Vidio Original Series: Happy Go Jenny, Kisah Cinta Unik Antara Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata | IndiHome
8 NOV 2022        BLOG

Vidio Original Series: Happy Go Jenny, Kisah Cinta Unik Antara Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Sukses membintangi film Ku Kira Kau Rumah dan series I Love You Silly, kali ini Jourdy Pranata bersama Prilly Latuconsina kembali beradu peran dalam Vidio Original Series bertajuk Happy Go Jenny. Web series bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Lakonde serta diproduksi Amadeus Sinemagna dan MVP Entertainment

Tak hanya Prilly dan Jourdy, Happy Go Jenny juga dibintangi oleh sederet bintang berbakat Tanah Air seperti Josephine Firmstone, Debo Andryos, Gabriella Desta, Abun Sungkar, dan Dito Darmawan.

Tayang perdana pada tanggal 23 Oktober 2022 lalu, Vidio Original Series ini menceritakan tentang seorang pria yang mengejar wanita idamannya. Namun, siapa sangka hal tersebut akan membawanya pada kisah cinta unik yang siap bikin penonton gregetan sekaligus tertawa terpingkal-pingkal. 

Untuk lebih jelasnya, yuk simak sinopsis di bawah ini!


Sinopsis Vidio Original Series: Happy Go Jenny

Vidio Original Series: Happy Go Jenny menceritakan kisah seorang lelaki pengangguran bernama Sastra (Jourdy Pranata). Kehidupan ekonomi Sastra yang sulit membuatnya gencar mencari pekerjaan. Namun, ia tak mengesampingkan impiannya sebagai penyiar atau podcaster.

Berbekal keisengan akibat cinta yang ditolak dan lamaran kerja yang tak kunjung dapat, Sastra memutuskan untuk merekam podcast di aplikasi yang misterius. Dalam podcast itu, Sastra mengarang cerita tentang pertemuannya dengan sang gadis impian. 

Tak disangka narasi karangan Sastra itu malah memunculkan sosok misterius bernama Jenny (Prilly Latuconsina). Anehnya lagi, Jenny ini persis seperti sosok ideal yang Sastra gambarkan. Mulai dari paras yang cantik, memiliki sifat penyayang, penyuka sepak bola, sampai caranya merespon humor receh Sastra sangat sesuai dengan harapannya. 

Interaksinya dengan Jenny mengantarkan Sastra pada impiannya menjadi seorang podcaster. Bahkan siarannya pun berhasil viral berkat kehadiran Jenny. Sayangnya, Jenny yang muncul secara tiba-tiba membuat teman-teman Sastra meragukan hubungan mereka. Ditambah lagi Jenny sendiri merupakan sosok yang tak diketahui asal-usulnya. Bahkan, sifatnya yang cenderung polos dan tak mengetahui banyak hal seolah mengesankan gadis itu datang dari dunia lain.    

Di lain pihak, Sastra juga bertemu seseorang dengan paras rupawan bernama Cantika (Josephine Firmstone). Ia menganggap Cantika begitu pengertian dan memiliki karakter serupa dirinya. Fokus Sastra pada Jenny pun mulai teralihkan karena kehadiran Cantika. Sampai akhirnya Jenny dibuat cemburu oleh hubungan mereka.


Daftar Pemain Vidio Original Series: Happy Go Jenny

Di bawah ini terdapat beberapa nama aktris dan aktor kebanggaan Indonesia yang membintangi series ini, antara lain:

 

  • Jourdy Pranata
    Aktor, penyanyi sekaligus presenter kelahiran 1994 asal Indonesia ini berperan sebagai Sastra. Ia merupakan pengangguran yang bercita-cita menjadi podcaster sukses. Karakternya begitu romantis, melankolis, dan selalu mengeluarkan kalimat-kalimat puitis. Sastra sangat mengharapkan sosok perempuan idamannya hadir di hidupnya yang dapat menerima dirinya apa adanya.

 

  • Prilly Latuconsina
    Aktris dengan akting memukau ini berperan sebagai Jenny, yaitu robot manusia yang dibekali teknologi Artificial Intelligence (AI). Ia merupakan sosok perempuan yang diidam-idamkan Sastra dengan karakter polos dan lucu.  

 

  • Josephine Firmstone
    Aktris bernama lengkap Josephine Niniek Firmstone ini berperan sebagai Cantika. Ia memiliki karakter yang sedikit mirip dengan Sastra dan berparas cantik yang membuatnya didekati oleh Sastra.


Saksikan Vidio Original Series: Happy Go Jenny Melalui Add-On Vidio di IndiHome

Dari kedua wanita cantik yang ada dalam hidupnya, siapa kah yang akan Sastra pilih, Jenny si pacar impian atau Cantika yang serasi dan penuh pengertian? Lalu, mampukah dia menjadi podcaster sukses sesuai harapannya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan tayangannya secara eksklusif di layanan streaming Vidio.

Sebagai pelanggan setia IndiHome, Kamu bisa menyaksikan jutaan tayangan seru dengan berlangganan add-on Vidio. Mulai dari film blockbuster dan box office, tayangan anak-anak, hingga original series seperti Happy Go Jenny bisa Kamu saksikan sepuasnya melalui layar IndiHome TV.

Kamu juga suka nonton pertandingan olahraga? Vidio punya beragam tayangan olahraga eksklusif seperti UEFA Champion League, Formula 1, dan event olahraga besar lainnya.

Cara berlangganan add-on Vidio di IndiHome juga mudah kok. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store melalui layar IndiHome TV dan berlangganan salah satu dari paket yang ada di add-on Vidio ini:

  • Vidio Platinum (tidak termasuk akses Liga Inggris dan F1) dengan biaya berlangganan Rp29.000 per bulan (belum termasuk PPN).
  • Add-on F1 dengan biaya berlangganan Rp29.000 per bulan (belum termasuk PPN).
  • Vidio Diamond (akses seluruh tayangan, kecuali F1) dengan biaya berlangganan Rp79.000 per bulan (belum termasuk PPN).

Kamu juga akan mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan di Vidio dengan berlangganan paket IndiHome 2P (Internet + TV) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps. 

Tunggu apa lagi? Yuk, langganan sekarang juga agar tidak ketinggalan berbagai tayangan seru dan eksklusif dari Vidio!