Spider-Man: No Way Home, Terungkapnya Identitas Sang Manusia Laba-Laba | IndiHome
25 APR 2022        BLOG

Spider-Man: No Way Home, Terungkapnya Identitas Sang Manusia Laba-Laba

Spider-Man: No Way Home merupakan film sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), serta merupakan film ke-27 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini menjadi trilogi ketiga dari Spider-Man yang digarap oleh Jon Watts. Dalam film ini, Tom Holland dipertemukan dengan Tobey Maguire, pemeran Spider-Man dari trilogi film karya Sam Raimi. Selain itu, ada Spider-Man versi Andrew Garfield dari film karya Marc Webb.

Spider-Man: No Way Home berhasil sukses di pasaran berkat keberaniannya menggabungkan jagat sinema Marvel terdahulu dengan Marvel Cinematic Universe masa kini. Tidak hanya itu, Spider-Man: No Way Home juga menghadirkan Doctor Strange untuk membuka gerbang multisemesta di langit. Wah, cukup banyak ya superhero yang hadir di Spider-Man: No Way Home. Kira-kira, siapakah yang akan dilawan Spider-Man hingga banyak superhero hadir di film ini?


Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home dibuka dengan terungkapnya identitas Spider-Man serta kegelisahan Peter Parker karena difitnah oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang malah mati terlebih dahulu sebelum masalah bisa diluruskan.

Berita identitas Peter Parker sebagai Spider-Man semakin memanas  karena adanya campur tangan koran The Daily Bugle yang dipimpin J. Jonah Jameson (JK Simmons) dan memberitakan bahwa Spider-Man adalah dalang dari pembunuhan Mysterio. 

Masalah ini membuat Parker tidak punya privasi. Rumah dan sekolahnya menjadi objek amatan masyarakat dan media. Tidak hanya itu, konflik ini membuat kehidupan MJ (Zendaya) dan Ned Leeds (Jacob Batalon) ikut terganggu.

Peter meminta bantuan Doctor Strange yang pernah sama-sama berjuang melawan Thanos. Ia meminta kepada Doctor Strange agar membuat masyarakat lupa jika dirinya adalah Spider-Man dengan menggunakan mantra. Ketika Doctor Strange mulai menjalankan misinya, Parker berulah dan membuat lubang seluruh semesta terbuka dan membawa beberapa penjahat dari semesta lain masuk ke semesta yang dihuni Peter dan Doctor Strange.

Sekarang, Peter harus mengatasi tantangan terbesarnya, yang tidak hanya akan selamanya mengubah masa depannya sendiri, tetapi juga masa depan multiverse


Daftar Pemain Spider-Man: No Way Home

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi film Spider-Man: No Way Home:

  • Tom Holland
    Berperan sebagai tokoh utama Spider-Man. Ia merupakan seorang remaja dan Avenger yang menerima kemampuan seperti laba-laba setelah digigit laba-laba radioaktif. Untuk pertama kalinya, identitas Spider-Man terungkap dan membuat kehidupannya jadi kacau sehingga ia pergi meminta bantuan kepada Doctor Strange.
  • Benedict Cumberbatch
    Berperan sebagai Doctor Stephen Strange yang menjadi mentor pengganti Iron Man (Robert Downey Jr.) untuk Peter Parker di Spider-Man: No Way Home. Dia adalah orang pertama yang ditemui Peter setelah identitasnya terbongkar di Far From Home.
  • Zendaya
    MJ, yang diperankan oleh Zendaya merupakan kekasih Peter di Spider-Man: No Way Home. Terungkapnya identitas Peter sebagai Spider-Man membuat hubungannya diuji bertubi-tubi.
  • Jacob Batalon
    Berperan sebagai Ned Leeds, sahabat sejati Peter Parker. Ia selalu ada dan memberikan dukungan dengan tanpa disadari di Spider-Man: No Way Home. Ia menemukan keahlian lain yang sangat membantu Peter melawan penjahat dari universe lain.
  • Marisa Tomei
    Berperan sebagai Bibi May, orang yang sangat dicintai Peter Parker. Bibi May rela melakukan apa saja demi keponakannya hingga akhir hayatnya. 
  • Alfred Molina
    Berperan sebagai Doctor Octopus, villain di Spider-Man 2. Kini ia kembali menjadi lawan Peter Parker di film Spider-Man: No Way Home
  • Willem Dafoe
    Berperan sebagai Green Goblin, musuh bebuyutan Spider-Man di Spider-Man (2002). Kini, ia akan hadir dan menjadi penjahat paling mengerikan di No Way Home.
  • Jon Favreau
    Berperan sebagai Happy Hogan, supir sekaligus orang kepercayaan Tony Stark dan pacar Bibi May.
  • Thomas Haden Church
    Berperan sebagai Flint Marko atau biasa dikenal dengan Sandman, orang yang membunuh Ben, paman Peter Parker versi Tobey Maguire. Thomas Haden Church akan kembali memerankan Sandman di Spider-Man: No Way Home.
  • Rhys Ifans
    Berperan sebagai Connors atau Lizard dan akan datang melawan Peter di No Way Home. 
  • JK Simmons
    Berperan sebagai karakter ikonik dari dunia Spider-Man, Ia adalah pemimpin redaksi koran Daily Bugle. Karakter yang diperankan JK Simmons ini sangat membenci Spider-Man dan selalu mencari-cari keburukannya untuk dijadikan berita di koran.


Tonton Film Spider-Man: No Way Home di CATCHPLAY+ Melalui IndiHome

Akankah Peter Parker bisa melawan seluruh penjahat yang mencarinya? Apakah ia bisa mengubah masa depannya dan masa depan multiverse? Lalu mampukah ia kembali berkumpul bersama pacar dan sahabatnya? Temukan jawabannya dengan menonton film Spider-Man: No Way Home melalui add-on CATCHPLAY+ di IndiHome.

CATCHPLAY+ merupakan layanan streaming yang menghadirkan beragam tayangan lokal maupun mancanegara yang tengah diputar di bioskop, seperti film-film blockbuster dan box office, hingga series dan tayangan eksklusif.

Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan berlangganan CATCHPLAY+ melalui IndiHome:

  1. Biaya berlangganan add-on CATCHPLAY+ dengan kategori MOVIE LOVERS adalah Rp45.000/bulan (UNLIMITED ACCESS). Masa aktif layanan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.
  2. Pelanggan juga dapat menikmati Single Rental Movies, dimana CATCHPLAY+ menghadirkan film-film terbaru dengan waktu tayang bersamaan dengan tayangan bioskop.
  3. Untuk pembayaran add-on CATCHPLAY+ akan masuk ke dalam tagihan IndiHome pelanggan setiap bulan.
  4. Add-on ini berlaku untuk penggunaan di rumah.
  5. Dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ melalui IndiHome, Anda juga bisa menikmati kontennya melalui aplikasi CATCHPLAY+ hingga 5 perangkat (iOS dan Android) dengan cara login menggunakan nomor handphone yang terdaftar pada layanan IndiHome Anda.
  6. Harga belum termasuk PPN.
  7. Saat ini add-on CATCHPLAY+ tersedia di tipe Hybrid Box (STB) IndiHome tertentu.

Yuk, langganan add-on CATCHPLAY+ melalui IndiHome sekarang juga untuk menikmati berbagai film dan serial yang dibintangi oleh aktor kesayangan Anda!