WeTV Original Antares Season 2, Perpecahan Kembali Mengancam Kedamaian Geng Motor Calderioz | IndiHome
12 OCT 2022        BLOG

WeTV Original Antares Season 2, Perpecahan Kembali Mengancam Kedamaian Geng Motor Calderioz

Setelah sukses dengan series pertamanya, kini kisah geng motor Calderioz kembali hadir pada 23 September lalu di WeTV iflix.

WeTV Original Antares Season 2 tetap disutradarai oleh Rizal Mantovani. Tidak hanya itu saja, sang sutradara pun masih menggandeng Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina sebagai pemeran utama. Sang sutradara pun turut menyertakan aktor berbakat lainnya yaitu Devano Danendra sebagai pemain baru yang siap memeriahkan musim kedua ini.

WeTV Original Antares Season 2 menceritakan tentang kembalinya Richie dari luar negeri. Ia merupakan sahabat Ares yang juga merupakan anggota dari Geng Calderioz. Kedatangannya menimbulkan banyak konflik, salah satunya dalam hubungan Ares dan Zea yang baru saja menjalin kasih.

Lantas, bagaimanakah Ares menyelesaikan konflik-konflik yang ada dalam WeTV Original Antares Season 2? Ini dia sinopsisnya!


Sinopsis WeTV Original Antares Season 2    

WeTV Original Antares Season 2 mengisahkan tentang kembalinya Richie (Devano Danendra) ke Indonesia setelah lama tinggal di luar negeri. Richie merupakan sahabat Ares (Angga Yunanda) sekaligus rivalnya dulu di geng motor Calderioz. Kedatangan Richie membuat kehidupan Ares seribu kali lebih rumit dibandingkan sebelumnya. Banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi. Bahkan nama Calderioz kembali tercoreng setelah sang leader susah payah membersihkannya.

Namun, di balik diamnya sosok Ares, ia telah mengambil keputusan dan berniat menyelesaikan setiap permasalahan seorang diri. Keputusannya ternyata menimbulkan perpecahan lain di internal Calderioz. Alhasil, banyak anggota yang merasa diabaikan sekaligus kecewa dengan sikap Ares. Begitupun Zea, sebagai kekasih Ares, ia merasa Ares tidak mengizinkannya untuk membantu mencari siapa dalang dibalik kekacauan yang terjadi. Akankah Ares berhasil menghadapi kekacauan itu sendirian?


Daftar Pemain WeTV Original Antares Season 2

Berikut ini beberapa nama aktor dan aktris kebanggaan Indonesia yang berperan dalam WeTV Original Antares Season 2:

  • Angga Yunanda
    Aktor kebanggaan tanah air ini berperan sebagai Antares Sebastian Aldevaro atau Ares yang merupakan pemimpin dari Geng Motor Calderioz. Sebagai seorang leader, Ares memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Ia menganggap Calderioz merupakan keluarga keduanya. Itu sebabnya ia tak ingin setiap anggotanya terluka karena permasalahan yang ada.
  • Cut Beby Tshabina
    Berperan sebagai Zeanne Queensha Braditakara, kekasih Ares. Gadis cantik ini diceritakan memiliki sifat pemberani. Saking beraninya, ia tak tak segan membantu sang kekasih menyelesaikan berbagai permasalahan meskipun hal tersebut membahayakannya.
  • Devano Danendra
    Berperan sebagai Richie yang merupakan karakter baru dalam musim ini. Richie adalah sahabat Ares yang lama tinggal di luar negeri. Kepulangannya ke Indonesia menimbulkan banyak kecurigaan lantaran terlalu banyak kejadian aneh sejak kemunculannya.  


Saksikan WeTV Original Antares Season 2 Melalui Add-On WeTV iflix di IndiHome

Berhasilkah Ares menyelesaikan berbagai masalah yang menimpa geng motor Calderioz? Benarkah Richie yang bertanggung jawab atas kekacauan di geng motor tersebut? Temukan jawabannya dengan menyaksikan WeTV Original Antares Season 2 hanya di WeTV iflix.

Bagi pelanggan IndiHome, kamu bisa menyaksikan series ini dan tayangan Asia menarik lainnya dengan berlangganan add-on WeTV iflix! Hanya dengan Rp39.000/bulan, kamu bisa nonton film dan serial original Asia terbaru seperti WeTV Original Antares Season 2 sepuasnya melalui layar IndiHome TV.

Yuk, langganan add-on WeTV iflix di IndiHome sekarang juga dan ikuti keseruan WeTV Original Antares Season 2!