WeTV Original Imperfect The Series 2: Romansa Kisah Cinta Dika dan Serunya Keseharian Geng Kosan | IndiHome
26 DEC 2022        BLOG

WeTV Original Imperfect The Series 2: Romansa Kisah Cinta Dika dan Serunya Keseharian Geng Kosan

Sukses dengan season pertamanya, web series WeTV Original Imperfect The Series 2 kembali dengan musim kedua. Series garapan Ernest Prakasa dan Naya Anindita ini menampilkan kekompakan geng kosan menghadapi lika-liku permasalahan hidup dengan kocak.

Web series-nya kembali diperankan oleh Kiky Saputri, Neneng Risma Wulandari, Zsa Zsa Utari, dan Aci Resti. Tak lupa Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Ari Irham turut kembali di musim kedua. Selain itu ditambah dengan kehadiran Riafinola (Nola) dan Abun Sungkar yang ikut meramaikan musim kedua. Lebih dari 50 bintang tamu pun digandeng untuk tampil di WeTV Original Imperfect The Series 2, antara lain Cinta Laura, Melly Goeslaw, Fadil Jaidi, Indah Permatasari, Kristo Immanuel, Mang Osa, Andovi Da Lopez, Neona, Lee Jeong Hoon, dan sederet nama besar lainnya.

Yuk, simak sinopsisnya berikut ini!


Sinopsis WeTV Original Imperfect The Series 2

WeTV Original Imperfect The Series 2 melanjutkan kisah dari musim pertama saat Dika (Reza Rahadian) berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah serta mencoba membangun karirnya sebagai fotografer. Benang merah konflik ada di kisah Maria (Zsa Zsa Utari) yang mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai di toko hijab dan hubungannya dengan Bima (Ari Irham) yang masih menggantung dan tiba-tiba muncul sosok Adit (Abun Sungkar) yang perhatian padanya.

Sepanjang musim, kita juga akan melihat pernak-pernik perjuangan Neti (Kiky Saputri) untuk mencari pekerjaan baru di luar menjadi make-up artist, Endah (Neneng Risma Wulandari) yang semakin tergila-gila dengan K-Pop dan melihat bagaimana sayangnya Prita (Aci Resti) terhadap bapak dan adiknya dengan cara yang tidak biasa. Selain menjanjikan tontonan yang akan mengundang tawa, musim kedua ini juga dijamin akan mengundang haru dari drama kehidupan geng kosan. Ada dilema cinta, drama hubungan kakak-adik, dan perjuangan meraih mimpi.


Pemeran WeTV Original Imperfect The Series 2

Berikut sederet aktor dan aktris yang membintangi WeTV Original Imperfect The Series 2:  

  • Kiky Saputri
    Komedian cantik ini berperan sebagai Neti. Ia merupakan make up artist yang sedang mencari pekerjaan baru untuk menambah penghasilannya. Pada season kedua ini, diceritakan jika Neti sudah mulai melupakan kisah asmaranya yang pahit bersama Doni. 
  • Zsa Zsa Utari
    Artis berbakat satu ini berperan sebagai Maria. Setelah bekerja sebagai pegawai di tempat cucian motor dan restoran di musim pertama, kali ini ia bekerja di toko hijab. Maria kini mulai beradaptasi dengan lingkungannya. Bahkan Maria dihadapkan antara 2 lelaki yang mendekatinya. 
  • Neneng Wulandari
    Artis cantik dengan sejuta pesona ini berperan sebagai Endah. Ia merupakan seorang fangirl dari idol group K-pop. Endah juga diceritakan sebagai karakter yang tak segan mengumbar kecintaannya pada dunia hiburan Korea. 
  • Aci Resti
    Imut dan berbakat, Aci berperan sebagai Prita. Dibandingkan season sebelumnya, kini Prita mulai bisa menghadapi setiap permasalahan dalam keluarganya. 
  • Ari Irham
    Aktor multitalenta nan tampan ini berperan sebagai Bima, perawat rumah sakit yang berstatus PNS. Ia naksir Maria sejak musim pertama. Di musim kedua, ia menghadapi persaingan dengan cowok lain, Adit, demi mendapatkan cinta Maria. 
  • Abun Sungkar
    Aktor ganteng ini berperan sebagai Adit, pegawai toko kaos yang kiosnya berada di seberang toko hijab Maria. Di musim kedua, Adit yang baik hati jatuh cinta pada Maria. Hal itu membuat Maria galau untuk memilihnya atau Bima.


Tonton WeTV Original Imperfect The Series 2 dengan Berlangganan Add-On WeTV iflix di IndiHome

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali aksi lucu para geng kosan? Pastikan kamu tidak melewatkan kelanjutan kisah mereka dalam WeTV Original Imperfect The Series 2. Spesial bagi pelanggan IndiHome, web series ini bisa Kamu nikmati dengan berlangganan add-on WeTV iflix di IndiHome.

Hanya Rp39.000 saja per bulan, Kamu bisa menikmati tayangan hiburan Asia terbaik, mulai dari film hingga serial drama dari Tiongkok, Korea, Jepang, dan Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan di WeTV iflix dengan berlangganan paket IndiHome 2P (Internet + TV) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps.

Yuk, langganan add-on WeTV iflix di IndiHome sekarang juga untuk menyaksikan semua tayangan Asia favoritmu!