The Oath of Love, Ketika Cinta Mampu Menyembuhkan Hati yang Terluka | IndiHome
28 APR 2022        BLOG

The Oath of Love, Ketika Cinta Mampu Menyembuhkan Hati yang Terluka

The Oath of Love merupakan drama series China yang mulai mengudara pada 15 Maret 2022 di WeTV iflix. Series ini dibintangi oleh Xiao Zhan dan Yang Zi yang merupakan artis papan atas dan sangat populer di Tiongkok.

Tak hanya populer di negara asalnya, series yang dibintangi Yang Zi dan Xiao Zhan tersebut juga mendulang kesuksesan besar di kancah internasional. The Oath of Love raih angka 1 miliar di penayangan perdananya hanya dalam waktu 6 hari saja.

Drama tersebut menampilkan kisah Yang Zi sebagai pemain cello bernama Lin Zhixiao dan Xiao Zhan sebagai dokter bernama Gu Wei. Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.


Sinopsis The Oath of Love

The Oath of Love mengisahkan kehidupan sekaligus percintaan pemain cello muda dengan seorang dokter bedah. Lin Zhi Xiao, pemain cello pemula yang juga merupakan mahasiswa junior di jurusan musik sebuah universitas bertekad meraih mimpinya. Dunianya terhenti ketika ia harus merawat ayahnya di rumah sakit. Sementara itu, Gu Wei, dokter yang bertanggung jawab atas ayah Lin Zhi Xiao telah melalui masa sulitnya sendiri. Gu Wei lantas masuk ke dalam hidup Lin Zhi Xiao dengan cara yang paling canggung dan tak terduga. Namun, saat mereka saling mengenal, mulai terbentuk rasa saling memahami dan menjadi dekat.

Tetapi akankah cinta mengikuti mereka? Lalu akankah mereka akhirnya menemukan kebahagiaan?


Daftar Pemain Drama The Oath of Love

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi The Oath of Love:

  • Yang Zi 
    Berperan sebagai tokoh utama yang merupakan pemain cello bernama Lin Zhi Xiao. Dunianya terhenti ketika ia harus merawat ayahnya di rumah sakit. 
  • Xiao Zhan
    Berperan sebagai Gu Wei, dokter bedah yang merawat ayah Zhi Xiao dan menjalin hubungan dengannya. 
  • Ma Yu Jie
    Berperan sebagai tokoh bernama Gao Xi, teman dekat Gu Wei yang bekerja di rumah sakit yang sama.
  • Zhai Zi Lu
    Berperan sebagai Gu Xiao, sepupu Gu Wei yang memiliki kepribadian sangat berbeda dengan Gu Wei. Ia hobi berpesta tiap malam serta berkencan dengan teman dan cewek baru setiap harinya.
  • Daisy Li
    Berperan sebagai San San, sahabat Zhi Xiao yang tidak sengaja bertemu Gu Xiao dan akhirnya sama-sama jatuh cinta. 

Tonton Drama The Oath of Love di WeTV iflix Melalui IndiHome

Kini Anda dapat menyaksikan drama The Oath of Love, yang merupakan hasil adaptasi novel Entrust the Rest of My Life to You karya Bo Lin Shi Jiang di WeTV iflix.

Bagi pelanggan IndiHome, Anda bisa menyaksikan The Oath of Love melalui add-on WeTV iflix. Anda juga bisa menyaksikan series dan film unggulan lainnya di WeTV iflix kapan pun yang Anda inginkan berkat fitur Video on Demand (VOD).

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan add-on WeTV iflix di IndiHome yang harus Anda ketahui:

  1. Update aplikasi WeTV iflix di IndiHome Apps Store melalui menu di IndiHome TV untuk mendapatkan fitur terbaik dan terbaru.
  2. Dapatkan bebas akses WeTV iflix VIP secara otomatis dengan berlangganan paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone) dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Yuk, nonton drama series The Oath of Love yang penuh romansa mendebarkan hanya di WeTV iflix melalui IndiHome.