MASUK

LANGGANAN INDIHOME

22 February 2018

#TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank

TNDMT-Glenn-Fredly-Untuk-Slank_62930_WCS_D.png

Setelah sukses dengan konser Tanda Mata untuk Ruth Sahanaya di tahun  2016, tahun  ini Glenn Fredly menggelar konser Tanda Mata (#TNDMT) untuk Slank sebagai salah satu band legendaris Indonesia. Konser yang digelar di Gandaria City Hall dan berlangsung pada hari Sabtu, 30 September 2017 ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Glenn Fredly terhadap Slank atas dedikasi mereka terhadap sejarah musik Indonesia.

Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan lagu Sympathy Blues yang disambut penonton dengan suka cita. Setelah itu, Glenn melanjutkan dengan membawakan lagu-lagu lawas Slank seperti Pulau Biru, Kirim Aku Bunga, Foto Dalam Dompetku, dan Full Moon Blues. Dalam konser ini, Glenn juga memberikan musik nuansa asli Indonesia ke atas panggung dengan menampilkan kelompok Papua Original yang menyanyikan lagu seperti Para Koruptor dan Lembah Baliem. Lagu Tong Kosong, Mars Slank, Terlalu Manis, dan Kamu Harus Pulang menjadi penutup konser ini.

Artis-artis pendukung seperti Dewa Budjana, Bonita dan Young Lex ikut menghibur penonton yang hadir di Gandaria City Hall. Selain itu, dalam konsernya Glenn ternyata memberi kesempatan kepada Kelompok Penerbang Roket untuk menyanyikan Bang-bang Tut.

Pada konser ini, pelanggan IndiHome mendapatkan diskon khusus berupa potongan harga hingga Rp500.000 dengan menukarkan 25 Poin myIndiHome untuk pembelian tiket Gold dan VIP.