The Toll: Saat Nyawa Menjadi Tiket Keluar Dunia Kematian | IndiHome
15 NOV 2022        BLOG

The Toll: Saat Nyawa Menjadi Tiket Keluar Dunia Kematian

The Toll adalah film horor thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Nader. Berbeda dari film horor masa kini, The Toll menghadirkan cerita yang tidak begitu rumit, sebab film ini hanya berfokus pada satu setting dan dua tokoh utama saja.

Jordan Hayes dan Max Topplin hadir sebagai pemeran utama dalam film ini. Ada juga beberapa aktor dan aktris pendukung lainnya seperti James McGowan, Rosemary Dunsmore, dan Sarah Camacho. 

Premis cerita yang diangkat pun begitu menarik. Konsepnya seperti jalan tol, dimana kamu perlu membayar tiket untuk bisa keluar-masuk. Bedanya, untuk keluar dari tol di film horor ini, nyawalah yang jadi tiketnya. Ceritanya kian menegangkan karena di sepanjang jalan tol terdapat gangguan mistis dan pemandangan menyeramkan.

Penasaran dengan film The Toll? Sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak sinopsis di bawah ini!


Sinopsis The Toll

Berawal dari Cami (Jordan Hayes) yang baru tiba di kota kecil untuk bertemu dengan ayahnya. Tiba di tujuan jam 1 malam, gadis itu bingung caranya untuk sampai ke tempat ayahnya yang berada di pinggiran kota. Untunglah ada taksi online milik Spencer (Max Topplin) yang bersedia mengantarkan Cami ke tujuan.

Karena mengikuti arahan GPS, taksi Spencer malah berbelok ke jalan yang akan menentukan nasib mereka. Tak lama kemudian, tiba-tiba taksi padam dan ponsel mereka pun tak bisa dinyalakan. Keduanya sama-sama panik hingga Cami menyalahkan Spencer karena membuat mereka terjebak di hutan.

Cami yang kesal memutuskan untuk mengambil barangnya di taksi dan meninggalkan Spencer. Awalnya Cami ingin putar balik, tetapi ada beberapa peringatan bahwa jalan yang telah ia lewati bersama Spencer ditutup. Cami lalu memutuskan untuk tetap berjalan, namun anehnya Cami selalu kembali ke lokasi di mana taksi Spencer mogok. Hal serupa juga dialami oleh Spencer.

Di tengah kebingungan, munculah seorang wanita bernama Lorraine (Rosemary Dunsmore). Cami dan Spencer segera meminta bantuan Lorraine. Mendengar cerita mereka, Lorraine menyimpulkan bahwa keduanya telah memasuki wilayah Toll Man. Entitas itu tak akan melepaskan mereka sebelum membayar tiket keluar, yaitu darah dan nyawa.

Cami dan Spencer pun mulai merasakan tanda-tanda kehadiran the Toll Man. Mulai dari halusinasi menyeramkan, tulisan misterius di kaca mobil, dan hasutan agar Cami dan Spencer menyerang satu sama lain. Bahkan Toll Man menyerang psikis mereka dengan menampilkan kejadian-kejadian traumatis di masa lalu.

Ketakutan demi ketakutan terus dirasakan. Sampai akhirnya Cami dan Spencer menyadari salah satu dari mereka harus mati sebagai tumbal Toll Man.


Daftar Pemeran Film The Toll

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, yaitu:

  • Jordan Hayes
    Berperan sebagai Cami, wanita muda berkarakter keras kepala dan mandiri yang hendak mengunjungi ayahnya di kota terpencil. Namun, ia harus menghadapi perjalanan yang tak diduga di jalan tol. Bersama dengan supir taksi online, Spencer, ia harus bertaruh nyawa agar bisa keluar dari jebakan Toll Man. 

  • Max Topplin
    Aktor asal Kanada ini dipercaya untuk memerankan Spencer, pengendara taksi online yang tak segan menanyakan hal-hal pribadi pada orang asing. Akibat keputusannya, Spencer dan Cami malah terjebak di portal hidup dan mati milik Toll Man.

  • Rosemary Dunsmore
    Berperan sebagai Lorraine, wanita tua yang sempat terjerat oleh Toll Man. Ia menceritakan sedikit kisahnya pada Cami dan Spencer sekaligus pembayaran yang harus ditunaikan untuk keluar dari portal kematian milik Toll Man.   


Tonton The Toll Melalui Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Toll Man akan terus memburu Cami dan Spencer hingga mereka menunaikan pembayaran tiket keluar yang ia minta, yaitu tumbal nyawa. Berhasilkah Cami dan Spencer lolos dari portal kematian milik Toll Man? Siapa yang harus mereka korbankan demi keluar dari portal tersebut? Yuk, temukan jawabannya dengan menyaksikan film The Toll melalui add-on Lionsgate Play di IndiHome.

Lionsgate Play merupakan layanan streaming yang menghadirkan ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan Asia serta serial eksklusif unggulan. Kamu juga bisa menikmati layanan streaming ini di IndiHome TV dengan berlangganan add-on Lionsgate Play di IndiHome. Film dan serialnya selalu di-update tiap minggu, lho!

Dengan biaya berlangganan Rp35.000 saja per bulannya, kamu bisa menyaksikan semua tayangan di Lionsgate Play dalam berbagai genre, mulai dari action, romance, komedi, drama, hingga horor thriller seperti The Toll sepuasnya melalui layar IndiHome TV kamu.

Ada tawaran menarik lagi nih bagi kamu yang belum pernah atau baru saja berlangganan Lionsgate Play di IndiHome. Kamu bisa mendapatkan promo istimewa, yaitu beli 1 bulan dapat 2 bulan! Seru banget, kan? Yuk #PressPlay sekarang juga untuk menikmati semua tayangan favorit di Lionsgate Play sesukamu!