MASUK

LANGGANAN INDIHOME

18 November 2018

Saksikan Konser Signature Chrisye Langsung dari UseeTV

Saksikan-Konser-Signature-Chrisye-Langsung_07639_WCS_D.jpg

Chrismansyah Rahadi atau akrab disapa Chrisye adalah salah satu musisi legendaris yang karyanya tak lekang oleh waktu. Memulai karir sebagai penyanyi profesional ketika menyanyikan lagu Lilin-Lilin Kecil pada 1976. Karakter vokal Chrisye mulai nampak pada album-album setelahnya, seperti Jurang Pemisah, Badai Pasti Berlalu, dan Sabda Alam.

Signature Chrisye hadir untuk mengenang kembali karya-karya legendaris Chrisye yang dinyanyikan oleh deretan musisi ternama Indonesia seperti Once Mekel, Sophia Latjuba, D’Masiv dan Paul Latumahina. Karya yang tak sempat Ia nyanyikan pun akan dibawakan di acara ini.

Inovasi baru dihadirkan bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan konser Signature Chrisye secara langsung. Anda dapat menyaksikannya melalui layar UseeTV dengan pembelian lewat menu Minipack e-Concert.

Minipack e-Concert Signature Chrisye bisa dibeli mulai tanggal 17 November 2018 dan setelah diaktifkan dapat disaksikan di channel 81 (SD) dan 901 (HD) IndiHome UseeTV. Untuk pelanggan IndiHome, Anda bisa registrasi Minipack e-Concert dengan klik:

https://indihome-registrasi.com/econcert

Bagi pelanggan yang belum berlangganan IndiHome atau pelanggan yang tidak berada di rumah, Anda bisa registrasi dan pembelian minipack e-Concert di aplikasi UseeTV GO untuk Android. Download segera UseeTV Go di Google Play.