WeTV Original Kisah Untuk Geri, Serial Kisah Cinta Remaja yang Bisa Bikin Baper | IndiHome
21 MAY 2021        BLOG

WeTV Original Kisah Untuk Geri, Serial Kisah Cinta Remaja yang Bisa Bikin Baper

WeTV Iflix kembali menghadirkan serial original untuk remaja yang diberi judul “WeTV Original Kisah Untuk Geri”. Serial drama yang berkisah tentang lika-liku kehidupan dua orang remaja ini memiliki sembilan episode dan ditayangkan di WeTV serta Iflix.

Cari Tahu Lebih Jauh Tentang Serial Drama WeTV Original Kisah Untuk Geri

  1. Sinopsis Serial Drama WeTV Original Kisah Untuk Geri

    Seperti judulnya, serial drama WeTV Original Kisah Untuk Geri menceritakan karakter utama bernama Geri dan juga Dinda yang merupakan siswa - siswi SMA populer di ibu kota. Drama ini diawali oleh cerita Dinda sebagai seorang siswi kelas satu SMA yang cukup disegani dan berkuasa di sekolahnya.

    Dinda adalah siswi populer di sekolah yang selalu memperoleh fasilitas terbaik dan mahal dari orang tuanya yang merupakan seorang pejabat. Bersama kedua sahabatnya, Dinda membentuk geng populer di SMA Garuda yang diberi nama Pink Devil. 

    Di sekolah ini, Dinda bersama gengnya selalu melakukan perundungan kepada teman sekolahnya yang culun bernama Jia. Sejak SMP keduanya saling membenci karena perlakuan Dinda yang sering mempermalukan Jia. Di SMA ini pula, Dinda bertemu dengan sosok Geri yang sangat ia benci pada awal pertemuannya.

    Geri adalah siswa kelas satu SMA yang sangat cuek dan sering membuat Dinda jengkel karena tidak mau menyerah pada keinginan Dinda. Namun, kehidupan Dinda yang seperti negeri dongeng berubah secara drastis ketika ayah Dinda dipenjara akibat terjerat kasus korupsi. 

    Hal ini menjungkirbalikkan dunia Dinda karena ia harus kehilangan harta dan rumahnya. Teman-teman sekolahnya yang sebelumnya mengagungkan Dinda pun akhirnya mencibir dan menghinanya sebagai anak koruptor. Bahkan, teman gengnya juga ikut meninggalkan Dinda. 

    Di saat Dinda sedang terpuruk, Geri justru hadir sebagai penyelamat untuknya. Geri membantu Dinda menyelamatkan harga dirinya di depan teman-teman yang mencibirnya. Hal ini membuat Dinda mencari cara agar Geri mau terus menolongnya dengan melindunginya di sekolah.

    Akhirnya mereka pun menjalin asmara meski hanya pura-pura saja. Geri memanfaatkan Dinda untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Sementara Dinda mendapat perlindungan Geri dari perundungan teman-temannya. 

    Namun, perasaan Dinda semakin dalam kepada Geri ketika cowok tersebut justru jatuh hati dengan Raini, murid baru yang menarik di sekolah mereka. 

  2. Daftar Pemain Serial Drama WeTV Original Kisah Untuk Geri

    1. Geri
      Geri adalah pemeran utama pria di dalam cerita yang diperankan oleh Angga Yunanda. Ia merupakan aktor populer yang dikenal berkat perannya di beberapa film populer tanah air seperti film Dua Garis Biru dan Di Bawah Umur. 

      Meski sering terlibat adu mulut dan permusuhan dengan Dinda, Geri tetap peduli dengan wanita tersebut dan tidak suka menyakitinya. Secara umum, pribadi Geri memang terlihat cukup cuek dan seolah tidak peduli. 

    2. Dinda
      Dinda adalah pemeran utama wanita di dalam cerita yang diperankan oleh Syifa Hadju. Ia merupakan seorang aktris, penyanyi sekaligus model asal Indonesia yang sudah aktif di dunia seni peran sejak tahun 2014. 

      Di dalam drama ini, Dinda diceritakan sebagai anak orang kaya, di mana ayahnya merupakan seorang pejabat terkenal di pemerintahan. Berasal dari latar belakang orang kaya, membuat Dinda menjadi orang yang sombong dan sering melakukan perundungan kepada salah satu teman sekolahnya yang tampil sederhana di sekolah. 

      Namun, Dinda justru berakhir menjadi bahan perundungan teman-temannya semenjak ayahnya dipenjara atas kasus korupsi. 

    3. Kiara dan Jazzy
      Kiara dan Jazzy merupakan sahabat Dinda sejak SMP. Sayangnya, keduanya mulai menjauh dari Dinda semenjak ayahnya diketahui terjerat kasus korupsi. 

      Karakter Kiara diperankan oleh Jessica Shaina dan karakter Jazzy diperankan Jesslyn Elvareta. 

    4. Raini Salendra
      Raini Salendra diperankan oleh Jennifer Coppen. Ia merupakan aktris yang sedang naik daun dan terkenal dalam berbagai perannya di beberapa film, serial dan sinetron tanah air. Di dalam serial drama ini, Raini Salendra merupakan seorang murid pindahan yang memiliki kepribadian ceria. 

      Raini Salendra jago bermain basket karena kakaknya yang juga ahli dalam olahraga tersebut. Raini pun perlahan dekat dengan Geri dan disukai oleh Geri. 

    5. Jia
      Jia adalah tokoh yang pada awal serial drama ini merupakan musuh dari Dinda. Jia pada awalnya adalah seorang siswi polos dengan gaya berpakaian yang ketinggalan zaman. Alhasil, Jia menjadi sasaran perundungan Dinda dengan teman-temannya, yakni Kiara dan Jezzy.

      Namun, seiring berjalannya cerita, Jia pun berbaikan dengan Dinda. Jia diperankan oleh Elina Magdalena Joerg, aktris yang dikenal berkat perannya di dalam sinetron Mermaid in Love. 

Langganan IndiHome Sekarang dan Install Add-On Iflix di IndiHome TV untuk Tahu Kelanjutan Kisah Geri dan Dinda

Setelah membaca sinopsis dan alur cerita di atas, Anda pasti sangat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Geri dan Dinda, kan? Apalagi setelah datangnya orang ketiga di antara hubungan keduanya.

Yuk, saksikan kelanjutan kisah keduanya dalam WeTV Original Kisah Untuk Geri di Iflix bersama IndiHome TV. Selain serial drama ini, Anda dapat mengakses berbagai film serta serial populer Asia dan Hollywood lainnya secara online.

Iflix juga menghadirkan fitur Video on Demand yang memudahkan pengguna memilih tayangan kesukaannya untuk dinikmati. Serunya lagi, Anda bisa mendapatkan promo paket IndiHome dan Iflix dengan melakukan registrasi di aplikasi Iflix melalui jaringan IndiHome. Dengan berlangganan paket tersebut, Anda bisa menikmati berbagai tayangan di Iflix secara gratis.

Selain itu, kelebihan dari berlangganan Iflix melalui IndiHome adalah Anda bebas mengakses jutaan tayangan menarik dari Iflix melalui perangkat apa pun yang Anda miliki. Sebanyak 5 perangkat bahkan bisa mengakses tayangan di Iflix secara bersamaan selama terhubung dengan jaringan IndiHome. 

Tidak hanya menghadirkan serial Indonesia populer, Iflix juga menghadirkan serial unggulan yang berasal dari berbagai negara termasuk Thailand, Jepang, Cina, dan negara-negara lainnya. Yuk, berlangganan IndiHome sekarang dan nikmati beragam keseruannya!