indihome-fiber-main-logo.png

FAQ myIndiHome




Jawab

myIndiHome adalah aplikasi yang digunakan untuk registrasi IndiHome, Info Pemakaian, registrasi berbagai macam Layanan Tambahan, Cek Tagihan, Tukar Poin myIndiHome, Lapor Gangguan layanan IndiHome, cek Riwayat Transaksi, Aktivasi OTT Video Streaming, dan layanan menarik lainnya. Aplikasi myIndiHome memberikan kemudahan Anda sebagai pelanggan IndiHome, untuk mengetahui segala informasi serta cara melakukan transaksi IndiHome yang Anda inginkan.

Anda bisa dowload aplikasi myIndiHome melalui Playstore atau Appstore pada smartphone yang Anda miliki.


Download

Jawab

Menu Profil Saya pada aplikasi myIndiHome merupakan detail data pelanggan IndiHome yang sudah mendaftar untuk login di aplikasi myIndiHome. Cara membuka menu Profil Saya, Login aplikasi myIndiHome, lalu klik nama Anda pada beranda untuk membuka Profil Saya di aplikasi myIndiHome.

Jawab

Login aplikasi myIndiHome, lalu klik nama Anda pada beranda aplikasi myIndiHome, kemudian klik logo yang bergambar pensil untuk melakukan edit profil sesuai dengan keinginan Anda.

Jawab

Menu Info & Promo ini untuk memberikan informasi mengenai promo IndiHome dan event-event terbaru saat ini. Caranya, Login aplikasi myIndiHome, pilih menu Info & Promo, kemudian Anda dapat lihat promo IndiHome saat ini pada menu paket IndiHome, lalu jika ingin melihat event yang ada saat ini, Anda pilih menu Event untuk melihat informasinya.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, kemudian login, klik Cek untuk mengetahui ketersediaan jaringan di wilayah Anda, lalu tentukan lokasi Anda, lakukan permintaan pemasangan, pilih paket yang Anda inginkan, klik Berlangganan, isi data diri Anda sesuai E-KTP, lalu klik Lanjutkan, lalu akan ada keterangan registrasi Anda berhasil sebagai info Anda telah melakukan registrasi.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome kemudian klik menu Langganan, lalu pilih Progres Layanan untuk mengetahui informasi status track order IndiHome Anda.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, klik nama Anda pada beranda untuk masuk ke menu Profil Saya, klik Paket untuk mengetahui Info Penggunaan IndiHome yang Anda nikmati.

Jawab

Pada layanan tambahan IndiHome tersedia paket Add on untuk telepon yaitu, Telepon Mania dan Global Call, kemudian untuk internet yaitu Wifi.id Seamless, Upgrade Speed, Anti Virus, IndiHome Smart dan IndiHome Cloud, lalu pada interactive TV tersedia Catchplay, Iflix, Hooq, Movin, MiniPack UseeTV, TV Storage dan STB Tambahan.

Jawab

Login aplikasi myIndiHome Anda, setelah masuk pada menu beranda, klik menu Langganan, pada menu Tambah Layanan lalu pilih kategori layanan yang Anda ingin tambahkan, kemudian tentukan layanan tambahan yang Anda inginkan, klik Aktifkan.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, klik menu Tagihan, kemudian pada menu Bulan Ini klik Lihat Rincian untuk melihat rincian tagihan IndiHome Anda.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, klik menu Tagihan, kemudian pada menu Bulan Ini klik Bayar, lalu klik Kartu Kredit (Intuk melakukan pembayaran IndiHome melalui myIndiHome dengan Kartu Kredit), isi biodata dan alamat Anda, jika sudah sesuai klik Lanjutkan, kemudian Anda dapat melihat detail rincian transaksi Anda, lalu klik Submit.

Jawab

Menu Poin Anda adalah poin-poin yang Anda kumpulkan dari transaksi IndiHome yang Anda lakukan. Dapatkan diskon atau potongan harga menarik dengan mengumpulkan Poin myIndiHome Anda dan nikmati diskon seperti pembelian makanan, diskon pembelian tiket event-event saat ini dan diskon untuk tiket traveling dan masih banyak diskon menarik lainnya.

Jawab

Login aplikasi myIndiHome, klik menu Poin Anda, pilih Riwayat Poin, klik Poin lalu Anda dapat melihat informasi cara mendapatkan poin. Untuk cara menukarkan poin yang Anda miliki, Pada menu Poin Anda pilih Tukar Poin, lalu pilih Kategori yang ingin Anda tukarkan dengan poin yang dimiliki, klik Tukar, kemudian klik Scan untuk kategori yang dipilih dengan poin yang ingin ditukarkan. Bukti Scan ini dapat Anda tunjukan untuk mendapatkan diskon pada saat pembelian, sesuai dengan kategori poin yang Anda tukarkan melalui aplikasi myIndiHome.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, klik menu Lapor, pada menu detail pilih gangguan pada IndiHome Anda, kemudian catat gangguan IndiHome Anda, lalu klik Lapor.

Jawab

Buka aplikasi myIndiHome Anda, klik menu Lapor, pilih menu Progres untuk melihat status gangguan IndiHome Anda.

Jawab

Login aplikasi myIndiHome Anda, kemudian klik Profil Saya, lalu klik menu Riwayat Transaksi. Pada menu ini Anda dapat melihat transaksi-transaksi apa saja yang telah dilakukan untuk layanan IndiHome yang Anda miliki.

Jawab

Login aplikasi myIndiHome Anda, lalu klik Profil Saya, pilih menu Konten, kemudian pilih Channel, setelah itu Anda dapat pilih channel-channel favorit Anda untuk dilihat. Untuk video, Anda dapat klik konten Video, kemudian pilih video yang ingin disaksikan.

Jawab

Menu aplikasi Hubungi Kami bertujuan untuk memudahkan Anda dalam memberikan informasi jika ingin menghubungi Customer Care Kami. Buka aplikasi myIndiHome Anda, kemudian pada beranda klik menu yang berlogo tiga titik di sudut kanan atas aplikasi myIndiHome, kemudian pilih menu Hubungi Kami, lalu pada menu Silakan Hubungi Kami, pilih Customer Care IndiHome yang Anda ingin hubungi untuk kendala pada IndiHome atau aplikasi myIndiHome Anda.




Info

Link

Support

Contact Us

fb-ico.png     Telkom Care
tw-ico.png   @telkomcare
Live Chat
Plasa Telkom
Contact Center 147 (dari handphone tekan kode area + 147)

Follow Us

fb-ico.png     TelkomPromo
tw-ico.png   TelkomPromo
ig-ico.png   Telkom.Promo
youtube-ico.png   IndiHome Fiber
fb-ico.png      TelkomCare
tw-ico.png   Telkom Care

indihome-fiber-myindihome-logo-reverse.png
googleplay-icon.png
appstore-icon.png
telkom-indonesia-logo-reverse.png

Copyright 2018
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
All Right Reserved.