MASUK

LANGGANAN INDIHOME

25 March 2019

The Next IndiHome, Luncurkan Digital Movement #WujudkanDariRumah

The-Next-IndiHome-Luncurkan-Digital_99940_D.jpg

Era baru IndiHome yang mengajak masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimal yang dimulai dari rumah

Jakarta, 25 Maret 2019 – IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. Tahun 2019, The Next IndiHome mengawali langkah baru dengan mengusung tema “Wujudkan Dari Rumah”, yang diluncurkan oleh Menteri BUMN Republik Indonesia, Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, pada Senin (25/3) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Acara yang turut dihadiri Direksi BUMN, authorized dealer dan milenial BUMN ini, mencerminkan semangat dan citra baru IndiHome yang mengajak masyarakat Indonesia mengambil langkah nyata untuk mewujudkan mimpi dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga, melalui layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan, “Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia. The Next Indihome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.”

The Next IndiHome hadir dengan brand asset baru dan kampanye digital #WujudkanDariRumah untuk menginspirasi keluarga Indonesia, dengan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Jefri Nichols dan Keluarga Sasono sebagai Brand Ambassador.  Ketiga figur ini menjadi representasi dari semangat The Next IndiHome untuk mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita mengenai beragam nilai keluarga yang menjadi inspirasi untuk memulai langkah dan menjalani minat mereka.

Pada kesempatan yang sama, Menteri BUMN RI Rini Soemarno mengatakan, sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas. Hal ini dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga di rumah. Kegiatan yang bertemakan ‘Wujudkan Dari Rumah’ ini kembali mengawali langkah IndiHome di tahun 2019 untuk terus mendukung masyarakat Indonesia merealisasikan mimpinya.

“Saat ini IndiHome melayani lebih dari 5.5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas. Hal ini sejalan dengan komitmen Presiden RI Bapak Joko Widodo untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, terutama untuk memaksimalkan era Revolusi Industri 4.0,” jelas Rini Soemarno.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri dari Internet Rumah dan Telepon Rumah atau Internet Rumah dan TV Interaktif. Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten.

Saat ini IndiHome menawarkan 220 channel premium pilihan berkualitas High Definition (HD) dan Standard Definition (SD) dan terus bertambah, yang menjadikan IndiHome sebagai operator Pay TV dengan jumlah channel terlengkap dan HD terbanyak. Memiliki fitur Over The Top (OTT) dengan menggandeng 5 mitra seperti iflix, CATCHPLAY, HOOQ, Edukids, dan HBO GO, serta memiliki variasi konten inhouse, yaitu Usee Photo, Usee Info, Usee Prime, Usee Sport, dan idKU. IndiHome kini juga menghadirkan teknologi Dolby Audio, yang mampu menyajikan tayangan dengan suara sangat jernih, detail dan terasa sangat nyata. Dolby Audio saat ini dapat dinikmati pada channel HBO HD (Ch.991), HBO Hits HD (Ch.992), HBO Signature HD (Ch.993), HBO Family HD (Ch.994), Cinemax HD (Ch.996) dan Warner HD (Ch.964), sehingga pelanggan IndiHome dapat merasakan sensasi menonton film layaknya di bioskop.

Selain IndiHome, Telkom juga memberikan akses broadband melalui wifi gratis ke 514 IKK di seluruh Indonesia, untuk mendukung pembangunan nasional. Pada tahun 2018, Telkom telah memiliki 30,12 juta home-passed jaringan akses fiber optik, 382.870 access wifi dan 161.652 km fiber optic.