Syarat dan Ketentuan | IndiHome by Telkomsel

  Lain–lain

  1. Hal-hal yang belum cukup diatur dalam Kontrak Berlangganan akan diatur lebih lanjut dalam brosur, buku, leaflet, katalog produk, website TELKOMSEL/IndiHome (www.IndiHome.co.id), pengumuman/ pemberitahuan dan/atau dokumen lain yang diterbitkan secara resmi dari waktu ke waktu oleh TELKOMSEL.

  2. Syarat dan ketentuan umum dalam Kontrak Berlangganan dapat diubah dan/atau diperbarui dari waktu ke waktu. Sehubungan dengan hal ini, TELKOMSEL akan memberitahukan perubahan dan/atau pembaruan tersebut kepada PELANGGAN sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan melakukan klik persetujuan pada bagian syarat dan ketentuan umum dalam website www.Indihome.co.id, atau apabila Anda tetap mengakses dan menggunakan Layanan IndiHome ini setelah pemberitahuan pembaruan dari TELKOMSEL, maka Anda dianggap menyetujui perubahan-perubahan atas syarat dan ketentuan umum ini, sepanjang perubahan-perubahan tersebut tidak menyangkut perubahan tujuan Pemrosesan data pribadi Anda.

  3. Apabila terjadi penambahan, pengurangan atau perubahan Layanan IndiHome ataupun hal lain yang relevan, akan dibuat secara tertulis dalam amandemen/addendum dan merupakan bagian yang tak terpisahkan serta mempunyai kekuatan hukum yang sama dengan Kontrak Berlangganan.

  4. PELANGGAN sepenuhnya memahami, menerima, dan tunduk pada syarat dan ketentuan berlangganan jasa Layanan IndiHome sebagaimana tertuang dalam Kontrak Berlangganan ini, termasuk namun tidak terbatas pada layanan telekomunikasi lainnya yang dapat dikembangkan oleh TELKOMSEL dari waktu ke waktu, berikut Ketentuan Tambahan, Syarat dan Ketentuan, kebijakan privasi TELKOMSEL, dan pernyataan atau kesepakatan lainnya antara TELKOMSEL dan PELANGGAN, termasuk penambahan dan perubahannya dari waktu ke waktu.

  5. Perubahan besaran dan/atau penyesuaian Biaya Layanan IndiHome, biaya sewa CPE Layanan IndiHome, serta masa program promo Layanan IndiHome, akan disampaikan secara tertulis oleh TELKOMSEL kepada PELANGGAN baik melalui surat tertulis atau media elektronik (termasuk namun tidak terbatas pada melalui aplikasi MyIndiHome atau melalui SMS atau email ke nomor telepon atau alamat email PELANGGAN yang terdaftar) dan/atau secara lisan melalui sambungan telepon ke nomor telepon PELANGGAN yang terdaftar, atau dengan cara lain yang akan ditentukan oleh TELKOMSEL. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah dengan persetujuan dari TELKOMSEL dan PELANGGAN.

  6. Apabila terjadi gangguan atau adanya keluhan atas Layanan IndiHome, PELANGGAN dapat menghubungi 188, facebook: IndiHome Care atau Twitter: @IndiHomeCare

  7. PELANGGAN setuju bahwa TELKOMSEL dapat melakukan Pemrosesan data yang PELANGGAN berikan secara sukarela ketika registrasi berlangganan Layanan IndiHome termasuk data pribadi (secara bersama-sama, "Data Anda") yang meliputi antara lain nama, alamat email, nomor telepon, koordinat lokasi, alamat tempat tinggal, foto kartu identitas, selfie identitas, nomor identitas kependudukan (termasuk namun tidak terbatas pada Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga), untuk tujuan penyediaan Layanan IndiHome kepada PELANGGAN dan registrasi berlangganan serta informasi layanan jasa Afiliasi TELKOMSEL, dan tujuan-tujuan lain berdasarkan kebijakan privasi yang diberlakukan oleh TELKOMSEL dari waktu ke waktu sebagaimana dimuat di dalam www.indihome.co.id. Untuk menghindari keragu-raguan, persetujuan pemrosesan tersebut termasuk pengumpulan, pengiriman, dan pengungkapan Data Anda kepada Afiliasi TELKOMSEL untuk disimpan, diakses, dikelola dan diolah juga oleh Afiliasi TELKOMSEL, untuk tujuan yang disebutkan di dalam kebijakan privasi.

  8. PELANGGAN setuju bahwa Kontrak Berlangganan tunduk pada kebijakan privasi yang diberlakukan oleh TELKOMSEL.

  9. Setiap saat apabila diperlukan, TELKOMSEL dapat mensyaratkan: (i)Wali; atau/atau (ii) Pengampu PELANGGAN (sebagaimana yang berlaku) untuk dapat turut menandatangani Kontrak Berlangganan, untuk kepentingan persetujuan dari: (i) Wali dan/atau (ii) Pengampu PELANGGAN (sebagaimana yang berlaku) atas seluruh ketentuan Kontrak Berlangganan

  10. Penambahan atau perubahan paket Add On dapat dilakukan PELANGGAN baik melalui surat tertulis, media elektronik (termasuk namun tidak terbatas pada melalui aplikasi MyIndiHome), media telepon atau lisan maupun melalui channel yang disediakan oleh TELKOMSEL sesuai kebijakan TELKOMSEL.

  11. Pemberitahuan oleh TELKOMSEL kepada PELANGGAN dalam rangka pelaksanaan Kontrak Berlangganan dapat dilakukan melalui SMS atau e-mail ke nomor telepon atau alamat e-mail yang terdaftar di TELKOMSEL, serta melalui website IndiHome, aplikasi MyIndiHome dan/atau channel-channel lain yang disediakan TELKOMSEL.

  12. Pemberitahuan oleh TELKOMSEL kepada PELANGGAN dalam rangka pelaksanaan Kontrak Berlanggan yang berisi keterangan agar PELANGGAN dapat menghubungi TELKOMSEL apabila memiliki keberatan atas informasi yang diberitahukan, apabila dalam waktu [30] hari setelah tanggal pemberitahuan PELANGGAN tidak mengajukan tanggapan, maka TELKOMSEL dan PELANGGAN setuju bahwa PELANGGAN dianggap telah menerima dan tidak memiliki keberatan atas informasi yang diberitahukan oleh TELKOMSEL dalam pemberitahuan tersebut