmati juga promo beli 1 bulan dapat 2 bulan bagi pelanggan baru add-on Lionsgate Play di IndiHome! Yuk, #PressPlay sekarang juga dan nikmati tayangan favorit di Lionsgate Play untuk mengisi liburanmu.