IndiHome Gideon Badminton Academy

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta fresh talent adalah anak-anak baik laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 16 tahun.
  2. Peserta memiliki hobi bermain badminton dan menguasai teknik dasar badminton.
  3. Peserta wajib mendapatkan izin dari Orang Tua/ Wali untuk mengikuti kompetisi IndiHome Badminton Academy (IGBA) dan wajib melampirkan surat ijin pada saat mendaftar seleksi IGBA.
  4. Peserta wajib mentaati peraturan IGBA dan wajib mengisi surat pernyataan setelah terpilih sebagai 50 semifinalis.
  5. Peserta dibantu Orang Tua/ Wali membuat dan mengunggah 1 (satu) video dengan total durasi maksimal 5 (lima) menit pada YouTube Channel peserta/ orang tua/ wali peserta yang berisi motivasi serta mengikuti IGBA 2 (dua) menit dan memperlihatkan peserta saat melakukan permainan/ pertandingan yang ada gerakan servis, smash, backhand dan forehand dengan durasi video maksimal 3 (tiga) menit.
  6. Video yang diunggah harus disertai hashtag:
    #IndiHomeGideonBadmintonAcademy
    #GideonBadmintonAcademy
    #AktivitasTanpaBatas
    #IndiHome
  7. Video harus original, karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan.
  8. Peserta/ Orang Tua/ Wali Peserta melakukan registrasi dan mengunggah seluruh persyaratan yang telah ditentukan kedalam website (data diri, link video dan mengirimkan surat ijin dari Orang Tua/ Wali Peserta untuk mengikuti seleksi IGBA) mulai tanggal 4 Februari sd 14 Februari 2022.
  9. Juri akan melakukan seleksi Video dan memilih 50 orang semifinalis.
  10. Semifinalis terpilih akan dibagi menjadi 2 batch tes fisik.
  11. Masing-masing semifinalis yang terpilih akan diminta untuk hadir secara fisik di Hall IndiHome Gideon Badminton Academy (Bogor) dengan membawa peralatan badminton yang diperlukan pada tanggal 18 Februari – 21 Februari 2022 untuk batch I dan tanggal 22 Februari – 25 Februari 2022 untuk batch II
  12. Bagi 50 besar peserta yang akan mengikuti seleksi langsung di Jakarta, diwajibkan untuk berkomitmen penuh dan mempersiapkan diri sesuai dengan hasil seleksi IndiHome Gideon Badminton Academy.
  13. Bagi 12 peserta finalis yang terpilih pada proses seleksi di Jakarta, diwajibkan untuk langsung bergabung pada seluruh kegiatan yang ada di asrama IndiHome Gideon Badminton Academy.
  14. Peserta wajib follow seluruh akun social media Facebook, Twitter dan Instagram @indihome.
  15. Semua Video yang masuk akan menjadi hak milik IndiHome untuk dipublikasikan.
  16. Peserta wajib bebas dari narkoba dengan mengisi surat pernyataan bebas narkoba setelah terpilih sebagai 50 semifinalis.
  17. Peserta akan didiskualifikasi apabila terbukti pengguna dan atau menggunakan narkoba selama kegiatan IGBA.
  18. Video maupun konten apapun yang diunggah terkait dengan IGBA tidak mengandung unsur SARA, ujaran kebencian, pornografi dan bebas dari kepentingan politik.
  19. Panitia berhak mendiskualifikasi Peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan.
  20. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  21. 12 (Dua belas) finalis yang telah dinyatakan dan dipilih, tidak diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan selain rangkaian program dari IndiHome Gideon Badminton Academy.
  22. Peserta yang tidak mematuhi peraturan, maka pihak IndiHome Gideon Badminton Academy berhak untuk mendiskualifikasi/menghentikan peserta yang bersangkutan.

Ada yang bisa Kami bantu?

Sampaikan pertanyaan seputar informasi mengenai event IndiHome Gideon Badminton Academy.