MASUK

LANGGANAN INDIHOME

IndiHome Paket BNI

BNI_banner_new.jpg
Sebagai bentuk sinergi BUMN dan sebagai bagian dari program cinta produk dalam negeri, IndiHome mempersembahkan IndiHome Paket BNI khusus pemegang kartu kredit BNI. Nikmati penawaran diskon hingga 20% untuk pembayaran tagihan IndiHome dengan pilihan IndiHome paket Premium. Segera berlangganan paketnya dan dapatkan berbagai promo serta bonus menarik dari IndiHome!
Cara Berlangganan Program Paket IndiHome Paket BNI:
  1. Bagi Pelanggan IndiHome yang ingin ikut program diskon IndiHome melalui Bill Payment Kartu Kredit BNI dapat mengakses microsite yang disediakan BNI dengan alamat bit.ly/promoBNI-IndiHome atau menghubungi ke Call Center BNI 1500046. Selanjutnya calon peserta program baik yang sudah punya maupun yang belum punya kartu kredit BNI akan dipandu dalam melakukan registrasi.
  2. Pelanggan yang sudah memiliki kartu kredit BNI dapat melakukan registrasi untuk berlangganan IndiHome paket Deluxe dan Premium melalui link berikut ini https://indihome.co.id/paket/nasabah/bni atau hubungi 147.
  3. Pelanggan akan memilih paket yang diinginkan melalui link sesuai dengan point 2 dan pelanggan akan diminta untuk melakukan proses verifikasi kartu kredit BNI. Jika proses verifikasi berhasil pelanggan akan mendapatkan notifikasi bahwa Registrasi IndiHome dengan Paket BNI telah berhasil terdaftar.
  4. Jika layanan IndiHome sudah aktif, pada bulan berikutnya pelanggan akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa layanan IndiHome Paket BNI telah aktif. Di email tersebut, pelanggan juga akan mendapat informasi bahwa pembayaran IndiHome pertama adalah tagihan IndiHome sebelum diskon.
  5. Diskon dapat dinikmati pelanggan pada bulan kedua dan bulan-bulan berikutnya selama pelanggan berlangganan IndiHome melalui Bill Payment Kartu Kredit BNI.
  6. Untuk karyawan Bank BNI, jika ingin mendapatkan promo yang lebih menarik, Klik disini

Syarat & Ketentuan Pelanggan:
  1. Program Paket IndiHome BNI diperuntukkan untuk Karyawan BNI dan Nasabah BNI baik Pelanggan IndiHome baru dan pelanggan IndiHome lama belum menggunakan kartu kredit dalam metode pembayaran tagihan IndiHome.
  2. Diskon biaya berlangganan IndiHome sebesar 20% berlaku untuk pelanggan IndiHome baru dan diskon 10% berlaku untuk pelanggan IndiHome lama.
  3. Pelanggan IndiHome baru adalah pelanggan yang melakukan registrasi layanan IndiHome dengan menggunakan program diskon pembayaran dengan kartu kredit BNI.
  4. Pelanggan IndiHome lama adalah pelanggan yang sudah memiliki nomor layanan IndiHome namun dalam pembayaran tagihan IndiHome ingin menggunakan program diskon pembayaran dengan kartu kredit BNI
  5. Diskon berlaku untuk paket dasar pada paket IndiHome Deluxe & Premium. Penambahan add-on atau minipack akan dikenai biaya normal.
  6. Promo diskon berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama sejak promo ini dipublish.
  7. Diskon dapat dinikmati pelanggan untuk tagihan bulan berikutnya selama 3 bulan pertama setelah tagihan IndiHome sukses terbayar dengan BNI bill payment.
  8. Apabila tidak ada permintaan berhenti berlangganan paket bonus tersebut, maka pada bulan berikutnya secara otomatis akan dikenakan biaya paket tersebut sesuai harga yang berlaku.
  9. Biaya pasang Baru sebesar Rp 75.000,- berlaku hanya sekali pada awal pemasangan Indihome dan biaya tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.
  10. Satu kartu kredit dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan IndiHome.
  11. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Regitrasi Bill Payment Tagihan IndiHome dengan kartu Kredit BNI

Dapatkan diskon 10% tagihan IndiHome untuk
setiap bulan

Registrasi pasang baru IndiHome dengan BillPayment kartu kredit BNI

Dapatkan diskon 20% tagihan IndiHome untuk setiap bulan

Registrasi IndiHome
Paket Karyawan BNI