MASUK

LANGGANAN INDIHOME

09 April 2018

Diskon 20% Tiket MocoSik untuk Pelanggan IndiHome dengan menukarkan Poin myIndiHome

Diskon-20-Tiket-MocoSik-untuk_59733_WCS_D.jpg

MocoSik Festival adalah festival buku dan musik tahunan yang diselenggarakan di kota Yogyakarta. MocoSik mengajak kepada pecinta musik untuk tidak sekedar menikmati musik, tetapi ‘membaca musik’. Salah satu tujuan MocoSik adalah untuk meningkatkan kualitas apresiasi musik Indonesia demi tercapainya identitas manusia Indonesia yang merdeka dan sehat.

MocoSik Festival akan menampilkan artis-artis dan musisi terbaik negeri ini seperti Slank, Kahitna, Tulus, Glenn Fredly serta talkshow dunia perbukuan dan anak muda, dengan narasumber terpopuler dan terkini. MocoSik Festival juga akan menggelar bazar buku dengan harga diskon spesial, pameran seni dan desain sampul buku dan festival kuliner. Dengan diadakannya MocoSik Festival, diharapkan akan mengembalikan gema dunia perbukuan sebagai salah satu bentuk sumbangan ilmu pengetahuan bagi generasi mendatang.

Untuk pelanggan setia IndiHome, dapatkan diskon 20% untuk pembelian tiket Festival MocoSik tanggal 20, 21, dan 22 April 2018 di Jogja Expo Center dengan menukarkan 10 poin myIndiHome dan diskon 10% dengan menunjukkan aplikasi Movin’ yang aktif pada saat event MocoSik.

Cara menukarkan poin myIndiHome :

  1. Buka aplikasi myIndiHome.
  2. Klik poin Anda.
  3. Cari promo tiket MocoSik dan pilih potongan harga yang diinginkan (disesuaikan dengan jumlah poin yang Anda miliki).
  4. Setelah memilih potongan harga yang diinginkan, klik Tukar.
  5. Klik Ya untuk menukarkan poin.
  6. Catat/simpan kode voucher MocoSik yang ada di menu Riwayat Poin.
  7. Gunakan kode voucher tersebut untuk melakukan pembelian tiket di www.tiketapasaja.com

Syarat dan ketentuan:

  • Hanya berlaku bagi pelanggan IndiHome yang telah memiliki poin tertentu melalui myIndiHome dan pengguna aplikasi myIndiHome atau pengguna aplikasi Movin\'.
  • Untuk mendapatkan diskon 20% secara offline, pelanggan dapat menukarkan Poin myIndiHome di aplikasi myIndiHome kemudian membayar dan mengambil tiket MocoSik di loket tiket pada event MocoSik tanggal 20, 21, dan 22 April 2018 dengan menunjukkan kode voucher yang tersimpan pada menu Riwayat Poin.
  • Pelanggan yang telah menukarkan Poin myIndiHome dan sudah membeli tiket di www.tiketapasaja.com, dapat mengambil tiket MocoSik pada loket tiket event MocoSik dengan menunjukkan e-ticket yang telah dikirim oleh www.tiketapasaja.com. Pelanggan dapat menunjukkan e-ticket yang tersimpan pada smartphone pelanggan.
  • Pengguna aplikasi myIndiHome yang mendapatkan diskon 10% adalah pengguna yang telah mengunduh myIndiHome dan memiliki akun myIndiHome. Untuk mendapatkan diskon 10% tersebut, pengguna menunjukkan aplikasi myIndiHome pada loket tiket MocoSik.
  • Untuk mendapatkan diskon 10% secara offline, pelanggan wajib menunjukkan aplikasi Movin’ yang sudah aktif. Movin’ dalam keadaan aktif adalah pelanggan yang dapat menunjukkan halaman ‘Dialer’ yang sudah memiliki nomor Movin\' kepada petugas tiket MocoSik. Jika verifikasi valid, maka pelanggan dapat membayar dan mengambil tiket dengan potongan harga 10% tersebut di loket tiket MocoSik 2018. Info lebih lanjut, pelanggan dapat bertanya langsung kepada petugas IndiHome dan petugas loket tiket pada saat acara MocoSik Festival.
  • Untuk mendapatkan diskon 10% dari aplikasi Movin’, pelanggan tidak perlu menukarkan Poin myIndiHome.
  • Penukaran Poin myIndiHome hanya berlaku jika pelanggan memiliki Poin myIndiHome selama berlangganan IndiHome.
  • Penerima Poin myIndiHome adalah pelanggan IndiHome Triple Play (Internet Fiber, Telepon Rumah, TV Interaktif).
  • Ketentuan Poin myIndiHome dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan program promo dari Telkom dan merchant terkait.
  • Poin myIndiHome dapat ditukarkan sepanjang tiket dan voucher tersedia.
  • Satu pelanggan bisa melakukan penukaran poin tiket voucher lebih dari 1 kali di aplikasi myIndiHome selama periode promo berlangsung.
  • Diskon 20% dan 10% tidak dapat digabungkan atau tidak akumulatif.