Aksi Menegangkan Bruce Willis Jadi Gembong Mafia dalam White Elephant | IndiHome
21 SEP 2022        BLOG

Aksi Menegangkan Bruce Willis Jadi Gembong Mafia dalam White Elephant

Di tahun 2022 ini, para movie enthusiasts, khususnya penggemar Bruce Willis, dimanjakan dengan rilisnya beberapa film yang menampilkan keapikan akting aktor senior tersebut. Filmnya dinanti-nanti mengingat tahun ini Wilis memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan akibat penyakit aphasia yang dideritanya. Kabarnya White Elephant akan jadi film terakhir Bruce Willis.   

White Elephant digarap oleh sutradara Jesse V. Johnson yang menggaet beberapa nama terkenal sebagai punggawa utamanya. Selain Bruce Willis, hadir pula Michael Rooker, Olga Kurylenko, Vadhir Derbez, dan John Malkovich. Dalam trailer-nya, White Elephant banyak menampilkan aksi perkelahian, baku tembak, dan ledakan dahsyat yang cukup untuk menegaskan betapa film ini bermuatan aksi gila-gilaan.


Sinopsis Film White Elephant

Film satu ini menggambarkan kepercayaan, ketakutan, rasa hormat, pengkhianatan, dan persahabatan di antara para tokoh utama. Dikisahkan Gabriel Tancredi (Michael Rooker) merupakan kaki tangan Arnold Solomon (Bruce Willis) yang selalu bisa diandalkan. Gabriel dulunya adalah seorang marinir hebat, yang entah mengapa bisa berhubungan dengan dunia mafia, sampai akhirnya bertemu Arnold.

Gabriel bekerja dengan sepenuh hati melaksanakan semua perintah bosnya itu, termasuk membunuh untuk menghilangkan semua ancaman. Suatu hari dia ditugaskan untuk membunuh dua polisi yang merupakan saksi mata atas pembunuhan yang gagal dilakukan oleh salah satu anak buah Arnold. Salah satu polisi tersebut bernama Vanessa Flynn (Olga Kurylenko).

Bersama Carlo Garcia (Vadhir Derbez) yang digadang akan menggantikannya di dunia mafia, Gabriel melakukan pengejaran pada Vanessa dan rekannya. Tetapi, untuk pertama kalinya, Gabriel mengalami kegamangan dalam menyelesaikan misi dari orang yang paling dihormatinya. Alih-alih melenyapkan Vanessa, Gabriel malah melindunginya.


Daftar Pemeran White Elephant

Berikut ini aktor dan aktris yang membintangi White Elephant:

  • Bruce Willis
    Berperan sebagai Arnold Solomon, seorang gembong mafia. Arnold dikenal sebagai seorang bos yang tak punya hati. Dia menuntut hasil dalam setiap operasinya, tak peduli dengan cara apa untuk mencapainya. Meski dengan cara kotor dan keji sekalipun, dia tidak akan mempermasalahkannya. Film aksi satu ini seakan makin menegaskan bahwa aktor yang terkenal lewat film Die Hard ini memang cocok untuk genre film seperti itu.

  • Michael Rooker
    Michael Rooker adalah seorang aktor asal Amerika yang terkenal lewat perannya dalam Henry: Portrait of a Serial Killer (1986) dan Mississippi Burning (1988). Sepanjang karirnya, Rooker sudah banyak membawakan peran yang bermacam-macam dan dikenal sebagai salah satu aktor terbaik dalam film thriller dan laga. Di film White Elephant ia berperan sebagai Gabriel Tancredi, kaki tangan Arnold Solomon. Gabriel sebenarnya adalah seorang pria yang berprinsip. Namun, kepatuhannya pada Arnold membuatnya berkonflik dengan dirinya sendiri.   

  • Olga Kurylenko
    Aktris satu ini dikenal lewat sejumlah film populer, seperti Black Widow (2021), Quantum of Solace (2008), dan Hitman (2007). Di tahun 2022 ini, ia bergabung dengan Bruce Willis serta Michael Rooker dalam film White Elephant dan memerankan tokoh Vanessa Flynn, seorang petugas polisi. Vanessa adalah polisi yang melihat aksi pembunuhan yang diperintahkan oleh Arnold. Sejak saat itu, nyawanya terancam dan dia harus menghindar dari kejaran anak buah Arnold. Dia adalah seorang polisi yang akrab dengan dunia kriminal. Hal ini yang membawanya pada dunia yang diisi dengan berbagai kekerasan, sehingga mengubah cara pandangnya terhadap kehidupan.

  • Vadhir Derbez
    Aktor asal Meksiko ini mengawali karirnya sebagai penyanyi. Dia mulai terjun ke dunia seni peran sebagai salah satu partisipan dalam sketsa Tatiana y En Familia con Chabelo (2000). Lalu, beberapa panggung teater, drama, hingga serial televisi juga ia coba. White Elephant adalah salah satu panggung bagi Vadhir dalam melebarkan sayapnya di dunia akting. Di film ini, ia berperan sebagai Carlos Garcia, pengganti Gabriel, anak buah dari Solomon. Seperti anak muda lainnya yang masih punya semangat menggelora, ia berusaha membuktikan bahwa ia layak untuk menggantikan Gabriel. Di beberapa scene dalam film ini, Vadhir sering tampil bersama dengan Rooker.



Tonton White Elephant Melalui Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Penggemar Bruce Willis pastinya tidak akan melewatkan film yang satu ini sebagai kenang-kenangan terakhir dari aktor laga tersebut sebelum hengkang dari dunia hiburan. Terlebih lagi kisah White Elephant begitu menarik untuk diikuti dan mampu membuat siapa pun penasaran dengan pergolakan batin Gabriel.

Yuk, nonton kelanjutan White Elephant dengan berlangganan add-on Lionsgate Play di IndiHome. Ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan tayangan eksklusif lain dalam berbagai genre bisa Anda saksikan kapan saja melalui layar IndiHome TV. Jangan lewatkan juga berbagai koleksi film dan serial terbaru setiap minggunya yang bakal bikin Anda betah nonton seharian bareng keluarga atau teman di rumah.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Lionsgate Play di IndiHome Apps Store, lalu Anda bisa mendapatkan akses ke berbagai tayangan di Lionsgate Play sepuasnya dengan biaya berlangganan hanya Rp35.000 per bulan. Dapatkan juga promo menarik beli 1 bulan dapat 2 bulan bagi Anda yang belum pernah atau baru saja berlangganan Lionsgate Play di IndiHome.

Nah, kapan lagi kan bisa seru-seruan nonton tayangan bioskop di rumah aja? Yuk, langganan add-on Lionsgate Play di IndiHome sekarang juga!